Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

10 Manfaat Scarlett Brightly Ever After Cream Day dan Night

Halo bagaimana kabar Sobat Blogger semua? Semoga dalam keadaan sehat wal afiat dan selalu dilancarkan rezekinya di masa pandemi ini ya. aamin.


Hari ini saya mau cerita pengalaman menggunakan Scarlett Brightly Ever After Cream Day dan Scarlett Brightly Ever After Cream Night. Kalo diinget-inget setelah menggunakan (baca: klik) Scarlett Facial Wash Whitening dan Scarlett Brightly Ever After Serum, di tanggal 5 Juli 2021 saya langsung memesan produk Creamnya juga.

Iya hal ini selain karena cocok dengan perawatan muka sebelumnya, saya juga penasaran bakal semanjur apa kalo saya pakai produk face care Scarlett secara keseluruhan?

Review Scarlett Brightly Ever After Cream Day and Night

Kalo Sobat Blogger baca ulasan saya soal perawatan wajah Scarlett facial wash dan serumnya, pasti menemukan ada foto tanggal 1 Mei 2021 yang menunjukan dark spot bekas jerawat akibat salah makan dan jujur aja itu susah hilangnya.

Foto selfie etelah mandi dan pemakaian cream

Makanya, tanggal 5 Juli 2021 saya langsung pesan perawatan wajah Scarlett all series. Mulai dari facial wash, serum dan cream brightly series. Oh ya, jadi produk creamnya ada 2 jenis: Pertama brightly series untuk kulit kusam dan kering. Kedua Acne series untuk kulit yang sedang berjerawat.

Foto selfi setelah mandi dan pemakaian cream

Hasilnya gimana? Tanpa dikurang-kurangi atau dilebihkan. Jujur saya sangat puas, karena benar-benar merawat kulit wajah saya jadi semakin bersih, semakin halus, menjaga kelembapan kulit, bikin plumpy, mencerahkan, dan dark spot pada bekas jerawat itu hilang.

Bahkan, beberapa sanak saudara atau teman kalau ketemu saya itu pasti “ngejek” kaya gini,  “Kulit muka lu makin bersih saja,” atau yang tahu saya lagi perawatan produk Scarlett lewat Instagram Story bilang “Hasil dari skincare Scarlettnya berhasil ya.”

Oh ya, gak jarang temen kosan pun berkali-kali iri liat muka saya yang makin kerawat gegera pake perawatan wajah Scarlett ini. Ya biasanya saya jawab aja, “alhamdulillah cocok produknya.”


Soal produk Scarlett Brightly Ever After Cream Day and Night, secara tekstur dia agak basah kaya ice cream vanila yang sedikit mencair. Dan menurut saya juga, dia agak berminyak. Jadi kalau dipake agak banyak, akan kerasa sekali di telapak tangan itu kaya ada bekas minyaknya. Kadang sih, saya ratain saja sekalian sampe leher. Tapi tetap harus cuci tangan karena agak risau soal bekasnya.

Tapi tenang, untuk pengaplikasiannya di wajah. Setelah kering dia tidak akan meninggalkan bekas minyak apalagi bikin lengket. Aman pokoknya.

Nah, menariknya buat saya. Hasil dari pemakaian cream ini, semakin terlihat setelah kita bilas wajah dengan air. Misal, pakai Cream pagi jam 07.00 WIB. Zuhur saya wudhu yang otomasi akan bilas wajah. Itu, kulit wajah makin terlihat bersih, lembab, kenyal, glowing dan halus. Begitupun pas pake malam hari, subuhnya wudhu terasa sekali manfaatnya setelah dibilas air.

Setelah saya cari tahu, apa sih yang bikin produk Scarlett Brightly Ever After Cream Day and Night ini bisa bikin kulit wajah semakin terawat? Mari sama-sama kita kupas bahan utama dari ke 2 produk ini.

Bahan Utama Scarlett Brightly Ever After Cream Day dan Manfaatnya


Pertama-tama kita bahas Kandungan utama Scarlett Brightly Ever After Cream Day:

1. Gluthatione: Merupakan antioksidan yang bermafaat memelihara kesehatan dan mencerahkan kulit.
2. Rainbow algae: Meningkatkan kecerahan kulit yang dan mengurangi pigmentasi kulit tidak merata. Berdasarkan jurnal luar yang saya baca, manfaat dari rainbow algae pada produk skincare biasanya penurunan ketidak sempurnaan pigmentasi pada kulit akan menurun dalam kurun waktu 1 minggu.
3. Hexapeptide-8: Menghilangkan garis-garis halus dan kerutan.
4. Rosehip oil: Merupakan jenis minyak esensial yang diekstrak dari biji dan daun tanaman mawar baik untuk kesehatan kulit. Manfaat dari Rosehip oil ini bisa didapat dari kandungan asam lemak esensial dan antioksidan yang dipercayai mampu meregenrasi kulit sehingga membuat kulit nampak lebih cerah.
5. Poreaway: Mampu mengecilkan pori-pori di wajah.
6. Triceramide: Ceramid ini merupakan golongan asam lemak yang berfungsi menjaga kulit tetap lembab dan melindungi lapisan kulit dari paparan lingkungan luar. 3 fungsi utama dari ceramid ini 1. Melembabkan 2. Menghambat penuaan dan 3. Mengurangi kerut di wajah.
7. Aqua Peptide Glow: Peptide sendiri bekerja merangsang kolagen agar kulit tetap terjaga elastisitasnya serta dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Bahan Utama Scarlett Brightly Ever After Cream Night dan Manfaatnya


Lanjut yang kedua saya akan bahas Scarlett Brightly Ever After Cream Night. Beberapa bahan yang sudah ada di cream Scarlett Day dan ada juga di cream Nightnya tidak akan saya bahas ulang lagi ya.

Kandungan utama Scarlett Cream Night:
1. Gluthatione.
2. Niacinamide: Dapat mencerahkan kulit, melembabkan dan menghaluskan kulit, serta menyamarkan noda hitam.
3. Natural vit-C: Merawat kulit akibat paparan sinar matahari, serta antioksidan yang mampu melawan radikan bebas.
4. Hexapeptide-8.
5. Poreaway.
6. Green Caviar: Mencegah kulit menjadi kering, sehingga kulit terjaga kelembapannya dan menjadi plumpy.
7. Aqua Peptide Glow.

Jadi, itu dia Sobat Blogger manfaat dari 10 bahan utama yang bisa kamu dapatkan dari Scarlett Brightly Ever After Cream Day dan Scarlett Brightly Ever After Cream Night. Dan beberapa kandungan dari ke dua produk ini, setelah saya cari tahu memang punya manfaat mengatasi masalah jerawat juga. Cocok juga sih buat mengatasi jerawat biasa satu atau dua yang tidak meradang.

Buat Sobat Blogger semua yang mau coba perawatan wajah Scarlett ini, saran banget pake semua variannya untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Dan ingat, hasilnya tidak terlihat secara instan. Butuh waktu untuk memproses di kulit wajah kita. Ya emang gak instan sih. Tapi, buat saya ini memuaskan.

Pemesanan Scarlett bisa banget Sobat Blogger dapatkan melalui akun Shopee dan Line @Scarlett_Whitening dan nomor whatsapp 087700353000. Rekomendasi beli yang paket Rp 300.000 sudah dapat 6 produk bisa mix sendiri mau apa saja produknya. Selamat mencoba.

nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

Posting Komentar untuk "10 Manfaat Scarlett Brightly Ever After Cream Day dan Night "