follow us

Herbamojo, Cara Baru Saya Menjaga Stamina dan Energi


Halo Sobat Blogger semua. Sebelumnya mau kasih tahu nih. Kalau sekarang lagi coba minum Herbamojo buat badan saya yang gampang lelah ini. Suplemen ini sih katanya mampu menjaga kharisma seorang pria dewasa agar tidak memudar. Kok bisa? Begini penjelasannya.

herbamojo

Gak boleh banyak pikiran, aktivitas berat.... Ya itu saya banget sih. Inget banget pas sakit kena gejala types sebelum resign kerja. Ya, kebanyakan dinas luar kota akhirnya bikin badan saya tumbang. Awalnya kaki mulai keram, hingga badan lemas, pusing dan demam. Sampai akhirnya gak bisa kerja selama 1 minggu.

Saya Inget betul, pas lagi izin resign. Dikasih tahu sama atasan, “Kamu jaga kesehatan. Kalau emang badan gampang capek dan suka kena gejala types. Olahraga yang rajin, sering-sering berjemur matahari dan jangan lupa tambah suplemen penambah stamina atau minum madu.”

Sampai pada akhirnya, saya pun mengikuti saran itu untuk konsumsi madu. Kadang emang diselingi sama suplemen untuk menjaga stamina. Pastilah kalau saya sebut mereknya, Sobat Blogger semua di sini familiar atau mungkin mengkonsumsinya juga. Namun, karena saya kurang begitu suka mengkonsumsi obat. Saya pun jarang mengkonsumsinya. Beli kalau dirasa badan lagi drop atau kebetulan kerjaan sebagai blogger lagi banyak.

herbamojo


Nah, beberapa waktu lalu. Saya diundang oleh PT deltomed Laboratories yang telah lama berkecimpung menjadi industri obat tradisional selama 43 tahun. Tentu, undangan kali ini pun untuk meluncurkan produk terbaru mereka. Berikut, reviewnya.

Herbamojo Mengandung 7 Ektral Herbal Alami

Kalau ditanya kenapa saya mau mengkonsumsi ini. Jawabannya karena bahan bahannya yang dibuat dari herbal alami. Sehingga, aman dikonsumi tanpa menimbulkan efek samping. Suplemen yang dikhususkan untuk menjaga stamina, energi dan imunitas pria dewasa ini juga sudah mendapatkan sertifikaat dari BPOM dan kehalalan dari MUI.

Namanya sendiri memiliki makna khusus. Herbal artinya jamu yang berkhasiat untuk mengobati. Mojo diambil dari bahasa Afrika. Akan tetapi, kata mojo ini sering digunakan sebagai artian dari Kharisma, energi, kekuatan yang garang.

Sehingga, Herbamojo memiliki harapan membuat Anda memiliki kharisma. Filosofinya adalah orang yang punya stamina bagus dan memiliki energi baik, maka kharismanya akan keluar.

herbamojo


Oh ya, seperti yang saya bilang kalau suplemen ini mengandung 7 bahan herbal alami.
1. Jahe merah
Jahe merah memiliki khasiat untuk melancarkan peredaran darah dan meningkatkan energi.

2. Maca
Mempunyai khasiat meningkatkan tenaga dan performa olahraga yang berfungsi sebagai afrodsisiak.

3. Cabe Jawa
Selain mampu melancarkan peredaran darah. Cabe jawa juga dapat membantu mengurangi inflamasi.

4. Pasak Bumi
Memiliki khasiat yang hampir sama denagn Maca. Pasak Bumi mampu meningkatkan stamina dan energi sekaligus sebagai afrodisiak juga.

5. Purwoceng
Selain meningkatkan energi, Purwoceng juga mampu meningkatkan kesehatan otot juga sebagai afrodisiak.

6. Gingseng
Kalau Gingseng ini mampu menjaga imunitas. Dan juga meningkatkan stamina dan energi.

7. Tribulus
Sebagai peningkat stamina pria.

Itu dia bahan-bahan dari suplemen yang mempu menjaga stamina, energi dan meningkatkan performa serta memperlancar peredaran darah. Tentu, suplemen ini sangat dianjurkan untuk dikonsumsi secara jangka panjang.

Dikonsumsi setiap pagi, 2 butir kapsul sebelum makan. Apabila dikonsumsi secara teratur dan terus menerus. Maka, efeknya akan dirasakan kurang lebih dalam waktu 1 minggu setelah pemakaian.

herbamojo


Harganya sendiri Rp 295.000 perbotol dengan isi 60 kapsul. Kalau saya hitung-hitung nih ya, harga per satu kapsulnya Cuma Rp 4.900. Tentu, harga segini terbilang murah bukan yang bisa dikonsumsi jangka panjang selama 1 bulan.

Gimana gimana... Tertarik coba? Saya sendiri udah jalan 2 hari nih konsumsi ini. Buat Sobat Blogger yang beli. Suplemennya bisa ditemuka dengan mudah kok. Penjualan online sendiri tersedia di Tokopedia, Shoopee. Sedangkan offline bisa ditemukan di apotik Kimia Farma, Watsons, Guardian dan lainnya.

Herbamojo dan Komunitas Pecinta Land Rover Indonesia

Sebagai upaya memperkenalkan suplemen herbal alami yang mampu menjaga stamina, energi dan imunitas pria dewasa. PT Deltomed bekerja sama dengan komunitas Pecinta Land Rover Indonesia untuk jelajah alam offroader di rute Sumatera Utara 9Medan) sampai Sumatera Barat (Bukit Tinggi) yang akan dilakukan pada 21 sampai 30 Agustus 2019.

herbamojo


Pak Mulyo Raharjo selaku Chief Executive Officer Deltomed Laboratories ini sengaja menggandeng pecinta Land Rover untuk memberikan tantangan jelajah alam namun badan tetap sehat dan bugar.

Tak tanggung-tanggung nih, jelajah alam yang diadakan dan dipipmpin oleh Pak Syamsir Alam akan memakan waktu 10 hari denagn jarak tempuh 1100 km. Pastinya, medan offroad yang berat mampu menguras tenaga.  

Adanya suplemen herbal alami ini akan sangat diandalkan sebagai penambah stamina agar 24 orang offroader yang ikut tidak lelah apalagi sampai sakit. Mengingat di hutan gak ada rumah sakit kan ya. Oleh sebab itu, Herbamojo sangat diandalkan sebagai suplemen menjaga stamina, energi dan imunitas pria dewasa.

Wah, sehat-sehat teruslah ya buat ke 24 offroader yang ikut berpartisipasi menjelajahi alam. Inget, di hutan gak ada rumah sakit. Jadi, mesti rajin tuh konsumsi suplemennya setiap pagi. hehe


0 Response to "Herbamojo, Cara Baru Saya Menjaga Stamina dan Energi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel