Selamat Datang

Kolam Renang Bali View Cirendeu, Bersih dan Nyaman

Halo Sobat Blogger semua...
Gimana kabar Social Distancing nya di rumah? Tetap sehat, tetap sabar dan tetap kuat untuk kita semua ya selama masa melawan virus Corona yang ada di Indonesia ini. Di sini ada yang suka berenang? Kali ini saya mau review salah satu kolam renang yang ada di Tangerang Selatan yang dulu sempat jadi langganan berenang jaman kuliah.


kolam renang bali view cirendeu


Kolam renang Bali View Cirendeu ya sesuai namanya berlokasi di Jl. Cirendeu Raya masuk ke komplek Bali View pas di depan pintu masuk bakal ad atulisan Klub Taman Sari. Kalo dari arahlebak bulus ke Ciputat. Masuk ke kampus dua UIN Syarif Hidayatullah dan ikuti jalan ke arah Cirendeu Raya. Lokasinya, sebelum keluar jalan raya yang mau ke Pondok Cabe.

Di sini, bukan saja ada kolam renang saja. Jadi semacam pusat olahraga seperti lapangan futsal, Golf, Tennis maupun Gym.


Baca juga: Yuk Jadi Pemuda Tangguh dengan Olahraga ala Rasulullah Saw
Saya berenang di sini itu dari tahun berapa ya? mulai harga Rp 25.000 sampai sudah jadi Rp 40.000. harga tiket masuk kolam renang Bali View Cirendeu sekarang sudah menajdi Rp 35.000/hari biasa. Dan Rp 45.000/hari libur. Oh ya, harga ini masih berbeda dengan harga yang pasang untuk warga komplek Bali View.


kolam renang bali view cirendeu


Kolam renangnya sendiri buka mulai pukul 07.00 sampai 19.00. Saran saya dateng pagi jam 08.00 atau sore abis asar. Karena, biasanya pagi sekitar jam 09.00 atau 10.00 bakal ada anak-anak sekolah. Sedangkan jam 17.00 bakal ada yang privat renang. Pagi juga ada sih, Cuma sore biasanya lebih rame.


kolam renang bali view cirendeu


Saya suka banget berenang di sini. Airnya jernih biru dan kadar kaporitnya pas. Gak bikin sakit mata atau pusing. Gak nyengat juga baunya. Area kolam renangnya sendiri ada 2. Kolam besar yang cukup luas dengan kedalaman 1,00m sampai 1,80m dan kolam kecil yang digunakan khusus untuk anak-anak bermain. Kolam kecil ini dilengkapi juga dengan prosotan.


kolam renang bali view cirendeu


Oh ya, untuk harga tiket masuk di atas Sobat Blogger semua nanti sudah bisa mendapatkan fasilitas area duduk serta meja dengan payung teduh besarnya, taman yang luas sehingga suasana kolam renang sangat asri dan sejuk, kamar mandi dilengkapi 3 tempat bilas, 1 toilet dan 2 westafel. Kamar mandinya sih seharusnya nyediain sabun dan shampo. Tapi, terakhir saya ke sana. Isinya kosong, baik sabun maupun shampo.


kolam renang bali view cirendeu


Di sana juga tersedia area kantin. Buat saya pribadi sih, untuk menghemat budjet. Lebih suka makan di luar saja. paling, biasanya bawa air mineral dari rumah sama roti saja. Eh, tapi kemaren liat di area taman sudah ada warung jajan murah meriah serba Rp 10.000. Ada Bakso, Mie Ayam, Kebab, Spaghetti, Siomay dan ada yang jual minuman thai tea.


kolam renang bali view cirendeu


Ngomongin soal taman, ini rekomendasi banget emang buat liburan kecil-kecilan bareng keluarga. Karena misalnya ada anggota keluarga yang tidak berenang, bisa banget menikmati taman bermain dan menikmati nuansa alam yang serba hijau.


kolam renang bali view cirendeu


Buat Sobat Blogger rekomendasi ke sini naik kendaraan pribadi saja. Di sana nanti tersedia lahan parkir motor dan mobil yang cukup luas. Dan kabar bahagia buat Sobat Blogger yang pengen belajar renang. Di sana tersedia sekolah atau kursus renang.

Biaya pendaftarannya sendiri dikenakan tarif Rp 50.000. Dan biaya kursusnya untuk jadwal hari Senin-Jumat pukul 15.00-17.00:
Sekolah renang Rp 325.000/orang/bulan
Privat renang Rp 500.000/orang/bulan

Jadwal hari Sabtu pukul 08.00-10.00:
Sekolah renang Rp 450.000/orang/bulan
Privat renang Rp 600.000/orang/bulan



kolam renang bali view cirendeu


Jadi, itu dia ulasan soal kolam renang Bali View Cirendeu. Buat saya sendiri ini sih rekomndasi banget ya. Mengingat melihat kualitas air yang jernih dan fasilitas yang diberikan. Makanya saya waktu kuliah betah ke sini. Dan terakhir ke sini itu bulan Januari 2020. Kangen rasanya pengen berenang di sini lagi.

nursaidr Hai, saya Said. Saat ini saya aktif sebagai Fulltime blogger. Saya sangat tertarik menulis tentang lifestyle, traveling dan kuliner.

1 Komentar untuk "Kolam Renang Bali View Cirendeu, Bersih dan Nyaman"

Ainun mengatakan...

kalau dilihat seperti ini nggak mirip kayak pemandian umum,, yang ini terkesan privat gitu, meskipun ada yang les renang atau pengunjung umum
mungkin dari penataannya juga yang bagus, jadi terlihat menarik

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel