follow us

Beli Motor Murah Honda Vario 125 CBS Cuma Rp 10.000 di OLX DealFest 2019

Halo Sobat Blogger...
Bulan Oktober kemaren saya senang banget. Pasalnya, bulan Oktober yang jadi bulan kelahiran. Saya mendapatkan banyak hadiah, dari yang memang sudah ditunggu sampai yang gak disangka-sangka.


motor murah


Hadiah pertama yang saya dapat itu ada HP Oppo F11 Pro dan kamera Mirrorless dari lomba menulis di website Unilever. Dan lanjut hadiah yang saya dapat dan paling gak disangka-sangka itu Motor Honda Vario 125 CBS yang harganya Rp 20.200.000 bisa saya dapatkan Cuma Rp 10.000. Mau ngucapin alhamduillah dan gila sih ini.

Dan di sini, saya mau cerita sedikit soal acara OLX DealFest di Gandaria City yang udah bikin saya dapet motor Honda Vario 125 CBS seharga Rp 10.000 aja.

Baca juga: Kuy Nih! Diskon 50% Baju Branded Murah di Factory Outlet Jakarta

Cerita Dapet Motor Murah Cuma Rp 10.000 di OLX DealFest 2019

Sampe sekarang, buat ngedapetin motor cuma bayar Rp 10.000 itu gak nyangka banget. Jadi, ini acaranya dari OLX DealFest yang diselenggarakan pada tanggal 24-27 Oktober 2019 di Gandaria City.


motor murah


Apa sih OLX DealFest? Semacam acara jual beli aneka produk secara offline. Istimewanya, di acara ini OLX mau bagi-bagi hadiah dengan jual produk tertentu seharga Rp 10.000 aja. Hadiahnya ada Yamaha NMAX, Honda Vario, Iphone, Samsung Galaxy Note 10, dan banyak lagi. Pokoknya, produk yang harganya jutaan bahkan Yamaha NMAX yang harganya 27 juta dijual serba Rp 10.000. Gila kan!

Tentu saja saya mau ke sini rencana mau dapetin Samsung Galaxy Note 10. Tapi, gak niat-niat banget. Sampe tanggal 26 saya dateng, yang agenda awalnya ini saya ke Dufan. Akhirnya berubah rencana ke Gandaria City ini.

Tujuan utamanya bukan ikutan dapetin harga serba Rp 10.000. Cuma mau ketemu sama orang terkait kerjaan. Karena ini kerjasama saya yang pertama dengan beliau. Begitu ia nawarin buat ketemuan, ya saya akan lebih pilih ketemuan daripada jalan-jalan ke dufan. Ya maksudnya, ke Dufan bisa lain waktu lah ya. Tapi kalau silaturahmi kan ini yang pertama. Dadakan diajak ketemuan, gak apa lah.

Nah, begitu sampai di Gandaria City ini. Saya mampir dong ke booth OLX dulu. Awalnya Cuma mau main gamesnya aja sambil nunggu teman juga. Terus ambil formulir gamesnya kan. Dan tau-taunya, si mba mba penjaga registrasi langsung “maksa” saya daftarin di acara produk serba Rp 10.000 ini. Pasrah deh saya hpnya diambil. Saya terima beres aja. Hehe


motor murah


Selesai didaftarin, saya main gamesnya. Dan begitu sampai di games ke 3. Saya dapet notifikasi di aplikasi OLX kalau nama saya masuk 3 besar calon pembeli motor Vario Rp 10.000. Sampe sini masih bingung, nanti sistemnya lelang? Atau emang beneran Cuma bayar Rp 10.000?


motor murah


Akhirnya saya terima ajakan ikutan acara OLX ini. dan ditelponlah pihak OLX untuk tidak pergi ke mana-mana. Dan pas ditelpon saya mastiin acara ini bakal lelang harga motor atau enggak? Dijawabnya tidak. Cuma ikut aturan main di atas panggung aja nanti.

