Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

Review Spicey Garden Cafe & Resto Pondok Cabe

Kamu pecinta makanan pedas? Wah rasanya tempat makan ini cocok banget kamu kunjungi. Pasalnya Spicey Garden Cafe & Resto yang berlokasi di Pondok Cabe ini baru saja mengeluarkan menu baru mereka dengan tema Pedes Abizz loh! Mereka juga punya tantangan buat kamu untuk nyobain menu pedes level 3 yang menjadi tingkatan terpedasnya. Berani coba?

Spicey Garden
Menu Nasi Iga Bakar pedas abizz


So, kemarin pada hari Minggu (10/9/23) gue janjian sama temen-temen Blogger buat nongkrong di sana sekaligus buat konten review cafe tersebut. Singkatnya, yah begitu sampe kesan pertama gue tempat makan ini luas lengkap dengan parkiran mobil dan motornya. Oh ya, alamat lengkap cek aja google maps Spicey Garden Resto & Cafe. 

Spicey Garden


Ada hal menarik dari cafe yang sudah buka sejak tahun lalu ini, yakni tempat makan ini menyediakan area bermain anak atau playground. Selain itu disediakan juga tempat bermain dengan kelinci di mana anak bisa berinteraksi dan memberi makan kelinci secara langsung. Kebayang sudah kalau Spicey Garden Cafe & Resto ini bakal jadi tempat makan yang kids friendly atau cocok untuk quality time bersama keluarga.

Spicey Garden
playground

Spicey Garden Cafe & Resto ini ngasih 3 pilihan tempat makan; area indoor (full ac), outdoor dan semi outdoor. Di bagian tengah, dekat area outdoor terdapat area dapur dan kasir. Sehingga kamu bisa melihat langsung juga proses memasaknya nih. oh ya, karena memang tempatnya punya luas tanah yang luas sekitar 5000m2, Spicey Garden menerima paket pernikahan dengan maksimal 500 tamu undangan.

Spicey Garden
Tempat bermain bersama kelinci


Untuk harganya sendiri di sini masih terbilang ramah di kantong, start from Rp 20 ribuan saja. Bahkan saat ini sedang ada promo paket serba Rp 20.000 untuk nasi, ayam dan es teh tawar. Oh ya, promo ini berlaku hingga 12 November 2023 ya.



Spicey Garden
Paket platter kentang goreng, cireng, sosis dan tahu isi


Menu makannya sendiri di sini ada banyak mulai dari menu Indonesia nasi-nasian, mie, sate, aneka dessert sampai menu western seperti pasta, steak dan burger. Dan tersedia juga menu paket sharing/menu palyter yang terdiri dari kentang goreng, sosis, cireng, chicken wing atau tahu ikan.

Menu Baru Spicey Garden Cafe & Resto

Spicey Garden
Menu nasi ayam pedas abizz level 0


Sebagaimana yang udah gue bilang di awal kalo Spicey Garden Cafe & Resto ngeluarin menu baru Pedes Abizz. Menu ini ada 4 pilihan lauk, ayam, iga bakar, cumi dan udang. Di mana setiap lauk ini bisa dipilih tingkat kepedasannya 1, 2 ataupun 3.

Spicey Garden
Menu nasi cumi, udang pedas abizz


Waktu kunjungan kemarin, gue nyobain tantangan menu ayam pedasnya mereka level 3. Menurut gue, tingkat kepedasannya masih bisa diterima lidah tanpa menutup rasa dari bumbu-bumbu ayam lainnya. dan gak kalah penting, dagingnya juga lembut dan tidak kering.

Buat kamu yang mau nyobain menu baru Spicey Garden, ikutan deh tantangan makan nasi ayam level 3 mereka. Bagi siapa saja yang bisa menghabiskan nasi ayam dalam waktu 15 menit dan tanpa minum hingga 5 menit setelah makan bakal dapet hadiah gratis makanan dan free minuman ice kue putu. Gimana, berani coba? Kemarin gue coba tanpa nasi loh dan masih aman saja kok. Ini pake nasi, pasti lebih enak.

Oh ya, ngobrolin soal cafe mungkin banyak yang bakal nanya menu coffeenya nih. Di sini memang ada menu coffee, tapi justru tidak ditonjolkan. Malah yang ditonjolkan minuman premium ice teanya.

Spicey Garden
Menu premium ice tea mix fruite


Kemarin gue nyobain premium ice tea yang menggunakan teh assam hitam dari Sri lanka, mawar hitam dan vanila. Ice tea ini dicampur dengan aneka buah-buahan seperti mangga, strawberri maupun markisa. Semua campuran bahan ini bikin si ice tea terasa segar di mulut.

Spicey Garden

Fasilitas Spicey Garden Cafe & Resto


Spicey Garden


Spicey Garden Cafe & Resto ini buat gue punya fasilitas yang lengkap. Di mana tersedia:

1. Area parkir untuk mobil dan motor
2. Pilihan tempat makan mulai indoor, outdoor, semi indoor,
3. Toilet
4. Mushola
5. Colokan 
6. Wifi

7. Playground untuk anak-anak.
8. Bahkan tiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu ada live musiknya loh.

Spicey Garden


Secara keseluruhan Spicey Garden Cafe & Resto jadi tempat makan yang asik buat nongkrong buat anak muda sampai keluarga. Tempatnya enak dibuat nongkrong, kerja maupun quality time. Saran kalo ke sini sore atau malam enak sih.

#spiceygardencafe #makananmurah #makananpedes #kulinerjakarta
nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

2 komentar untuk "Review Spicey Garden Cafe & Resto Pondok Cabe"

Utami Isharyani 13 September 2023 pukul 17.29 Hapus Komentar
Ngga berani makan yang level 3... level nol aja kepedesaaaaan...
Tapi emang enak sih makanan di sini, gak ada yang mengecewakan.
MogiMogy 17 Oktober 2023 pukul 11.48 Hapus Komentar
Baca tulisan ini jadi laper