Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

Review Brightly Essence Toner dan Glowtening Serum Scarlett

 

Hai Sobat Blogger, hari ini saya mau cerita pengalaman menggunakan skincare brigtly essence toner dan glowtening serum Scarlett. Sebelum-sebelumnya untuk perawatan face care Scarlett, saya sudah mencoba rangkaian facial wash, brighlty ever after serum, brightly ever after cream day dan night.



Sekarang ini, saya coba nih lebih lengkap perawatan wajah mulai dari toner, serum, glowtening dan serta cream pagi dan malam. Pengen tahu rasanya seperti apa sih menggunakan toner dan glowtening Scarlett.

Manfaat Brightly Essence Toner dan Glowtening Serum Scarlett


Sebelum lanjut ke testimoni saya menggunakan produk Scarlett. Saya mau kasih sedikit info seputar produk toner dan glowtening ini. Sekiranya ada 7 manfaat yang bisa kita dapat dari menggunakan brightly essence toner:

1. Vit C yang bagus untuk meningkatkan produksi kolagen.
2. Glutathione yang baik untuk mencerahkan kulit.
3. With hazel extract dapat meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori.
4. Jeju propolis extract yang dapat meregenerasi kulit agar kulit menjadi lebih halus dan kenyal.
5. Allantoin bermanfaat untuk melembabkan, menenangkan iritasi pada kulit.
6. Niacinamide yang dapat meminimalkan pori-pori yang membesar.
7. Grape water bagus untuk melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit.

Sedangkan glowtening serum scarlett memiliki 6 manfaat yang bisa kamu dapatkan:

1. Mencerahkan kulit wajah.
2. Menjadikan kulit wajah semakin glowing.
3. Memudarkan bekas-bekas jerawat.
4. Menjadikan kulit lebih sehat.
5. Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam.
6. Menenangkan dan memperbaiki skin barrier.

Adapun bahan yang terkandung dalam glowtening serum ini terdiri dari transexamide acid, calendula oil, olive oil, allantoin, licorice extract. Produk scarlett ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Tentu, tidak lupa dianjurkan konsultasi dengan dokter sebelum pemakaian.

Rangkaian Pemakaian Brightly Essence Toner dan Glowtening Serum Scarlett



Selama 2 minggu pemakaian ini, saya rutin menggunakan setiap pagi dan malam. Digunakan setelah mandi dan menggunakan facial wash dengan urutan pemakaian face care sebagai berikut:

1. Brightly essence toner
2. Brightly ever after serum
3. Glowtening serum scarlett
4. Brightly ever after cream day or night

Penggunaannya pun cukup mudah. Semprotkan toner ke wadah kapas facial cotton, lalu usap bagian wajah. Jujur kalau saya sendiri, ditambahkan membersihkan hingga area leher. Dan tahu apa yang terjadi, walaupun habis mandi. Tetap saja baru keangkat itu kotoran yang nampak coklat kehitaman di bagian leher pada kapas facial cotton.

Setelah selesai dengan toner, selanjutnya gunakan 4 tetes serum yang diteteskan di jidat, pipi kiri dan kanan serta bagian hidung. Tunggu 30 detik sampai 1 menit, saya lanjut gunakan glowtening 3 tetes bagian jidat, serta pipi kiri dan kanan.



Tekstur si glowtening ini cair agak padat. Jadi, menyerapnya cukup lama. Oleh sebab itu, setelah menggunakan glowtening, biasanya saya tunggu 3 sampai 5 menit agar glowteningnya menyerap terlebih dahulu.

Setelah dirasa glowtening sudah menyerap, baru saya menggunakan cream pagi atau malam yang saya berikan di bagian jidat, pipi kiri dan kanan serta hidung. Seluruh rangkaian skincare ini diusap merata ke seluruh bagian wajah.

Review Pemakaian Brightly Essence Toner dan Glowtening Serum Scarlett

Jujur seneng banget bisa kenal sama toner Scarlett. Karena bisa ngebersihin banget dan ngangkat kotoran wajah khususnya di bagian leher. Ini baru tahu banget loh setelah pake toner scarlett. Padahal ngiranya, pake facial wash atau sabun biasa leher udah bersih. Tapi ternyata setelah digosok pake toner, keangkat itu dosa-dosa kotoran di lehernya. Hehe



Terus setelah pemakaian toner ini juga kulit wajah jadi lebih lembab, kenyal dan dingin. Jadi kaya enak banget di pegang-pegangnya ini kulit wajah.

Lalu ke glowteningnya. Teksturnya yang cair tapi agak padat ini bikin kulit wajah kerasa kaya ada lapisan minyak/air di wajah. Apalagi setelah pake glowtening ditiban pake cream pagi atau malam kan. Jadi kaya ada numpuk gitu di muka. Makanya, setelah glowtening ini saya akan tunggu 3-5 menit dahulu membiarkannya menyerap ke kulit.



Tapi, ajaibnya memang glowtening ini bikin kulit wajah jadi glowing. Muka tuh kalo ngaca kaya mengkilap gitu. Beda sama sebelum saya menggunakan glowtening. Muka terasa lembab dan halus saja. Setelah saya coba pake glowteningnya, semakin terlihat lah kulit muka glowing. Bahkan, walau glowtening sudah menyerap kurun waktu 2-3 jam. Muka tetap terlihat mengkilap serta terlihat cerah.

Hasil wajah gimana? Kulit wajah jadi lebih kenyal, dingin, dan cerah. Kalau foto selfie, lagi video call terlihat banget muka cerah dan glowing. Saya pas lagi VC ini akhirnya jadi lebih suka yang diperbesar adalah tampilan muka sendiri. Hehe


Gimana? Tertarik mencobanya Sobat Blogger? Oh ya, sejauh ini pemakaian face care Scarlett saya tidak ada masalah. Thats why, saya selalu order lagi dan lagi untuk perawatan mukanya. Seluruh produk Scarlett ini teruji bebas dari Merkuri dan Hydroquinon, serta sudah terdaftar oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Jadi, memang aman digunakan.

Buat Sobat Blogger yang mau beli, bisa pesan produk Scarlett di akun official shoppee @Scarlett_Whitening dan Whatsapp 087700353000 dengan harga satuan Rp 75.000 per item atau saya rekomendasi paket isi 5 harga Rp 300.000.

nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

Posting Komentar untuk "Review Brightly Essence Toner dan Glowtening Serum Scarlett"