Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

4 Keuntungan Nonton Film Jomblo fi Sabilillah di Bioskop

 

Film Jomblo fi Sabilillah- menjadi tontonan yang akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 14 September 2023. Sesuai dengan namanya, film produksi Warna Picture ini mengangkat cerita kehidupan jombloan dan jomblo wati yang menginginkan hubungan serius ke jenjang pernikahan tanpa harus berpacaran.

Film Jomblo fi Sabilillah


Film yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia dan Helvy Tiana Roasa diperankan oleh pemain berbakat seperti Ricky Harun (Yusuf), Adhin Abdul Hakim (Ali), Mario Irwinsyah (Anton), Masaji Wijayanto (Imron) dan Nabilah Ayu ex JKT 48 (Ayu).

Film Jomblo fi Sabilillah


Film ini punya kisah yang menarik, menceritakan sosok Ali lelaki berusia 30 tahun dengan wajah sangar didukung rambut gondrongnya yang punya fobia bertemu perempuan cantik. Setiap melihat perempuan cantik, Ali akan mulai keringat dingin, gagap bicara, salting parah, tak jarang membuatnya pingsan.

Diusianya yang masuk kepala 3 ini, Ali mulai didesak oleh ayahnya yang ingin melihat anaknya segera menikah.ya hal ini didasari oleh rasa khawatir seorang ayah terkait isu LGBT. Sampai pada obrolan kalau Ali diancam bila tidak menikah dalam waktu 1 bulan, ayahnya tak lagi mau menganggapnya sebagai anak.

Mencari jawaban dari masalah Ali, sahabatnya yakni Anton, Yusuf dan Imron membantu mencarikan pasangan untuknya yang benar-benar serius mau diajak menikah tanpa harus berpacaran melalui website pencarian jodoh. Perjalanan cerita film Jomblo fi Sabilillah dimulailah dari sini.

Buat kamu yang ingin tahu seperti apa perjalanan Ali mendapatkan pasangan melalui website pencarian jodoh bisa langsung saksikan film Jomblo fi Sabilillah di bioskop-bioksop seluruh Indonesia.

4 Keuntungan Nonton Film Jomblo fi Sabilillah di Bioskop

Nah, untuk membantu meyakinkan kamu nonton film ini. Ada beberapa hal menarik yang bisa kamu dapatkan apabila menonton film Jomblo fi Sabilillah di bioskop.

1. Menjadi tontonan yang ringan namun sarat makna

Film Jomblo fi Sabilillah


Film Jomblo fi Sabilillah punya cerita ringan namun dikemas dengan banyak sekali pesan-pesan moral yang bisa kamu dapatkan. Sehingga, film ini bukan sekedar tontonan saja, melainkan tuntunan hidup.

2. Menghibur dengan bumbu drama dan komedi

Film Jomblo fi Sabilillah


Nonton film yang sarat makna bukan berarti akan mengabaikan alur cerita film itu sendiri sehingga akan menjadi tontonan yang membosankan. Bagaimana pun juga, alur cerita menjadi ruh dari film yang akan membuat penonton betah melihatnya. Jadi, kamu tidak perlu khawatir kalau film ini akan membosankan. Karena melaluin film ini, kamu akan disajikan bumbu-bumbu drama dan komedi yang pastinya membuatmu terhibur tanpa harus kehilanan pesan-pesan moral dari isi cerita yang ingin disampaikan.

3. Keuntungan dana akan di donasikan

Film Jomblo fi Sabilillah


Sebagaimana yang saya dapati dari laman berita online, kalau keuntungan film ini nantinya akan didonasikan dan disedekahkan kepada yang membutuhkan. Sehingga kamu bukan lagi mendapatkan hiburan menonton nih Sob, melainkan dapat pahala juga karena secara tidak langsung sudah bantu berdonasi atau bersedekah.

4. Cocok ditonton bareng keluarga

Kamu jomblo dan males nonton sendiri? Tenang, ajak saja orangtua maupun anggota keluarga kamu lainnya untuk nonton bareng film Jomblo fi Sabilillah. Karena film ini layak untuk ditonton bersama keluarga dengan kategori usia 13+. Kalau nonton bareng sama keluarga bisa lebih seru bukan? Punya quality time sama keluarga.

Film Jomblo fi Sabilillah

Jadi itu dia 4 alasan kamu wajib nonton film Jomblo fi Sabilillah di bioskop nanti yang mulai tayang 14 September 2023. Penulis sendiri merasa senang bisa merasakan nonton duluan film ini di gala premier kemarin.

nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

Posting Komentar untuk "4 Keuntungan Nonton Film Jomblo fi Sabilillah di Bioskop"