Dan benar saja. 3 nama terpilih dipanggil ke atas panggung. Dan ada 2 tantangan yang dikasih. Pertama, persentasi kenapa saya layak bawa pulang motor Vario Rp 10.000? kedua, praktekin gaya naik motor sambil diarahin sama mc saat berkendara lagi ngapain aja kita. Singkatnya, setelah semua selesai dilakukan ada dewan juri yang menilai. Dan nama saya dapet poin tertinggi dari 2 peserta lainnya.


motor murah


Ya udah, otomatis jadilah pemenang. Dapet motor Vario 125 CBS yang harga normal dan barunya Rp 20.200.000 bisa saya beli Cuma Rp 10.000 aja.

Wah, ini ada rasa senangnya. Soalnya bulan Oktober ini jadi kaya bertabur hadiah banget. Di ulang tahun yang ke 26 ini, dikasih rezeki berlimpah yang patut disyukuri pake banget. Jadi, sekarang saya punya motor baru deh. Oh ya, buat yang nanya soal pajak ditanggung sendiri apa kaga? Ini kaga ada pajak pemenang. Karena saya kan beli, bukan hadiah. Jadi, saya cuma bayar Rp 10.000 aja. 

Baca juga: Iseng Cari Kado, Eh Dapet Motor Seharga Rp 10 Ribu

Dapet Hadiah Motor Murah, Bikin Gak Tenang. Kok Bisa?

Jadi gini. Sejujurnya, dari semua ini bikin saya sedikit gak tenang. Bagaimana pun, dapet rezeki yang kadang besar banget gini bisa jadi adalah ujian. Ingat, setiap harta benda yang kita dapat akan ada pertanggung jawabannya di hadapan Allah Swt. Semoga saja segala bentuk kelimpahan rezeki yang saya dapat ini tidak membuat saya menjadi boros bahkan lalai beribadah.

Poin lain yang saya gak bisa lupain adalah silaturahmi benar-benar meluaskan rezeki. Ya, buktinya sih kalau saya lebih pilih tanggal 26 ke Dufan dan gak ketemuan sama orang. Saya gak bakal dateng ke Gandaria City, dan bisa menangin motornya. Secara gak sadar saya sudah menjemput rezeki tersebut dari silaturahmi.

Terakhir, bantu orang itu gak ada yang sia-sia. Pasti suatu saat kebaikan kita bakal diganti sama Allah nantinya. Di lomba Unilever, saya bantu akun teman-teman blogger. Niatnya memang buat nambahin poin saya, tapi secara gak langsung poin teman-teman yang saya mainin terus naik.

Sampe ada 3 orang yang dapet kamera Mirrorless tanpa harus susah payah mainin akunnya, kejar poinnya. Dan banyak teman-teman lainnya yang dapat hadiah.

Saya jadi sadar ketika salah satu teman saya yang akunnya saya mainin dan komentar kepada saya perihal saya dapat motor, “Selamat Mas, berkah banget. Kemaren ngasih kamera ke aku. Sekarang Allah kasih motor.”

Komentarnya ini kaya langsung bikin saya mikir. Oh ya ya. Mungkin ini  salah satu cara Allah kasih kebaikan lainnya buat saya yang udah bantu teman-teman blogger bisa dapetin hadiah di lomba Unilever.


motor murah


Jadi, Itu dia cerita saya bisa dapet banyak hadiah di bulan Oktober ini, termasuk motor murah Cuma Rp 10.000 itu. Hehe Semoga Sobat Blogger di sini bisa dapet rezeki berlimpah juga ya. Aamin.

1 Response to "Beli Motor Murah Honda Vario 125 CBS Cuma Rp 10.000 di OLX DealFest 2019"

  1. Wahhhhh keren banget mas, beli motor cuma Rp. 10.000 aja. Pemilihan untuk membatalkan ke tempat lain dan datang ke acara ini ternyata membawa berkah yaaa.. Bisa bawa motor pulang wuehehe mantap mantap :D

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel