Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

Rekomendasi Vacum Cleaner Murah di Jakarta Fair Kemayoran 2022

 

Halo Sobat Blogger semua, sempat tidak beroperasi selama 2 tahun karena pandemi. Tahun 2022 ini akhirnya Jakarta Fair Kemayoran kembali beroperasi. Yeay!!!

Jakarta Fair Kemayoran


Senang banget pas tahu kalau Jakarta Fair ini kembali dibuka. Ya, gimana... kangen banget gak sih sama suasana di sana. Kalau diingat-ingat, setidaknya gue sudah datang ke Jakarta Fair tiga kali selama 3 tahun berturut-turut. Terakhir ke sana sih beli kasur lantai, dan sampai sekarang kasurnya masih ada loh.

Ada banyak hal yang gue kangenin dari Jakarta Fair ini. Seperti suasana keramaian orang berbelanja, jajanan ciki yang serba 10.000, diskon produk, kuliner yang beragam macam banyaknya ada di satu tempat, foto-foto, sampai di tahun ini aneka konser penyanyi Indonesia.

Jakarta Fair Kemayoran


Nah, tahun ini tuh gue udah ngincer banget mau ke Jakarta Fair 2022. Mau nyari produk vacum cleaner di bawah satu juta. Makanya, kemarin malam minggu (25/6/2022) gue sempetin main ke sana bareng teman-teman. Oh ya, kalau ke PRJ jangan sendirian. Lebih seru dan asik pastinya bareng bestie. Hehe

Vacum Cleaner Murah Deerma di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Tanpa basa basi sih kemarin, gue langsung tanya ke security bagian elektronik dan nyari vacum cleaner. Lalu diarahkan ke hall A dan ketemulah booth Deerma dekat area Electonic City. Sesampainya di sana, emang udah kepajang semua produk mereka mulai vacum cleaner, sapu, humidifier dan banyak lagi.

vacum cleaner murah


Gue pun langsung lihat-lihat produk yang dipajang, khususnya vacum cleaner. Tentu saja, pertama kali yang dilihat adalah harga di bawah satu juta. Begitu didekati oleh SPG Deerma dan ditanya keperluan gue apa? Gue pun langsung to the point bilang nyari vacum cleaner under satu juta.

vacum cleaner murah


Diarahkanlah dua produk vacum cleaner harga khusus untuk  kasur saja dan untuk kasur serta lantai. Gue pun langsung memilih vacum cleaner untuk lantai, mengingat yang gue butuhin nanti bukan untuk membersihkan kasur saja. Tapi juga bersihin lantai, debu bagian atas lemari, meja kerja, tirai, hingga debu yang nempel di pojok-pojokan tembok atas.

Maka, direkomendasikanlah vacum cleaner murah dari Deerma ini dengan tipe DX 700 S. Harga vacum cleaner ini gue beli Rp 429.000 dengan produk VC, filter, penghisap debu 3 macem serta dapet gratis filter lagi.

humidifier murah


Menarik nih, setelah gue lihat-lihat aneka produk Deerma. Ternyata gue kepicut dengan salah satu produk humidifiernya mereka. Ya seperti biasa, awalnya kepincut karena harganya yang murah banget.

Humidifier murah dari Deerma dengan seri F600 ini gue lihat harganya Rp 279.000. Adapun fungsinya sebagai pelembab suhu ruangan saja yang bisa dicampurkan dengan essensial oil. Dan harga tersebut, gue sudah dapat gratis 1 essensial oil. Untuk fiturnya sendiri terdiri dari tombol on/off, tombol pengatur keluarnya uap, menampilkan suhu ruangan dan timer menyalakan serta mematikan humidifier secara otomatis.

vacum cleaner murah


Ya sudah, jadilah akhirnya beli dua produk Deerma tersebut. Awalnya cuma pengen beli vacum cleaner Deerma, malah nambah sama humidifiernya. Oh ya, karena gue beli dua produk. Gue dapet kupon undian iphone 13 juga. Ya gak berharap lebih sih soal undian ini. Tapi, buat gue ya ini yang cuma ada di Jakarta Fair. Aneka diskon dan promonya yang menarik pembeli.

Gak Cuma Deerma aja kok yang punya promo dan diskon menarik. Setelah keliling, gue juga lihat banyak banget brand-brand yang ngasih promo menarik serta diskon yang lumayan tinggi. Salah satu yang bikin gue kepincut adalah tukar tambah motor lama dengan motor baru di Jakarta fair Kemayoran 2022 yang diadakan oleh Adira Finance. Bahkan ada pinjaman dana hingga kredit HP. Wah, ini menarik banget sih buat diceritain.

Promo Menarik Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Ada yang lagi pengen jual motor lamanya dan tukar dengan motor baru? Atau ada yang butuh pinjaman dana cepat untuk kebutuhan di rumah? Hmmm... apa ada yang lagi butuh HP baru? Solusinya adalah datang ke Jakarta Fair, dan mampirlah ke booth Adira Finance. Kenapa begitu?

adira finance


Setelah gue berkunjung ke booth Adira, di sana itu ada banyak sekali promo. Sebisa yang gue tangkap dari gue nyimak obrolan di Adiratalk mereka ada 3 macam promo:

1. Promo tukar motor lawas jadi baru Adira Finance

Promo tukar tambah motor lawas jadi baru diperkenalkan Adira semata untuk membantu masyarakat. Menarik dari promo ini, Adira memberikan cashback Adirapay Rp 1 juta dengan bunga 0%. Sedangkan untuk penukaran motor lama dengan motor bekas (dengan kondisi baru beberapa bulan) akan mendapatkan box motor.

adira finance


Oh ya, kamu bisa banget loh tukar motor lawas jadi baru langsung di lokasi Jakarta Fair Kemayoran 2022 ini. Dengan syarat: Membawa motor bekas lengkap dengan berkas-berkasnya (BPKB, STNK, KTP), maksimal kendaraan 10 tahun. Setelah semua berkas-berkas dan kendaraan diperiksa, kamu bisa langsung memilih kendaraan baru sesuai kesanggupan cicilannya. Bisa juga bayar cash.

adira finance


Sedikit tambahan informasi, Adira sudah kerjasama dengan lebih dari 1200 dealer motor dan juga sudah diawasi oleh OJK. Jadi, transaksi di Adira bisa lebih cepat, menguntungkan dan aman. Oh ya, tukar tambah ini berlaku juga untuk kendaraan mobil ya. 

2. Promo pinjaman dana Adira Finance

Promo pinjaman dana ini ada 2 jenis: Pinjaman dana Pintar dan pinjaman dana PPKM. Apa sih yang membedakan?

PINTAR (Pinjaman Dana Tunai Ringan) merupakan pinjaman uang kisaran Rp 3 juta – Rp 6 juta. Pinjaman dana ini memiliki tenor maksimal 9 bulan dengan syarat foto copy KTP, KK,STNK, BPKB. Proses cepat, dana cair paling lama 1 jam dan langsung masuk ke rekening.

PPKM (Program Promo Kredit Multiguna) pinjaman dana sesuai harga kendaraan di atas Rp 6 juta. Syaratnya sama dengan pinjaman PINTAR dan menggunakan sistem kredit.

3. Promo cicilan HP Adira Finance

Buat Sobat Blogger yang mau HP baru, bisa banget nih kredit di Adira Finance yang sudah bekerjasama dengan dua brand smartphone; OPPO dan VIVO. Cicilan HP ini syaratnya mudah, cukup membawa KTP, pilih tenor/jangka waktu melunasi pinjaman. Dan HP baru pun bisa kamu dapatkan.

adira finance


Khusus untuk cicilan HP OPPO, kamu bisa banget mendapatkan gratis produk OPPO. Seperti smarwatch, audio speaker bluetooth dan lain-lain. Pastinya, bakal dapet merchandise menarik dari Adira Finance.

Jadi, itu ida info seputar promo di Adira Finance yang bisa gue kasih.

jakarta fair kemayoran


Oh ya, cerita dikit. Agak sedih kemarin pas ke Jakarta Fair 2022 itu gak kebagian jajanan Ciki serba Rp 10.000-an. Saran gue, kalau kamu ke PRJ lagi. Awal-awal yang wajib langsung dibeli adalah ciki. Karena kemarin setelah magrib semua ciki sudah habis. Apalagi kemarin perginya malam minggu. Wah, membludak sih itu malam harinya.

jakarta fair kemayoran


Ya udah, itu dia sih pengalaman gue ke Jakarta Fair Kemayoran 2022 di malam minggu. Senang banget akhirnya bisa beli vacum cleaner murah dari Deerma di bawah Rp 500 ribuan. Ditambah, malah jadi jajan humidifiernya juga. Yeay! Kamu kapan nih jajan ke PRJ? Jangan lupa mampir ya ke Adira Finance.

nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Vacum Cleaner Murah di Jakarta Fair Kemayoran 2022"