Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

Kerennya 5 Headset Wireless Soul Electronics Terbaru


Halo Sobat Blogger...

Headset Wireless- Ada suka dengerin musik? Saya termasuk orang suka banget dengerin musik. Di mana pun dan kapan pun, headset rasanya menempel erat di telinga saya. Di kamar. Di coffee shop menemani saya mengetik. Yah, menulis tulisan ini saya pun sedang mendengarkan musik Its You- Ali Gatie dengan headset yang tercantol di kedua telinga saya.

Oh ya, dan paling sering sih saya kenakan saat sedang dalam perjalanan baik di transportasi umum sampai di kendaraan pribadi.

headset wireless
Foto sedang menggunakan headset Soul Ultra
Biasanya, hal ini saya lakukan untuk menghilangkan stres dari keramaian penumpang dan menemani teman perjalanan dengan musik-musik kesukaan yang sudah saya simpan di dalam smartphone.


Ngomongin soal headset, saya termasuk yang pilih-pilih. Ada 2 tipe headset yang kurang saya suka. Tipe yang besar ala headset warnet. Dan tipe yang kedap suara sampe tidak bisa mendengarkan sama sekali suara sekitar. Wah, ini poin dua paling saya pikirkan. Pasalnya, buat saya yang sering menggunakan headset untuk menemani perjalanan akan berbahaya untuk keselamatan.

Oh ya, headset yang saya kenakan sampai saat ini masih pake barang bawaan dari samartphone yang saya beli. Pengen banget beli headset wireless yang pastinya gak dibikin ribet sama kabelnya.

Kira-kira Sobat Blogger ada rekomendasinya kah? Kalau sama-sama belum tahu, kebetulan banget nih. Saya abis diundang sama produk headset Soul Electronics yang baru saja meluncurkan 5 produk terbarunya. Dan salah satunya, sangat cocok banget dengan headset impian saya.

Ada Headset Wireless Kesukaan Saya di Soul Electronics

Setelah sukses dengan penjualan produk headset Soul Ultra yang sudah menjadi best seller mencapai penjualan puluhan ribu. Kini, Soul Electronics mengeluarkan 5 produk baru yang merupakan seri wireless. Semua produk barunya ini rupanya usulan dari banyak konsumen yang menginginkan headset tanpa kabel.

headset wireless


Ada 5 headset terbaik Soul yang baru saja diluncurkan.

1. Soul ST-XS2

Pertama saya mau nyebutin headset yang paling saya suka dari 5 produk baru mereka. Headset Soul ST-XS2 ini jadi earphone wireless yang kecil dan juga canggih. Headset ini punya kualitas suara yang bagus, memiliki fitur bluetooth 5.0 dan ACC Codec.

headset wireless


Headset ini mampu memutar musik selama 5 jam didukung portable charging box dapat mengisi daya 25 jam. Oh ya, headset ini pun sudah dilengkap dengan fitur IPX7 weatherproof function. Jadi, aman dikenakan ketika kena percikan air.

Fitur canggih lainnya dari headset ini ada transparent audio mode. Seperti yang saya bilang tadi, saya gak suka sama headset yang kedap suara sekitar. Nah, kebetulan banget kalau headset ini tidak kedap suara, melainkan pengguna masih bisa mendengarkan suara sekitar untuk waspada diri sendiri.

Gak sampai di sini, keunggulan lainnya dari headset Soul ST-XS2 sudah dilengkapi dengan tombol untuk menjawab telpon masuk dan bisa mengontrol musik, baik stop musik, lewati skip musik atau untuk mematikan headset. Wah, canggih dan headset terbaik banget sih ini menurut saya. Mau banget headset ini? Cek aja di Soul Official Tokopedia.

2. Soul ST-XX

Suka dengan headset yang warna warni? Soul ST-XX jadi pilihan yang cocok banget buat kamu nih Sobat Blogger. headset ini tersedia dengan banyak warna yang bisa kamu pilih sesuai style dan warna kesukaan. Ada Navy Blue, Matte Black, Raspberry Red, Sakura Pink, Lemon Yellow dan Pure White.

headset wireless


Ngebahas soal Fiturnya, seri initidak beda jauh dengan Soul ST-XS2. Bedanya ada pada charging box yang dapat mengisi daya selama 20 jam. Dan fitur IPXnya mengusung IPX5 weatherproof. Pada seri ini, pengguna dapat merasakan suara bass yang lebih dalam tanpa mengesampingkan suara tinggi dan menengah. Ada yang mau beli ini? Silahkan meluncur ke Soul Official Blibli.

3. Soul Emotion2

Headset ini sangat diunggulkan dengan portable charging boxnya yang ringan dan dapat dibawa ke mana saja. charging box ini juga dilengkapi dengan USB type-C yang dapat mengisi 3x lebih cepat untuk pemakaian selama 18 jam.

headset wireless


Headset ini juga sudah dilengkapi dengan IPX4 weather function yang dapat digunakan untuk melindungi dari keringat dan hujan. Pada seri ini juga sudah terhubung dengan Siri atau Google Assistant. Kalau Sobat Blogger mau memiliki headset ini bisa banget dibeli di marketplace Shopee ya.

4. Soul Run Free Pro X

Saya suka dari seri ini adalah sedikit kabel yang menyerupai kalung. Wireless cable ini memiliki fungsinya untuk menggantungkan headset dari teling ke leher. Jika sedang tidak ingin mendengarkan musik, Sobat Blogger bisa melepaskannya dari telinga dan mengalungkan headsetnya. Karena, di kedua ujung headset sudah dilengkapi dengan klip magnet. Jadi, ketikan dikalungkan, akan menyatu menggantung bagian ujung headsetnya. Sehingga akan terlihat sebagai aksesoris kalung.

headset wireless


Di seri ini, fiturnya dilengkapi dengan bluetooth 5.0 yang mampu memberikan pengalaman mendengarkan musik dengan bass yang dalam layaknya seri ST-XS2. Segi desain, seri ini memiliki desai yang ergonomis dengan ear lock system dan ear tips yang bisa disesuaikan dengan teling pemilik.

Soun Run Free Pro X ini memiliki fitur weatherproof nano coating yang akan tahan terhadap keringat saat olahraga berlebih dan juga tahan air. Per bulan November, headset ini dapat dibeli di Lazada.

5. Soul Ultra Wireless

Dan, headset terakhir yang diluncurkan ada Soul Ultra Wireless. Tentu saja, karena ini adalah perkembangan dari headser kabel Soul Ultra. Bedanya, sekarang menjadi tanpa kabel.

headset wireless


Headset ini akan memberikan kenyamanan pada pemiliknya karena didesain dengan dilapisi bahan kulit yang lembut. Bahkan, headset ini mampu dilipat sehingga mudah dibawa ke mana saja.

Baterainya sendiri mampu bertahan selama 36 jam playtime dan sudah dilengkapi dengan bluetooth 5.0 dan Soul Signature Sound. Wah, bakal punya hasil suara yang berkualitas nih. headset ini dapat dibeli di semua marketplace Tokopedia, Shopee, Bukalapak, JD.ID, Blibli, Lazada, Jakmall dan Akulaku.

Jadi, itu dia nih 5 headset wireless keluaran terbaru dari Soul Electronis. Kira-kira, mana yang jadi headset terbaikmu Sobat Blogger?

nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

Posting Komentar untuk "Kerennya 5 Headset Wireless Soul Electronics Terbaru"