follow us

Kuy Nih! Diskon 50% Baju Branded Murah di Factory Outlet Jakarta

Halo Sobat Blogger semua.
Baju branded murah sebagai penunjang gaya diri, oke gak sih?!
Trend OOTD yang saat ini sedang viral di berbagai laman social media kini lagi banyak diikuti, dalam hal ini termasuk saya sendiri. Sebagai seorang Hensem Blogger yang sering datang ke berbagai macam undangan event dengan ragam tema acara. Tentu, bikin saya mesti menyiapkan diri ragam dresscode.

baju branded murah


Nyiapin ragam outfit, apalagi baju branded pasti butuh dana besar buat belinya. Benar gak sih gitu? Pertanyaan ini emang gak bisa dipungkiri. Saya sendiri pun sudah mencobanya dan emang ngeluarin duit yang gak sedikit.

Tapi, tapi... saya juga suka kok beli ragam outfit dengan harga yang murah. Jangan salah kira asal murahan. Pakaian pendukung keseharian ber-branded yang murah meriah juga bisa saya dapetin.
Nah, buat dapetin ini. Saya suka nyarinya di Mangga Dua Square sebagai pusat FO di Jakarta. Saya udah sering nih bolak balik ke sini buat nyari pakaian murah meriah tapi barangnya branded.

Kunjungan pertama saya sih waktu lagi (baca:klik) Belanja Murah Fashion Musim Dingin di Factory Outlet Jakarta. Sejak perburuan pertama saya itulah, jadi sering bolak balik ke sana sebagai referensi baju murah tapi branded. Oh ya, di ulasan di atas juga saya jelasin kok kenapa kalian harus belanja di FO Jakarta ini.

Nah, di tulisan kali ini. Saya mau ngasih tahu nih. Kalau di dua lokasi Factory Outlet Jakarta Mangga Dua Square lagi ada diskon. Tepatnnya, Publicity FO yang lagi ngeluarin promo diskon 50% dan buka harga spesial mulai Rp 10.000 aja. Dan DSE Factory Outlet yang lagi kasih diskon mulai 20% untuk semua item.
baju branded murah
lokasi: Publicity FO
Nah, mau tahu kayak apa outfit di dua FO ini? Yuk baca lagi ke bawah ya. Saya bakal share nih di sini padu padan outfit yang udah saya kenakan dari kedua FO tersebut.

Padu Padan Baju Branded Murah di Factory Outlet Jakarta

Kunjungan pertama saya ke Publicity FO yang lokasinya ada di lantai LG Mangga Dua Square. Tempatnya sendiri gak terlalu besar, tapi cukup nyamanlah untuk berbelanja di sana. Dan terpenting nih, setiap FO di Mangga Dua ini ada tempat ganti bajunya. Jadi, enak mau ganti cobain baju banyak juga di sana.

baju branded murah


Secara harga nih ya, saya suka banget sama promo yang ditawarkan. Diskon 50% dan ada juga spesial harga mulai Rp 10.000. jujur sih, saya lebih tertarik banget buat belanja di sini dengan promo diskon yang ditawarkan. Gak lupa, outfit di sana banyak yang ber branded kok.

Pakaian di sana terbilang lengkap ada baju branded pria, baju branded wanita sampai baju branded anak. Walau baju untuk prianya gak begitu banyak. Tapi cukuplah buat dicari yang bagus-bagus.
Yuk langsung aja nih, outfit pilihan saya di Publicity FO.

Suka banget sama kaos dari Top Man  ini seharga Rp 109.000 yang saya padu sama celana pendek dari brand Zara Man seharga Rp 229.000.

baju branded murah


Outfit kedua yang saya coba ada kemeja dari brand Lacoste seharga Rp 169.000. kalau mau lebih santai, bisa banget dipadu dengan celana pendek.

baju branded murah


Setelah saya coba outfit dari Publicity FO, saya cek lagi nih di DSE Factory Outlet lantai 2 Mangga Dua Square. DSE ini punya outlet yang besar banget Sobat Blogger. Jadi, siap-siap aja bingung buat nyari pakaian di sana. Hehe

baju branded murah


Secara garis besar sih, saya liat DSE ini lebih menonjolkan pakaian musim dingin dan kemeja-kemeja baik santai ataupun kantoran. DSE juga menjual outfit big size loh. Ngertiin banget kan semua kebutuhan konsumennya.

Oh ya, di sini saya cukup banyak nih main padu padan outfit di DSE. Jadi, Sobat Blogger bisa liat sendiri gambaran baju-baju di DSE Factory Outlet ini kaya apa aja ya.

