Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

Baru, Hoka Hoka Bento di Mampang Prapatan

Halo Sobat Blogger semua, Perdana nih nulis blog lagi setelah satu tahun istirahat jadi Blogger. Gimana kabar kamu? Semoga dalam keadaan sehat ya. Aamin.

hoka hoka bento mampang prapatan


Hari ini gue punya info nih kalau Hoka Hoka Bento sudah buka gerai baru di Mampang Prapatan. Cabang ini menjadi lokasi Hokben yang ke 375 di seluruh Indonesia dengan memberikan fasilitas super lengkap seperti: layanan dine in dengan area gedung dua lantai, take away, order by ojek online, delivery sampai drive thrue.

hoka hoka bento mampang prapatan


Gerai baru Hoka Hoka Bento cabang Mampang Prapatan ini menjadi gerai pertama di wilayah DKI Jakarta yang punya layanan drive thrue loh Sob. Dan kemarin (25/8/23) saat grand opening menjadi simbolis adanya pergantian seragam untuk karyawan Hokben.

hoka hoka bento mampang prapatan


Hadir sejak 18 April 1985, Hokben yang kini sudah memiliki 375 gerai ini berupaya untuk terus tumbuh agar bisa semakin dekat dengan customer.

Ada sedikit cerita menarik saat kemarin saya menghadiri acara grand launching Hoka Hoka Bento di Mampang Prapatan. Diceritakan kalau semasa musim pandemi, Hokben tidak melakukan PHK. Berbagai upaya dilakukan agar tidak terjadi PHK, langkah yang dilakukan sedikit imbas ke karyawan seperti pengurangan gaji untuk beberapa bulan saja.

Setelah itu, tercetuslah ide untuk membuat gerai Hokben kitchen yang dibuat khusus untuk pelayanan take away atau delivery saja. Hingga akhirnya di masa pandemi lalu SDM Hokben bisa kembali bekerja. Sampai akhirnya bisa terus berkembang seperti sekarang ini dengan jumlah karyawan kurang lebih 8 ribu.

Mengusung tema rumah-rumah jaman dahulu asal betawi, Hokben Mampang Prapatan memberikan sentuhan kayu pada desain interiornya yang dipadukan dengan desain modern. Sehingga memberikan suasana natural, dan tetap terlihat estetik.

hoka hoka bento mampang prapatan


Gedung dua tingkat ini menurut saya menjadi tempat makan yang luas dan nyaman. Memberikan fasilitas colokan, area indoor dan ourdoor, toilet, wifi, parkir mobil dan motor hingga mushola. Sehingga siapa pun bisa nongkrong asik di tempat makan ini. Oh ya, untuk saat ini cabang ini belum buka 24 jam ya Sob.

hoka hoka bento mampang prapatan


Dengan banyaknya fasilitas yang diberikan, tentu saja Hokben ingin memberikan kenyamanan kepada setiap customer yang hadir. Hal ini sejalan dengan filosofi dari logo Hokben itu sendiri yang menampilkan 2 anak bernama Taro dan Hanako.

Btw, kamu sudah tahu belum filosofi dari logo Hoka Hoka Bento ini? Sini sini gue ceritain.

Taro dan Hanako merupakan nama anak yang familiar di Jepang dan kedua anak ini merupakan sahabat akarab yang ceria dan suka berpetualang. Sebagai perusahaan lokal yang menyajikan makanan Jepang, Hokben ingin menampilkan logo yang bisa merepresentasikan brand mereka sebagai tempat makan sesuai karakter anak-anak dari Taro dan Hanako.

Dan juga anak-anak pun dinilai selalu punya perasaan hati yang tulus. Sehingga, dari logo anak Taro dan Hanako Hokben ingin memberikan pelayanan yang tulus, serta menjadi tempat makan yang membawa keceriaan untuk pengunjungnya. Jadi seperti kira-kira filosofi dari logo Hokben ini.

hoka hoka bento mampang prapatan


Jadi, yuk mampir ke Hoka Hoka Bento cabang Mampang Prapatan dan nikmatin aneka promo menariknya selama masa grand opening ini. Info lengkap promo bisa kamu cek di Instagram mereka ya Sob. Bisa juga nih buat WFH alias work from Hokben buat kamu yang kantornya sedag menerapkan sistem WFH. Menarik bukan?

nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

Posting Komentar untuk "Baru, Hoka Hoka Bento di Mampang Prapatan"