Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

Download Aplikasi Cinema 21 XXI Gratis 2 Tiket Nonton Bioskop


Halo Sobat Blogger semua...
Siapa yang di sini jarang nonton televisi di rumah, dan larinya ke Cinema 21 XXI? Saya sih  begitu. Gak pernah nonton tv, larinya ya ke bioskop. Ya, bagi saya sendiri. Nonton udah jadi tempat bersantai untuk menikmati film, atau tempat untuk memejamkan mata di tempat yang nyaman. Hehe

cinema 21 xxi


Apalagi kalau udah ada film Indonesia yang diisukan bakal bagus. Pasti saya langsung meluncur ke trailer film tersebut dan ngecek review-reviewnya. Kalau makin banyak yang kasih ulasan bagus, kemungkinan besar saya bakal nonton.

Nonton udah jadi rutinitas saya untuk merileksasikan jiwa dan raga. Apalagi kalau mood lagi gak bagus banget dan banyak pikiran. Wah, biar kata itu hari libur. Saya sih bakal tetap jabanin buat nonton bioskop. Saya jadi ingat, hal ini mulai saya jalani sejak kuliah. Dulu sih, suka banget jalan kaki, keluar rumah dan nonton di Pondok Indah Mall atau ke Blok M. Kalau udah selesai nonton, pikiran lebih rileks dan mood biasanya kembali membaik.

Sekarang sih saya nonton film. Biasanya juga sekalian untuk kebutuhan konten blog. Jadi makin suka review film, kalo udah dapet tontonan yang bagus. Apalagi film-film Indonesia. Seperti review film Gundala ini.

Ngomongin soal nonton bioskop. Saya mau tanya deh, Sobat Blogger di sini semua tipe yang pesan tiket secara offline atau sudah online?

Dulu saya sih emang suka pesan offline, alias beli di tempat. Tapi, seiring berkembangnya teknologi. Tentu saja, adanya aplikasi pesan tiket semakin banyak dan berkembang. Salah satunya memesan tiket nonton bioskop.

cinema 21 xxi


Saya sekarang suka banget nih pesan tiket bioskop secara online via aplikasi. Dan yang terbaru, ada aplikasi Cinema 21. Percaya deh, Sobat Blogger semua wajib download aplikasinya. Berikut saya kasih tahu keuntungan download aplikasi tersebu.

Baca juga: Keranjingan Nonton Bioskop Film Indonesia

4 Keuntungan Download Aplikasi Cinema 21 XXI

Sebagai aplikasi smartphone. Pasti ada sebagian Sobat Blogger yang selektif dalam mendownload aplikasi. Memperhitungkan benefit apa saja yang bisa didapat dari aplikasi tersebut. Spalagi kalau sampai memakan ruang yang cukup besar. Wah, pasti bakal dipikirin banget nih penggunaan aplikasinya apakah penggunaanya bakal teroptimalkan atau tidak.

cinema 21 xxi


Nah, saya sendiri sebagai salah satu generasi milenial yang suka nonton. Tentu saja aplikasi Cinema 21 ini bakal terpakai banget. Apalagi, melihat banyak keuntungan di dalamnya. Berikut 4 keuntungan download aplikasi cinema 21 untuk smartphone kamu.

1. Banyak promo akhir tahun ini.
cinema 21 xxi

Setelah tahu M-Tix meluncurkan aplikasi bernama Cinema 21. Saya pun langsung mencoba mendownloadnya. Dan gak kira sih, sama promo yang dikasih. Banyak banget voucher menggiurkan yang bisa digunakan buat nonton film bagus di bulan November ini. Salah satu yang bikin asik sih dapet voucher 2 tiket nonton gratis. Uwuwuw

Hayo, buat Sobat Blogger yang suka gratisan. Wajib banget nih download aplikasinya.

2. Pesan tiket online bebas antri.

cinema 21 xxi

Salah satu keunggulan bisa pesan tiket online via aplikasi M-Tix tentunya bakal bebas antri, bisa dipesan kapan saja dan di mana, dan bisa mengantongi evoucher lewat smartphone kamu. Dan yang bikin enak sih, bisa pesan tiket di jauh-jauh hari. Atau beli tiket yang masih pre sale.

3. Bisa pesan makanan dan minuman juga loh.
Nah, buat Sobat Blogger yang suka jajan beli cemilan menemani waktu menonton. Di aplikasi M-Tix bisa banget loh pesan F&Bnya. Saat ini sudah tersedia di 132 gerai Cinema 21 yang sudah aktif melayani pembelian F&B lewat aplikasi.

4. Ada kerjasama yang memungkinan dapat poin.
M-Tix melalui aplikasi Cinema 21 bekerjasama dengan Bank Citibank dan BCA. Nantinya, Sobat Blogger yang bertransaksi melalui bank yang bekerjasama akan mendapatkanreward poin yang bisa dikumpulkan dan digunakan untuk mendapatkan tiket nonton gratis lagi. Asikk kan!

cinema 21 xxi


Gimana? Gimana? Menarik bukan. Saya sih oke banget dengan semua yang dikasih dari M-Tix ini. Sinpel, praktis dan cepat.

Yuhu, ada yang mau nonton gratis bareng saya? Eh jangan deng. Sobat Blogger download aja aplikasi Cinema 21 XXI nya. Biar sama-sama punya tiket nonton gratisnya ya. Selamat nonton.

nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

Posting Komentar untuk "Download Aplikasi Cinema 21 XXI Gratis 2 Tiket Nonton Bioskop"