Pertama saya suka banget sih sama model kaos bergaris dari brand London Transit ini yang harganya Cuma Rp 87.000.

baju branded murah


Ada juga nih kemeja kotak-kotak dari Croft & Barrow yang harganya Cuma Rp 175.000 yang bisa dikurangin lagi sama diskon 20%.

baju branded murah


Dan saya banget sih ini lagi cari kaos lengan panjang putih polos buat daleman outfit saya ini. kaos lengan panjang ini harganya Cuma Rp 80.000 dari brand Hollister California.

baju branded murah


Satu lagi, kemeja jeans yang banyak disukai sama pria nih. Tapi lupa saya ya sama harga dan brandnya ini. Hehe

baju branded murah


Nah, jadi itu dia hasil kunjungan saya pusat factory outlet Jakarta di Mangga Dua Square. Khususnya mampir di dua outlet Publicity FO dan DSE Factory Outlet. Tertarik main ke sini?

Tips Mendapatkan Baju Branded Murah di Factory Outlet Jakarta

Oh ya, buat belanja di pusat Factory Outlet Jakarta ya bagi saya sendiri gak selamanya bisa dapat produk yang murah-murah. Karena gak selamanya semua FO di Mangga Dua Square ini ngadain diskon besar-besaran.

baju branded murah
Lokasi: DSE Factory Outlet

Oleh sebab itu, ada beberapa tips nih buat kamu bisa dapetin outfit murah tapi barang branded.

1. Cek semua FO di Mangga Dua Square secara langsung.
Jadi, FO di Mangga Dua Square ini kan ada banyak ya. Ada Premier FO, Amira Factory Outlet, Raja FO, Chois FO, DSE Factory Outlet, Publicity FO, Fifth Avenue Jakarta FO dan Super Bazar. Saran saya sih, datengin  semuanya satu-satu buat cari produk yang bagus dan murahnya.
Saya pun kemaren begini. Keliling dulu ke Publicity dan DSE. Setelah tahu mana yang lebih murah. Akhirnya saya putuskan deh buat belanja di Publicity.

2. Cek update harga di akun socmed FO.
Saya suka banget nih mantengin update terbaru harga-harga di semua FO. Khususnya, di Raja FO. Oh ya, buat yang belum akun Instagram masing-masing FO saya sebut di sini ya. @premier.fo
@amirafactoryoutlet
@rajafo
@dsefactoryoutlet
@publicityfo.id
@fifthavenuejakarta
Dan gak lupa akun Instagram (baca/klik) Mangga Dua Square.

3. Cek Diskon dan Promo lainnya.
Pastilah ya, buat dapetin harga paling murah emang mesti banget dicek diskon paling besar di FO mana. Jadi, point 1 dan 2 masih saling berkaitan ya ini. Kelilingin semua FO atau cek akun Instagram mereka buat ngecekin diskon dan promo lainnya.

4. Belanja sesuai kebutuhan ya.
Penting sih ini ya buat saya mengingatkan. Murah sih murah ya. Tapi, jangan lupa pastikan Sobat Blogger di sini semua dateng ke Factory Outlet Jakarta buat cari apa. Jangan sampai dapet murah tapi gak sesuai kebutuhan, dan terlanjut beli banyak. Malah jadinya gak murah nanti. Tapi, buang-buang duit. Jadi, jangan lupa list keperluan yang mau dibeli dulu ya.

5. Rajin-rajin juga cek harga barang branded di outletnya langsung.
Nah ini penting juga sih sebagai modal pengetahuan soal harga baju branded. Jangan sampai nanti kita kiranya harganya di FO mahal, padahal itu udah harga paling murah dibandingkan di outlet resminya langsung. Pada dasarnya, Factory Outlet bisa murah karena mereka menyediakan produk asli barang branded hasil sisa barang ekspor.

Thast why, Factory Outlet mampu menyediakan aneka kebutuhan outfit yang murah, branded namun tetap fashionable.

baju branded murah
lokasi: DSE Factory Outlet

Jadi, itu dia Sobat Blogger ulasan saya soal soal Factory Outlet Jakarta buat rekomendasi kamu semua dapetin baju branded murah untuk keperluan OOTD (Outfit og The Day). Oh ya, rute perjalanan ke Mangga Dua Square bisa banget diakses menggunakan transjakarta atau KRL. 

Saya sih biasanya naik transjakarta sampai Harmoni dan lanjut gojek. Pulangnya, baru naik transjakarta – Kota Tua. Transit dari Kota Tua ke Blok M Square atau transit sampai ke Tosari – Ciputat turun di H. Nawi. Sampai deh di rumah.


Selamat berbelanja ya buat Sobat Blogger semua. Semoga pada bisa dapet harga-harga murah dan diskon besar-besarannya.   

3 Responses to "Kuy Nih! Diskon 50% Baju Branded Murah di Factory Outlet Jakarta"

  1. Harganya bisa semurah itu ya
    jadi ingin kesana nih saya ingin baju kotak-kotaknya itu lo

    BalasHapus
  2. Sekarang demennya belanja di olshop atau ecommerce.. Online aja males dateng ke toko.. Ini fo nya jual online jg gk??

    BalasHapus
    Balasan
    1. rajafo jual online mas. pesen by whatsapp. dan bisa liat2 produk mereka di instagramnya. mereka rajin kasih update produk2nya kok. cek igenya aja @rajafo info nomor wanya

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel