Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

Secure Connection Ekspansi ke Indonesia Lewat Produk Elektronik Honeywell

 

Halo Sobat Blogger semua. Ada yang baru nih masuk ke Indonesia. ada yang pernah ketemu produk Honeywell? Honeywell sendiri merupakan produk berlisensi dari Secure Connection yang merupakan produsen produk elektronik berbasis di Hong Kong. Pada Kamis (14/12/23) Kemarin, Secure Connection secara resmi mengumumkan ekspansi bisnis ke pasar Indonesia.

secure-connection-honeywell


Secure Connection menjadi pemegang lisensi merek resmi Honeywell Internasional Inc. Yang memiliki hak eksklusif untuk memproduksi, memasarkan, menjual dan mendukung berbagai produk berlisensi Honeywell di kawasan Asia Tenggara, Asia Selatan, Asia Timur dan Afrika.

secure-connection-honeywell


Ada banyak produk yang diciptakan guna menemani dan memenuhi kebutuhan aktivitas harian kita yang saling terhubung oleh teknologi. Seperti Air Purifiers, produk audio rumah dan pribadi, aksesoris mobile dan IT, sistem kabel terstruktur dan lainnya.

secure-connection-honeywell


Bagi Honeywell, Indonesia kini menjadi market No 1 mengingat jumlah populasi yang banyak, dipenuhi dengan generasi muda serta masyarakatnya yang melek akan teknologi.

“Indonesia memberikan peluang yang menarik bagi kami. Indonesia dikenal dengan ekonomi dan lanskapkonsumennya yang dinamis, memberikan peluang besar bagi rangkaian produk berlisensi Honeywell. Kami yakin dan antusias dengan peluncuran kami di Indonesia dan berharap dapat menyenangkan konsumen Indonesia dengan penawaran produk yang komprehensif,” ungkap Mohit Anand, CEO Secure Connection Limited.

secure-connection-honeywell


Masuknya Secure Connection ke Indonesia bermitra dengan PT Bintang Mas Rezeki Nusantara sebagai distributor produk teknologi terkemuka di Indonesia. Bagi Secure Connection, PT Bintang Mas Rezeki Nusantara memiliki portofolio yang baik oleh sebab itu dipercayakan sebagai mitra bisnis.

“Kami sangat senang telah bermitra dengan PT Bintang Mas Rezeki Nusantara, distributor produk teknologi terkemuka di Indonesia, sebagai mitra distribusi kami. PT Bintang Mas Rezeki Nusantara sejaan dengan visi jangka panjang kami dan komitmen bersama untuk memberikan pengalaman konsumen yang luar biasa,” ucap Mohit Anand.

secure-connection-honeywell


Lantas bagaimana dengan harga dari produk Honeywell sendiri? Harga produk sendiri sudah disesuaikan dengan kemampuan masyarakat Indonesia, disesuaikan dengan level harga. Honeywell berusaha memberikan produk dengan value dan kualitas. Sehingga, masyarakat akan bertemu dengan istilah yang sudah umum, ‘Ada harga, ada kualitas’.

secure-connection-honeywell


Honeywell akan hadir secara offline dan online. Di Indonesia sendiri, secara online produk sudah bisa dibeli di berbagai e-commers seperti Lazada, Shopee, Tokopedia. Dan akan hadir juga offline store di mall. Honeywell juga telah menjamin adanya service center di Indonesia sehingga masyarakat tidak akan kesulitan apabila ingin melakukan klaim garansi atau membutuhkan pelayanan after service.

Harga Produk Honeywell 

Berikut beberapa produk dan harganya yang bisa saya lihat di Tokopedia.

Air Purifier V2 Rp 1.839.000 GRATIS speaker Moxie V100.

secure-connection-honeywell


Speaker Bluetooth Moxie V100 Rp 331.550

secure-connection-honeywell


Headphones Suono P20 Rp 797.050

secure-connection-honeywell




Soundbar Suono P2000 Rp 1.357.550

Port USB Hub Rp 129.000

secure-connection-honeywell


Dan pastinya ada banyak lagi produk Honeywell yang bisa kamu dapatkan baik secara online maupun offline. Oh ya, jangan lewatkan voucher diskon 10% untuk setiap pembelian produk Honeywell di Tokopedia Honeywell Official Store dengan menggunakan kode voucher HONEYAIRPURE. Yuk, lengkapi kebutuhan harianmu di segala aktivitas dengan produk Honeywell Sob. Sudahkah kamu memiliki produknya?

nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

Posting Komentar untuk "Secure Connection Ekspansi ke Indonesia Lewat Produk Elektronik Honeywell"