Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

Mie Gacoan, Tempat Makan Murah Meriah

 

Halo Sobat Blogger semua mungkin banyak di sini yang sudah pernah hangout bareng teman-teman ke Mie Gacoan, atau kamu malah sebaliknya belum pernah pergi ke sana sama sekali?

mie-gacoan


Saya pun mungkin terbilang telat karena baru mencoba makan di Mie Gacoan ini. Rasa penasaran saya akhirnya memaksakan diri saya pergi ke sana setelah beberapa kali diajak oleh teman dan belum saya iyakan.

Mie Gacoan, Tempat Makan Murah

Selain penasaran karena tempatnya yang selalu viral di media sosial. Harganya yang murah membuat saya tertarik untuk mencoba dan melihat langsung semurah apa makanan dan minuman di sana?

Saya pun akhirnya mencoba ke Mie Gacoan cabang Bintaro. Ya alhamdulillah, dateng habis magrib antriannya tidak begitu panjang.

mie-gacoan-bintaro



Oke, langsung saja membuktikan harga menu Mie Gacoan murah beneran kah? Setelah antri untuk masuk ke antrian pemesanan, dapet lah giliran saya untuk memesan. Dan setelah melihat menunya, harga Mie Gacoan emang murah meriah sih.

Harga Mie Gacoan yang murah meriah serba Rp 10.000 ini emang bisa jadi alasan kenapa banyak orang yang mau menyempatkan makan di sini. Apalagi harga segitu sudah dengan ektra 2 pangsit yang terbilang besar.

harga-mie-gacoan


Gak cuma harga mienya yang murah, harga dimsum serba Rp 9.000 dan minuman di bawah Rp 10.000 membuktikan semua harga di Mie Gacoan emang serba murah.

dimsum-mie-gacoan


Saran, supaya kamu gak kalap beli Mie Gacoan 2 untuk dimakan sendiri dan berujung tidak habis nantinya. Saran saya beli saja satu mie dan satu atau dua menu dimsum yang nantinya bisa juga disharing dengan teman kamu.

Gimana, tertarik nyoba?

Pilihan Rasa Mie Gacoan

Buat yang bingung karena pertama kali akan Coba Mie Gacoan, mereka punya 3 varian rasa:

1. Mie Suite (Asin Gurih)

mie-gacoan


Buat kamu yang tidak tahan dengan rasa pedas, bisa pesan Mie Suit ini. Karena memang dibuat tanpa cabe sama sekali.

2. Mie Hompimpa (Pedas Gurih)

mie-gacoan


Nah, buat kamu yang suka banget makanan pedas bisa cobain menu ini. Tersedia level 1-4 dan 6-8

3. Mie Gacoan (Pedas Manis)

mie-gacoan


Kalo kamu suka makanan yang kaya akan rasa, pedas, asin, gurih rekomendasi banget pesen Mie Gacoan ini. Lebih kaya akan rasa, ditambah manis jadi pilihan menyeimbangkan rasa pedas cabe.

Oh ya, untuk tekstur Mie Gacoan ini menurut saya mirip dengan mie ayam. Jadi bisa kebayang kan gimana tekstur mienya begitu masuk mulut?

Saran Ke Mie Gacoan Bebas Antri Panjang


Ngaku siapa yang ke sini males karena antrinya? Hehe Saran saya kalo mau dateng ke sini Sore atau Malam hari di atas jam 21.00. Atau kalo mau pas makan malam, bisa coba dateng habis magrib atau pas magrib (bisa solat di tempat).
parkir-motor-mie-gacoan


Karena sepengalaman saya, setelah jam 19.00 itu antriannya sudah mengular panjang. Saya kalo sudah melihat antria begini, langsung cari tempat lain sih. Hehe

Oh ya, di sini bukan tempat nongkrong yang habis makan bisa berlama-lama ya. Karena memang tempatnya selaku rame antrian, jadi sehabis makan pengunjung memang langsung pulang. Istirahat 5-10 menit dulu bisa lah.

nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

Posting Komentar untuk "Mie Gacoan, Tempat Makan Murah Meriah"