follow us

Lomba Olahraga Sepeda Sportfest Indonesia 2019 Hadiah ke PRURide Filipina


Halo Sobat Blogger. Kamu suka olaharaga bersepeda? Suka juga traveling dan menikmati wisata alama? Wah, kebetulan banget nih. Prudential bakal ngadain acara PRURide Sportfest Indonesia 2019 yang akan diselenggarakan pada 7-8 Desember 2019 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.


lomba olahraga sepeda sportfest indonesia 2019


Acara Sporfest yang diselenggarakan oleh Prudential ini sudah menjadi rangkaian acara tahunan bersepeda berskala Internasional. Beberapa acara sukses besar diselenggarakan di berbagai negara seperti London, Inggris dan beberapa negara Asia seperti Hong Kong, Filipina dan Thailand. 


Di Indonesia sendiri, tahun 2019 ini bakal menjadi event bersepeda perdananya. Pemilihan Yogyakarta sebagai tuan rumah karena melihat dari beberapa sisi. Seperti keunikan seni dan budaya, dikenal sebagai kota pendidikan dan pariwisata yang juga dilengkapi fasilitas transportasi dan akomodosai berstandar Internasional.

Yogyakarta juga sudah memiliki infratruktur yang mendukung serta memiliki karakteristik masyarakat yang ramah dan terbuka. Sehingga, dengan mengajak dan menargetkan ribuan penggemar olahraga sepeda dari seluruh wilayah Indonesia. Acara ini bisa sekaligus membantu memajukan sport tourism di Indonesia.

Di lomba olahraga bersepeda nantinya bakal dibuka 3 kategori.
1. Grand Fondo 120k


lomba olahraga sepeda sportfest indonesia 2019

2. Medio Fondo 60k

lomba olahraga sepeda sportfest indonesia 2019


3. Fun Ride 10k

Yogyakarta yang dikenal dengan kota pariwisata ini yang akan menjadi daya tarik dari lomba bersepeda ini. Kenapa? Selain Sobat Blogger bisa mendapatkan gaya hidup sehat dari berolahraga sepeda. Sobat Blogger juga akan menikmati keindahan kota dan alam kota Yogya ini.

lomba olahraga sepeda sportfest indonesia 2019


Di kategori Grand Fondo (120k) dan Medio Fondo (60k), Sobat Blogger bakal disuguhi jalur lomba yang akan melewati aneka iconic spot keindahan alam seperti Pantai Parangtritis, Bukit Bego Karang Kulon dan Geo Park Gunung Sewu.

Sedangkan di kategori Fun Ride (10k) nanti bakal disuguhi jalur pusat kota yang sarat akan sejarah dan kekayaan budaya Yogyakarta.

Oh ya, berapa sih biaya pendaftaran buat ikutan lomba bersepeda ini? Untuk kategori Grand Fondo (120k) dan Medio Fondo (60) dikenakan biaya Rp 1.000.000. Mahal? Tenang. Purdential Indonesia bakal kasih diskon 50% untuk pendaftaran early bird yang dibuka hingga 30 September 2019 jadi biaya pendaftaran hanya Rp 500.000. Setelah pendaftaran early bird, bakal masih ada diskon lagi nih 20%.

Nah, buat kamu yang bukan kategori pro dalam bersepeda. Bisa banget buat ikutan yang Fun Ride yang cocok banget diikuti bersama keluarga. Tenang, lomba sepeda kategori ini super murah. Cuma kena biaya pendaftaram Rp 12.500 aja setelah diskon 50%. Murah banget kan!

Masih ragu buat daftar? Saya kasih bocoran. Lomba olahraga bersepeda sportfest 2019 ini bakal ada total hadiah senilai Rp 100 juta. Terus ya, bakal ada hadiah spesial bagi peserta Grand Fondo ada kesempatan ikut berlomba di PRURide Philipines 2019 untuk 1 peserta pria dan 1 peserta wanita tercepat.

Menarik bukan hadiah yang bisa didapat. Makanya, buat Sobat Blogger yang emang hobi banget bersepeda bisa banget langsung mendaftarkan diri mulai sekarang. Ajak juga komunitas sepedanya biar semakin seru bisa lomba bareng satu komunitas.

Info pendaftaran bisa di klik di PRURide Indonesia.

lomba olahraga sepeda sportfest indonesia 2019


PRURide Indonesia, sebagai acara sportfest tidak hanya mengadakan lomba bersepeda saja. Nantinya, Sobat Blogger bisa juga menikmati rangkaian acara yang juga memberikan hiburan menarik di We Do Village.

“Di We Do Village,seluruh pengunjung dapat menjelajahi beragam kuliner sehat dari pop-up tents, mengikuti kelas kebugaran seperti Zumba dan Yoga, turut serta dalam demo masak makanan sehat, pemeriksaan kesehatan, talk show mengenai kesehatan dan perencanaan keuangan serta area bermain anak yang dapat dinikmati oleh seluruh peserta lomba dan masyarakat luas. Melalui PRURide Indonesia, Prudential ingin mewujudkan gaya hidup sehat yang menyeluruh, dari sisi fisik, jiwa dan tentunya sehat secara financial,” ungkap Luskito Hambali, Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia.

lomba olahraga sepeda sportfest indonesia 2019


Yuk ke Yogyakarta, ikutan PRURide lomba olahraga sepeda sportfest Indonesia 2019. Selamat mempersiapkan diri, semoga ada Sobat Blogger di sini yang berhasil menang mendapatkan hadiah ke PRURide ke Filipina.

0 Response to "Lomba Olahraga Sepeda Sportfest Indonesia 2019 Hadiah ke PRURide Filipina"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel