follow us

Belanja Murah Fashion Musim Dingin di Factory Outlet Jakarta


Halo Sobat Blogger semua, beberapa waktu lalu, saya sempat diajak untuk mengunjungi factory outlet Jakarta, Mangga Dua Square. Mau ngapain? Belanja murah fashion musim dingin. Jujur saja, pergi ke sana saya belum pernah sama sekali. Apalagi untuk berbelanja.

fashion musim dingin factory outlet jakarta


Bayangan saya, kalau mau belanja murah di Jakata? Pasar malam adalah tempat yang pas. Biasanya sih gitu kalau saya. Lah terus gimana dengan belanja di FO? Menjawab pertanyaan ini, saya pun mengiyakan ajakan teman saya. Hitung-hitung, mencari tahu juga ada apa saja sih di sana.

Mangga Dua Square, Pusat Factory Outlet Murah dan Lengkap

Sebagai manusia yang hidup di era serba online, tapi saya bukan tipe orang yang suka belanja melalui aplikasi online. Maka, pilihan berbelanja langsung ke satu mall dan mall lainnya jadi kebutuhan tersendiri untuk saya pribadi. Walau sudah ada beberapa mall langganan yang biasa saya kunjungi.

Sebagai mall terbesar di Jakarta Utara, pusat perbelanjaan ini menyediakan aneka kebutuhan mulai dari baju, celana, parfum, tas, pakaian dalam, dan lainnya termasuk pakaian dingin. Bahkan, menurut saya, pakaian dingin di sini terbilang komplit dengan harga mulai yang murah sampai produk yang berkualitas dan stylist. Sehingga cocok untuk saya coba kunjungi.

fashion musim dingin factory outlet jakarta


Menyebutkan Mangga Dua Square pusat factory outlet murah dan lengkap bagi saya ada benarnya juga. Pasalnya, setelah saya berkunjung. Di sana ada aneka ragam FO yang bisa dikunjungi. Sehingga, membuat saya semakin tertarik untuk melihat-lihat berbagai produk pilihan dari setiap outlet yang ditawarkan.

fashion musim dingin factory outlet jakarta


Terhitung, ada 6 factory outlet yang saya kunjungi kemarin. RAJA FO, Amira FO, Premier FO, CHOIS FO, Fifth Avenue dan dse FO. Tolong, jangan bilang ini sedikit. Karena dua kali saya bolak-balik ke Mangga Dua dan mengunjungi semua FO di sana. Tercatat, dikunjungan pertama, saya berjalan 12,23 km dan kunjungan kedua berjalan 13,44 km. Yah, perkiraan untuk mengelilingi semua 6 FO itu dibutuhkan jarak tempuh 8 km.

Factory outlet Jakarta dan alasan kamu harus mengunjunginya?

Ngebahas soal FO, sampai lupa nanya. Sobat Blogger di sini apakah sudah ada yang tahu tentang FO itu sendiri apa? Pada dasarnya, FO menjadi tempat outlet berjualan baju dan aksesoris lainnya. Sedangkan yang membedakan FO dengan toko baju lainnya ada pada produk-produk yang didapat dari hasil sisa barang ekspor.

fashion musim dingin factory outlet jakarta


Memiliki produk-produk sisa ekspor inilah yang membuat outlet toko baju dan barang lainnya ini mampu memikat pelanggan dengan aneka kebutuhan yang fashionable. Beberapa alasan kenapa saya mau mencoba mampir ke factory outlet di Jakarta ini:
1. Utamanya memang karena memiliki produk eksport yang fashionable.
2. Karena produk yang disajikan hasil sisa ekspor, barang di FO ini bisa dikatakan terbatas.
3. Tak jarang, belanja di FO bisa mendapatkan harga yang murah.
4. Memiliki barang yang berkualitas.

Belanja Murah Fashion Musim Dingin Factory Outlet di Jakarta

Ada Sobat Blogger yang akan pergi berlibur ke luar negeri akhir tahun nanti dengan nuansa negeri musim dingin? Bila ada, dan kebetulan belum memiliki pakaian musim dingin. Mengunjungi FO di Mangga Dua Square bisa jadi pilihan bijak. Pasalnya, banyaknya FO yang hadir di sini, memiliki trend pakaian musim dingin yang cukup lengkap. Beberapa fashion musim dingin yang bisa saya temukan kemaren seperti:

1. Manset dan Long john.

Manset sebagai pakaian dalam atasan dan long john pakaian dalam bawah ini dikhususkan untuk menahan suhu panas tubuh di dalam. Sehingga, pakaian ini sangat penting untuk menghangatkan tubuh dari dalam.

fashion musim dingin factory outlet jakarta


Di FO Mangga Dua sendiri, tepatnya di RAJA FO. Manset dan long john ini tersedia dalam satu paket yang dijual seharga 259.000. Pakaian dalam atasan dan bawahan untuk musimm dingin ini tersedia bagi laki-laki dan perempuan dewasa, dan anak-anak.

2. Down jacket atau Jaket dingin.

fashion musim dingin factory outlet jakarta

Pergi ke negara-negara wilayah bersalju, yang memiliki suhu 2 derajat bahkan sampai minus. Rasanya membawa down jacket sebagai pelindung suhu dingin dari luar sangat perlu. Memiliki bahan dasar bulu angsa halus yang diisi di dalamnya, dan luarnya berbahan nylon dan polyster ini mampu menahan suhu panas di dalam dan udara dingin dari luar.  

fashion musim dingin factory outlet jakarta


Di RAJA FO kemaren, pakaian ini tersedia dengan harga 600.000. Sedangkan di DSE FO ada harga Rp 1 juta. Sedangkan, baju musim dingin lainnya di Premier FO saya jumpai ada yang harganya Rp 1.525.000.

3. Sarung tangan, scarf dan kupluk.

fashion musim dingin factory outlet jakarta

Kalau Sobat Blogger mampir ke Mangga Dua Square, rasanya mencari ketiga barang ini tidaklah susah. Pasalnya, hampir semua outlet FO di dalamnya menjual barang-barang tersebut. Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 150.000. Tinggal pilih saja sesuai selera.

fashion musim dingin factory outlet jakarta

Diskon Belanja 10% sampai 75% di RAJA FO Mangga Dua Square

Kehadiran RAJA FO di Mangga Dua Square nampaknya berhasil membuat hati saya kepincut. Ya, jatuh cinta dengan diskon yang ditawarkan. Bagaimana tidak, sebagai upaya soft opening di salah satu mall terbesar di Jakarta Utara memberikan diskon belanja kepada pelangga mulai dari 10% sampai 75%.

Saya pun akhirnya bolak balik, mengunjungi dua kali saking penasarannya dengan diskon yang diberikan. Kunjungan pertama, saya hanya membeli celana pendek santai untuk keluar rumah. Di sana, saya mendapatkannya dengan harga yang terbilang murah, dengan diskon 40% saya bisa mendapatkannya dengan mengeluarkan kocek Rp 99.000.

fashion musim dingin factory outlet jakarta


Satu minggu kemudian, Saya pun balik lagi ke RAJA FO dengan membeli beberapa pakaian. Saya pun membeli pakaian Fashion musim dingin yang saya pikir ini keren, berkualitas tapi punya harga yang sangat murah, Rp 125.000 ditambah diskon 10% lagi menjadi sekitar Rp 112.500an.

Saya pun berhasil mendapatkan celana bahan motif dengan diskon 50% jadi Rp 70.000an. Lalu teman saya membeli kupluk dengan diskon 10% mendapatkan harga Rp 76.500. dan membuat saya tak habis pikir, adalah harga celana pendek santai yang awal saya beli seharga Rp 99.000, di hai kedua kunjungan saya diskonnya naik 50% dan harganya menjadi sekitar Rp 81.500.

fashion musim dingin factory outlet jakarta


Selain hadir di Mangga Dua Square, RAJA FO juga memiliki cabang lainnya seperti Jl. Raya Puncak, Pajajaran Bogor, PIK, Tangerang. Sebagai factory outlet Jakarta ini, ada beberapa kelebihan yang bisa didapatkan bila Sobat Blogger berbelanja di sini:
1. Memiliki aneka produk yang lengkap, mulai dari atas sampai bawah.
2. Harga standar dengan jualitas produk bagus.
3. Memiliki promo beli 3 pcs, akan mendapatkan harga lebih murah.
4. Barang yang dibeli bisa ditukarkan kembali, bahkan uang bisa kembali.
5. Memberikan pelayanan yang kekinian menggunakan whatsapp.
6. Ada diskon tambahan bagi member RAJA FO 10% di luar diskon lainnya.

Memiliki konsep “Shopping is Fun” RAJA FO sebagai factory outlet Jakarta, benar-benar membuat saya kalap belanja. Pasalnya, kemarin sebenarnya saya tertarik dengan beberapa produk di dalamnya. Tapi, ya kalau engga ditahan. Wes, bisa jebol kantong saya. Tanggal mendekati akhirnbulan. Waktunya untuk mengencangkan dompet dan ikat pinggang. Puasa mata dan mulut dari belanja-belanja yang belum dibutuhkan. Hehe

Bagaimana dengan Sobat Blogger? Tertarik belanja juga?

31 Responses to "Belanja Murah Fashion Musim Dingin di Factory Outlet Jakarta"

  1. wah keren - keren yaaaa. Jadi pengen ikutan belanja deh, maklum saya suka latah kalau liat yang shopping, haha.

    BalasHapus
  2. Wah kisaran harganya berapa kaka?? kayaknya tertarik nih melipir...

    BalasHapus
  3. oh iya ada juga ya di jalan raya puncak FO ini. Jujur belum pernah ke sini. Tapi awal dulu FO hit hampir sering belanja ke FO. Nice info kak next mau ke mangga dua square deh.

    BalasHapus
  4. Mangga dua memang banyak barang bagus ya, aku udah lama belum ke sana lagi.
    Lagi banyak diskon ya, akhir tahun

    BalasHapus
  5. Wah, di Jakarta juga ada outlet, ya? Orang Jakarta gak perlu lagi atuh ya borong-borong ke outlet di Bandung lagi. :D

    BalasHapus
  6. waktu lalu aku masih beli online kak. Oh, bisa nih dijadiin refernsi buat beli beli baju musim. dingin... apalagi ini waktu yang tepat, musim dingin telah tiba..

    BalasHapus
  7. Pas banget ya ka, musim hujan pakai outfit yang mendukung, walaupun belum ada plan ke luar negeri, ngga ada salahnya memiliki koleksi pakaian musim dingin dari sekarang.. FO terkenal dengan harga pas dikantong dengan kualitas juaraaa

    BalasHapus
  8. wah cocok nih buat saya yang lagi di Puncak biar gak kedinginan

    BalasHapus
  9. Wah mau dong suka perlu juga kalau kedinginan hehe...siapa tau jg bentar lagi ke negeri 4 musim ..

    BalasHapus
  10. Dulu kalau ke Bandung salah satu tujuannya adalah mengunjungi FO yang ada disana. Sekarang tinggal mampir ke Mangga dua Square ajah yaa. Niwey ini diskon yg diberikan sampe kapan ya Mas..?

    BalasHapus
  11. Raja FO mangga dua bagus2 barangnya, harganya juga nyaman. Pengen borong aja kalau kesitu...

    BalasHapus
  12. Yuhuuu, diskonnya pasti bikin KALAP belanjaaaa :D
    Kindly Visit my Blog: https://bukanbocahbiasa.com

    BalasHapus
  13. Dulu sering belanja di FO ini ketika ada di MOI Kelapa Gading, eh pas pindah kok sedih banget deh.... Alhamdulillah, sekarang jadi tahu kalau FO ini ada di mangga Dua square. Langsung pingin berangkat deh...mumpung habis gajian nih :)


    Thanks for sharing yaaa

    BalasHapus
  14. Lengkap banget ya koleksi musim dinginnya di FO Jakarta

    BalasHapus
  15. Wahh produk2nya kece2 banget, banyak outfit dan aksesoris untuk liburan musim dingin yaa. Setahu aku jaket musim dingin itu mihil2 Mas, tapi di sini diskonnya gede bener yaaa. Kalau mudik ke Jakarta Mampir ahh ke sini.

    BalasHapus
  16. Deket nih dari rumah, mayan lih harga nya juga murah. Kalau mau keluar negeri atau ke gunung bisa beli jaket dulu ke Mangga Dua

    BalasHapus
  17. Fashion ni cocok kalo buat liburan ke Kota Batu Malang, di sana kan dingin. Kalo buat di Gresik sini, pasti kayak lagi sauna .hahaa.... Panas bro

    BalasHapus
  18. Keren-keren banget, banyak pilihan yah kakak, jadi pengen belanja-belanja di mangga dua deh aku. Btw makasih infonya loh.

    BalasHapus
  19. Pas nih mau liburan dan cuaca lagi dingin begini, beli jaket tebal dulu aja wis ke factory outlet, terus liburan deh.

    BalasHapus
  20. persiapan nih kalau yang mau ke negara 4 musim bisa belanja disini,,,, whehehe....

    saya baru tau istilah FO mas, produk sisa ekspor... jadi kalau saya ambil kesimpulan negara kita juga produksi down jacket, baju2 musim dingin untuk dijual ke negara 4 musim ya?

    wahhhh berarti mantep dong...

    BalasHapus
  21. Wah seru banget ya sekarang MDS ini. Udah lama banget aku nggak main-main ke Mangga Dua dan ternyata keren banget

    BalasHapus
  22. Waaah, aku udah lama gak belanja baju langsung gini. Selalu aja online

    BalasHapus
  23. asli deh, kalau ke mangga dua tuh mesti kekepin dompet erat-erat euy. fashionnya bagus-bagus banget. Apalagi koleksi longcoatnya dari yang model simple sampai model aneh-aneh tapi tetap lucu dipakai itu sumpah deh menggoda isi dompet banget!!

    BalasHapus
  24. Jaketnya bagus2...
    Dari dulu mangga dua square memang cukup dikenal dgn penjualan fashion yg berkualitas tapi baru tau ternyata ada outlet yang jual jaket2 keren kaya gitu. Bisa jadi opsi utk yg mau tampil fashionable saat mau travelling

    BalasHapus
  25. Aih mas Said kece banget, jadi belanja berapa banyak nih. Belanja ke Mangga Dua memang seru dan lengkap ya.

    BalasHapus
  26. Ternyata harganya terjangkau yaaa.. ku kira belanja di sana mahal

    BalasHapus
  27. walau di indo ga ada winter tapi buatku baju2 musim dingin kepake banget buatku yang ga kuat dingin di musim hujan apalagi skrg anginnya kenceng banget. coba melipir kesini aah

    BalasHapus
  28. wahhh sumpah ini keren banget. Biasanya kalo mau jalan2 ke tempat dingin kadang suka bingung mau beli di mana outfitnya karena beli di lokasi tujuan biasanya lebih mahal kannn...

    BalasHapus
  29. Kenapa lokasinya jauh banget dari bekesyong? Padahal lagi butuh..

    BalasHapus
  30. apa juga ada di mangga dua, hei it's rhymes :)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel