Selamat Datang

Resmi Dibuka Olahraga Sepeda PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride

Halo Sobat Blogger semua, di sini ada yang suka olahraga sepeda? Atau kamu emang tergabung di komunitas sepeda? Lagi rame nih trend olahraga bersepeda sampai-sampai menurut beberapa sumber berita menyebutkan kalau pedagang sepeda lagi laku keras.


olahraga sepeda PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride

Nah, ngebahas sepeda yang lagi laku terjual. Di tulisan kali ini saya mau kasih info mengenai event bersepeda yang bisa banget diikutin untuk Sobat Blogger dalam mengisi waktu luang di masa pandemi ini. Sudah beli sepeda baru kan, sayang banget kalo gak ikutan eventnya sekalian kan.

Buat yang belum tahu, sebelumnya Prudential Indonesia telah sukses menggelar Lomba Olahraga Sepeda Sportfest Indonesia 2019 Hadiah ke PRURide Filipina. Kini, di tahun 2020 Prudential tetap optimis mengadakan event bersepeda dengan konsep baru yang bisa dikatakan sangat cocok diterapkan di masa PSBB ini, yakni virtual ride.

Kegiatan ini pun menjadi kegiatan yang tidak menyalahi aturan PSBB pada Pergub DKI Jakarta no. 33 tahun 2020. Tapi ingat, selama melaksanakan kegaiatan olahraga sepeda, tetap mematuhi protokol; memakai alat pelindung diri dan menjaga jarak fisik.

Iya, Prudential Indonesia memgadakan event bersepeda yang diberi nama PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride. Kenapa bisa virtual ride? Karena pada event bersepeda ini akan dilaksanakan oleh peserta secara mandiri. Bisa dilakukan di rumah atau pun lingkungannya masing-masing.


olahraga sepeda PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride

Maksudnya dilakukan di rumah aja gimana caranya? Peserta melakukan kegiatan bersepeda dengan sepeda yang sudah dimodif dan tinggal menyelesaikan jarak tempuh yang didaftarkan. Cara lainnya, peserta juga bisa bersepeda di luar rumah masing-masing dengan menyelesaikan jarak tempuh yang dipilih juga.

Hal ini sebagaimana yang dijelaskan oleh Luskito Hambali, selaku Chief  Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia yang menjelaskan, “Kami melihat bahwa event virtual dapat menjadi sebuah alternatif bagi para penggemar sepeda, di mana pun mereka berada, untuk mendapatkan sensasi adrenalin rush saat berupaya menyelesaikan tantangan dan jarak tempuh dengan waktu terbaik.

Peserta yang mengikuti kegiatan PRURide 2020 melakukan kegiatan bersepeda dengan merekam jarak yang ditempuh menggunakan aplikasi My Virtual Mission. Peserta nantinya wajib menyinkronkan data Runkeeper, Strava, Fitbit dan Map My Run/Ride/Walk/Fitness dengan aplikasi My Virtual Mission. Dan data yang sudah disinkronkan wajib diunduh ke microsite Prudential untuk diverivikasi.

Event olahraga sepeda PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride akan dilaksanakan pada 20-23 Agustus 2020. Dan pendafataran sudah dibuka sejak 8 Juni 2020 yang bisa diakses melalui link bit/ly/pruridevr2020. Ada diskon 50% bagi calon peserta yang mendaftarkan diri di minggu pertama.


olahraga sepeda PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride

Event PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride sendiri memiliki 2 kategori jarak tempuh yang bisa dipilih. Pertama kategori Grand Fondo (135 km). Kedua,  Medio Fondo (70 km). Di mana setiap peserta bisa memulai bersepeda pada tanggal 20-23 Agustus 2020. Baik diselesaikan langsung dalam 1 hari, ataupun bertahap selama empat hari.

Keuntungan Ikut PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride

Buat Sobat Blogger yang bertanya keuntungan ikut event ini apa? Pastinya, kamu bakal jadi orang beruntung bisa mendapatkan kesenangan dan kenangan sebagai peserta PRURide Indonesia 2020 dengan konsep untuk pertama kalinya Virtual Ride di masa pandemi ini.


Tapi tenang, ikut event ini tetap akan memiliki keuntungannya dong pasti. Ada 3 keuntungan yang bisa kamu dapatkan nih:

  • Gaya hidup sehat

Jangan Cuma sekedar gaya-gayaan beli sepeda baru, dan Cuma dipake diawal doang di masa pandemi ini. Jadi, mending sekalian ikut event olahraga sepeda dari Prudential. Jelas, Sobat Blogger bakal dapat manfaat sehatnya. Dan masih punya kesempatan latihan dari bulan Juni sampai Agustus nanti untuk berlatih bersepeda jarak jauh.


  • Jersey

olahraga sepeda PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride

Silverider, bakal jadi Jersey wajib yang dibagikan kepada setiap peserta event PRURide Indonesia 2020. Nantinya, Jersey ekslusif ini bakal dikirim langsung oleh panitia ke alamat rumah masing-masing.


  • Medali special edition 2 rangkaian 2020 dan 2021

olahraga sepeda PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride

Nah ini, salah satu yang menjadi daya tarik bagi saya pribadi untuk mengikuti event olahraga sepeda dari Pridential. Medali yang dirancang menjadi dua bagian. Medali PRURide Indonesia 2020 nantinya bisa disatukan dengan medali event PRURide tahun 2021.

“Sebagai simbol pembuktian bahwa mereka telah berhasil menaklukkan tantangan yang kami berikan, seluruh finisher akan mendapatkan medali unik dari PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride yang disebut dengan MedaLink,” ungkap Luskito Hambali.

Jadi, itu dia informasi yang mau saya berikan. gimana, tertarik ikut event olahraga sepeda PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride dari Pridential kah? Oh, ya. Perlu diingat, event ini memiliki batas usia minimal 17 tahun ya. Selamat menikmati hidup sehat yang baru.


Belum ada Komentar untuk "Resmi Dibuka Olahraga Sepeda PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride "

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel