follow us

Acer Predator Triton 300, Laptop Gaming Tipis dan Murah


Halo Sobat Blogger semua.

Pada Rabu (23/10) Acer telah meluncurkan laptop gaming terbarunya, Acer Predator Triton 300. Menariknya, laptop gaming ini mencitrakan diri sebagai produk tipis, canggih dan kompak. Produk ini akan nyaman dan mendukung segala aktivitas dan kreativitas para gamers di mana pun dan kapan pun karena mudah dibawa ke mana-mana.

Acer Predator Triton 300


Laptop gaming yang dijagokan dengan harga murah ini sudah memiliki bahan casing dari metal. Sehingga, mampu memberikan kesan penghlitan yang kuat dan modern. Bahkan, walaupun memiliki harga murah. Acer memberikan performa yang baik dengan memberikan hardware terbaru pada Triton 300.

Ada 4 keunggulan yang dimiliki oleh laptop gaming terbaru ini.

1. Memiliki kemampuan sistem pendingin terbaik dengan sistem 4th gen aeroblade 3d fan.
2. Memiliki tampilan layar yang baik. Memiliki ukuran layar 15.6 inci dengan 144Hz Full HD IPS, mampu menawarkan grafis dan warna yang realistis.
3. Solusi upgrade yang sudah disediakan.
4. Dan harga yang kompetitif.

Acer Predator Triton 300 ini memiliki prosesor Inter i5 dan i7generasi ke-9 yang sudah dipasangkan NVIDIA GeForce GTX 1650 GPU. Dan untuk ram sendiri, sudah dimiliki ukuran 8GB DDR 4 yang dapat ditingkatkan menjadi 32GB.

Sebagai laptop gaming, tentu perangkat ini membutuhkan penyimpanan yang besar. Oleh sebab itu, Acer telah memberikan ruang penyimpanan dual SSD dengan slot support + 1  HDD slot tambahan. Atau sudah didukung dengan dual 1 TB Pcle NVMe SSD RAID 0 dan 2TB hard drive.

Gak kalah menarik, laptop ini memiliki fitur wifi AX bersama Killer Ethernet yang dapat melancarkan sensasi bermain game tanpa adanya lag.

Acer Predator Triton 300

Laptop ringkas dan ringan dengan bobot hanya 2.3 kg ini dipercantik dengan keyboard  backlighth RGB sehingga mampu menampilkan kecantikan variasi warna yang akan memberikan kesan sebagai laptop yang keren saat bermain game.

Sedari awal saya sudah sampaikan, kalau Laptop Acer Predator Triton 300 menjadi laptop gaming murah. Emang berapa harganya? Resmi masuk ke Indonesia, laptop ini dibandrol dengan harga Rp 16.999.000.

Acer Predator Triton 300


Suka cashback? Pas banget nih Sobat Blogger bisa dapetin cahback dengan membelinya di blibli dengan mengikuti pre order  agar kamu berkesempatan mendapatkan cashback Rp 1.500.000 bagi pengguna kartu kredit Citibank dan BRI. Keuntungan membeli di tanggal pre order, Sobat Blogger bakal mendapatkan Predator Backpack seharga Rp 1.999.000 secara gratis. Yeay...

Buruan beli, sebelum berakhir masa pre ordernya.

Kompetisi eSport Asia Pasific Predator League 2020

Yuhuu, Sobat Blogger ada yang main game online? Wah seharusnya sih Sobat Blogger di sini ada yang ikut komptisi eSport Asia Pasific Predator League 2020 yang diadakan oleh Acer. Kenapa wajib banget ikut sih?

Acer Predator Triton 300


Selain Sobat Blogger berkesempatan mendapatkan hadiah USD 400.000, kamu bakal dipertemukan dengan para talenta esport dari 17 negara di Asia Pasifik, dimulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh dan Myanmar. Sehingga para peserta lomba mampu mengasah kemampuan bertanding mereka di kancah internasional.

Acer Predator Triton 300


Asia Pasific Predator League yang melombakan 2 permainan PUBG dan Dota 2 ini akan menyaring satu perwakilan pemenang lomba dari Indonesia di mana yang berhasil menjadi wakil Indonesia akan bertanding di grand final pada 22-23 Februari 2020 di Manila.

Kompetisi di Indonesia diadakan secara kualifikasi online yang dimulai dari 5 kota; Medan, Samarinda, Jogja, Surabaya dan Makassar. Akan dimulai Akhir Oktober sampai Desember 2019. OH ya, yang gak kalah seru di setiap kota ini nantinya Acer bakal mengadakan nonton bareng bersama para Brand Ambassador Predator Gaming, caster dan bakal ada juga acara komunitas.

Oh ya kenapa dilaksanakan menggunakan sistem kualifikasi online? Karena Acer di sini ingin menjangkau lebih luas para talenta dari masyarakat Indonesia yang memiliki bakat bertanding dalam dunia game. Acer bakal mengajak para talenta ini untuk mengeksplore lebih jauh lagi pengalaman bertanding langsung di kancah internasional.

Di tahap kualifikasi onine di Indonesia ini, peserta akan memperebutkan prize pool  sebesar Rp 200.000.000.

Selamat bertanding untuk para peserta eSport Asia Pasific Predator League 2020. Jangan lupa latihan dan bertandingnya pake laptop Acer Predator Triton 300.

0 Response to "Acer Predator Triton 300, Laptop Gaming Tipis dan Murah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel