follow us

Nemu Kulineran Bebek Luar Biasa yang Murah dan Enak Khas Sambel Pencit Lombok. Cuma 19.000 Udah Dapet Paket Nasi Bebek dan Teh Botol Sosro



Halo Sahabat Blogger...
Bagaimana kabarnya semua? Semoga sehat selalu ya. Berhubung saya di Lombok, wajib banget dong ya kalo ke tempat baru untuk cobain kulinerannya. Btw, ada hal yang baru saya sadari selama menekuni jadi food blogger. Secara gak sadar, berat badan naik 3 kg. Semula 65 sekarang naik jadi 68. Dan ini nambahnya di peruutttttttttttt.... duh duh. Masih muda udah punya perut om om. Hiks...

Tapi lanjutlah ya. Urusan perut bisa diatasi dengan olahraga. Kapan olahraganya lu tong?!  Di rumah tidur mulu. Keluar rumah kulineran doang. Eeaa Ya udah lah ya. Pokoknya gtu, dan saya tetap bisa kulineran.

Di hari ketiga di Lombok, saya ikut ke Pasar Kediri lanjut ke Terminal Bis nemenin kaka sepupu nyari tiket. Lebih tepatnya, nyari tiket bis bekas untuk dikoleksi. Sampai di terminal, ternyata gak gampang buat dapet tiket bis bekas. Beberapa alasan kalo cerita dari kaka sepupu saya bilang, mereka gak bisa ngasih sembarang tiket bekas. Karena takut disalah gunakan. Misal buat kepentingan pribadi menipu, abis pergi ke Lombok dan minta ganti uang transport ke kantor dengan bukti tiket bis bekas tersebut.

Kaka sepupu saya pun mesti melakukan pendekatan dahulu kepada para calo bis di sana. Termasuk ngajak ngopi dan ngobrol-ngobrol santai. Gak lupa bawa senjata ampuhnya, album foto yang isinya koleksi tiket bis semua. Setelah, ngobrol ngasih unjuk bukti koleksi tiket bekas, kaka sepupu saya dapet 2 tiket bekas untuk dikoleksi. Dan dari situ, dia juga dapet tiket pulang bis murah. Lumayan ya...

Setelah berhasil mendapatkan tiket bis bekas. Saya melanjutkan perjalanan. Sebenarnya, perjalanannya masih dengan 1 tujuan. Pergi ke lokasi beberapa travel bis di Lombok untuk mendapatkan tiket bis bekas. Namun, di tengah perjalanan, kami gak sengaja melewati restoran pinggir jalan Bebek Luar Biasa ini.

Sambil memelankan motor, kaka sepupu saya ngajak mampir kulineran di sini. Dia yang keluarganya di Lombok pun penasaran dengan Bebek Luar Biasa ini. Jadi, saya pun juga mengiyakan tawaran mampir di sana.


Restoran yang punya ciri khas desain interior warna hitam-kuning ini membuat mata saya terbelalak ketika melihat menu paket hemat Rp 19.000. Sahabat Blogger wajib percaya, dengan harga sedemikian murah, sudah bisa mendapatkan Bebek Goreng, Nasi Putih, Lalapan, Sambal dan Teh Botol Sosro. Gak sampe di situ, menu bebeknya masih ditanyain, mau paha apa dada. Keren gak tuh!!

 

 

Saya pun akhirnya memesan paha dengan ektra es batu sebagai tambahan pendingin teh botol sosro. Menunggu beberapa menit, dan sajian datang. Wah, dengan harga Rp 19.000 udah bisa makan nasi bebek dengan porsi cukup besar.

Bila dihitung dengan harga satuan, satu bebek goreng dijual seharga Rp 17.500, nasi putih Rp 4.000, dan teh botol sosro Rp 5.000 dan ektra es batu GRATIS. Jika ditotal, semua jumlanya Rp 26.500. Tapi, dengan paket hemat, saya Cuma bayar Rp 19.000. oh ya, sama parkir Rp 1.000. Jadi semuanya Rp 20.000.  



Bebek goreng yang besar untuk ukuran paket hemat, empuk, dan sambelnya ini gak kalah enak nih Sahabat Blogger. Sambel pedas dan pencitnya, bila disatuiun, punya rasa pedas asam yang bikin segar sambelnya. Bebek Luar Biasa, Bebek Kremes sambal pencit Mas Krisno ini benar-benar juara menurut saya.


Soal harga, Bebek Goreng dan Bakar dijual dengan harga Rp 17.500 sampai Rp 21.000. Bebek Kampung dijual dengan harga Rp 25.000 sampai Rp 30.000. Menu Ayam kampung dan Ikan Nila dijual dengan harga Rp 17.500 sampai Rp 21.000. Oh ya, di sini juga menjual aneka nasi: Nasi Putih, Nasi Uduk dan Nasi Merah.

Menu minuman di Bebek Luar Biasa punya harga paling mahal Cuma Rp 10.000 aja loh. Bila Sahabat Blogger mampir, mungkin bisa coba Es Beras kencur atau Es Kunyit Asem.

 

Bebek Luar Biasa ini berlokasi di Jl. Pancausaha No. 24 E, Cakranegara, Mataram, Lombok. Di bagian luar restoran, terpasang besa tulisan Bebek Luar Biasa, dengan plang Bebek Kremes sambal pencit Mas Krisno.


Bebek Luar Biasa ini terima pesanan dan delivery juga loh. Buat yang mau pesan bisa menghubungi ke no 0818-0300-0070. Bagi Sahabat Blogger yang dari luar Lombok, bebek kremes sambel pencit Mas Krisno bisa jadi rekomendasi Sahabat Blogger makan bersama. Asik tuh bisa makan bersama bebek kremes dengan harga murah.

Btw, Sahabat Blogger pernah ke Lombok dan sudah icip-icip kuliner apa saja di sana? Share dong di kolom komentar.

Baca juga yuk: Nyobain Seblak Jeletet Murni Level 3. Pedes Mampus.

follow juga ya:
twitter/IG: @nursaidr_

16 Responses to "Nemu Kulineran Bebek Luar Biasa yang Murah dan Enak Khas Sambel Pencit Lombok. Cuma 19.000 Udah Dapet Paket Nasi Bebek dan Teh Botol Sosro"

  1. Waaaaahh...asli bikin ngiler night bang...wkwkwkw...jauh tapinya yaa kudu ke lombok dlu hiks...Makasi buat ulasannya..berhasil bkin ngiler..wkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo main ke Lombok, wajib ke sini lin

      Hapus
  2. wattt , murah amat itu cuman 19k

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ka. Murah banget .. saya aja kaget pas tau ada yg harga segitu.

      Hapus
  3. Di semarang sini rata2 di atas 20rb bebeknya doang. Kl sama minum ya uda pasti lebih ngrogoh kocek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya emang ini jadi bebek murah yg recommended di Lombok.

      Hapus
  4. Wah murah banget 19 ribu, di warung langganan udah naik 22rb wwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo di jakarta 22rb kayaknya termasuk murah nih. Hehe

      Hapus
  5. Semua menu nya menggoda, semoga bisa mencicipinya saat ke Lombok suatu saat nanti

    BalasHapus
  6. Itu bebeknya seksi amat ya, cuma dibanderol 19 ribu, makan kenyang dompet aman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas topik. Pastinya makan kenyang dompet aman.

      Hapus
  7. Murrrraaah dan otomatis bikin menyiksa baca postingan ini malem2.

    Kirain yg terkenal cuma ayam goreng taliwang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cus ka kalo mampir ke lombok jangan lupa beli ini.

      Hapus
  8. Hiks belum pernah ke Lombok. Pas lihat daftar harganya kok murah kebangetan ya? Di Depok mah harga setitu cuma dapet bebeknya doang belum sama nasi dan minum.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malah ada yg sampe 20rb untul satu porsi bebek saja dj Jakarta. Hihi

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel