Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

Review Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion Scarlett


Halo Sobat Blogger, adakah teman-teman di sini yang sudah menggunakan produk Scarlett? Sebagaimana cerita sebelumnya pada tulisan Review Scarlett Facial Wash Whitening dan Brightly Ever After Serum, pada bulan lalu saya mencoba dan memesan produk face care dan body carenya Scarlett. Review face care sudah, maka pada tulisan ini saya mau kasih pengalaman saya selama 2 minggu menggunakan body care Scarlett. Seperti apakah rasanya?



Kesalahan Menggunakan Body Scrub Scarlett

Oke, sebelum  masuk ke review produk. Saya mau kasih informasi ke teman-teman sekiranya ada yang belum juga. Mengingatkan kalau produk body scrub digunakan dalam 1 minggu cukup 2-3 kali saja, tidak lebih. Jangan digunakan satu hari dua kali seperti yang saya lakukan diawal. Tau apa yang terjadi?



Kesalahan saya menggunakan body scrub dalam 1 hari 2 kali selama 3 hari berturut-turut adalah kulit menjadi sensitif. Mulai muncul merah-merah gatal, bentol di 4 titik bahkan ketika badan berkeringat kulit punggung saya seperti ditusuk-tusuk jarum dan memerah.

Beruntung, di hari ke 4 saya menemukan informasi dari dr. Richard Lee jangan terlalu sering scrubbing. Akhirnya saya langsung berhenti menggunakan body scrub Scarlett seminggu lebih. Setelah kulit saya kembali normal, kira-kira di minggu ke 2 pemakaian produk saya mencoba lagi 1 kali saja. Dan alhamdulillah aman saja sejauh ini.



Ya jujur saja, saya benar-benar gak tahu soal maksimal pemakaian scrub ini. Ditambah, tidak ada keterangan pada cara penggunaan yang terteran pada produk. Hanya ada keterangan, “Gunakan scrub keseluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit. Gosok secara perlahan lalu bilas dengan air.” Jadi, saran saya keterangan penggunaan scrub secara pasti maksimal berapa kali  dalam seminggu ini harus ditambahkan.

Review Body Scrub Scarlett

Sejujurnya saya senang ketika scrubing ini. Karena menurut saya, setelah menggunakan body scrub Scarlett kulit terasa lebih cerah sedikit. Saya ngebayangin body scrub ini kaya kapur dihancurkan, amat menyenangkan ketika dioleskan ke badan dan digosok merata. Seperti tidak ada habisnya, dan malah serasa bertambah banyak scrubnya.

Tekrturnya ada butiran kasar, bikin enak buat gosok badan. Saya sih ngebayanginnya ini daki-daki di badan rontoklah pasti. Makanya, di bagian-bagian yang sekitarnya bikin numpuk kotoran dan menghitam seperti bagian lipetan leher, punggung, siku belakang dan depan, area selangkangan, dengkul sampai mata kaki bakal saya gosok agak lama.

Setelahnya diamkan, dan bilas dah. Selesai scrubing, saya lanjut ke shower scrub Scarlett.

Review Shower Scrub Scarlett

Buat saya sih yang bikin istimewa dari shower scrub Scarlett ini ada pada aromanya yang wangi dan warnanya yang lucu, apalagi ada gliternya kan. Ya, bikin sabun makin terlihat menggemaskan.



Review Body Lotion Scarlett

Di awal pemesanan, saya memesan body lotion 2, varian Charming warna ungu dan Freshy warna kuning. Dan selanjutnya, saya coba pesan lagi varian Fantasia warna hijau. Sama seperti produk shower scrub, body lotion ini menggunggulkan aroma wangi yang menonjol dan warnanya yang lucu.



Sayangnya, di antara 3 body lotion yang sudah saya punya. Cuma varian Charming yang wanginya cocok di hidung saya. Lebih lembut, dan enak dihirup. Oh ya, body lotion ini agak lama menyerap di kulit. Entah saya yang kebanyakan memakainya atau tidak. Jadi, diawal-awal akan terasa lengket basah gitu.



Tapi yang saya suka dari body lotion ini selain melembabkan, emang dirasa sedikit mencerahkan kulit. Ditambah, wanginya tahan lama. Makanya, saya senang menggunakannya baik untuk tangan menyeluruh sampai ke bagian leher.



Jadi, itu dia pengalaman saya memakai produk body care Scarlett. Secara keseluruhan, saya suka dengan produk body carenya. Buat Sobat Blogger yang ingin memesan juga, bisa banget beli via line @scarlett_whitening ataupun Shopee @scarlett_whitening. Tersedia paket hemat 5 item Rp 300.000 sudah mendapatkan box exclusive, free gift dan tidak lupa produk Scarlett sudah mendapatkan izin Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) serta tidak diujicobakan pada binatang. Selamat mencoba Sob.

nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

Posting Komentar untuk "Review Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion Scarlett"