Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

Anti Bosan! Hago Games 1 Aplikasi untuk Banyak Permainan

Halo Sobat Blogger semua, ada yang tau sama Hago Games gak di sini? Atau emang mainin juga di aplikasi tersebut?

Hago games

Berawal dari diracunin teman yang main game ini. Akhirnya, saya pun mencoba ikut-ikutan download aplikasinya. Udah jalan beberapa bulan mainin Hago. Ternyata seru dan asik banget buat ngilangin bosen saat harus nunggu atau menemani dalam perjalanan di transportasi umum.

Hago games

Masih inget banget, salah satu yang bikin saya semangat buka aplikasi ini adalah permainan nyiram tanaman. Emang lagi hits banget kan ya nyiram-nyiram tanaman ini. Dan di Hago pun ada juga. Apalagi, permainan nyiram tanaman ini bisa dapat duit rupiah beneran yang bisa dikumpulin. Seru kan! Main game dan dapet duit. Pikir saya demikian waktu itu. hehe

Hago ini bisa saya bilang jadi aplikasi rekomendasi yang harus ada di smartphhone Sobat Blogger semua. Ada beberapa hal yang bikin permainan ini emang layak untuk didownload. Mau tahu apa saja? Lanjut yuk bacanya.

7 Alasan Download Hago Games Menyenangkan

Kadang suka mikir berulang kali gak sih tiap mau download aplikasi game itu? Mengingat, gak semua orang, termasuk salah satu Sobat Blogger di sini yang emang suka banget main game di smartphone. Oleh sebab itu, download aplikasi yang kategorinya permainan menjadi pertimbangan nomor ke sekian ketimbang aplikasi lainnya yang lebih dibutuhkan.

Hago games

Nah, buat Sobat Blogger yang masih bingung dan penuh pertimbangan. Saya mau kasih 7 alasan kenapa Hago Games ini wajib didownload dan emang menyenangkan untuk dimainkan.

1. Bisa dapat duit dari Hago Pohon Uang

Hago Pohon Uang jadi salah satu permainan yang jalan ceritanya kita disuruh nyiram tanaman. Nantinya, setiap air yang disiram ke tanaman bahkan bisa mencapai full level tanaman untuk tumbuh besar. Bisa menghasilkan uang yang bisa diambil.

Hago games

Uangnya ini akan dikumpulin dan nantinya bisa ditukar dengan pulsa. Hanya saja, ada keterbatasan uang yang bisa ditukarkan dengan pulsa. Jadi, setiap uang yang ingin ditukarkan maksimal Rp 5000 ini berlaku dengan syarat wajib ajak satu teman dahulu untuk download dan main Hago Games ini juga.

Btw, teman saya sudah pernah coba tukar uangnya buat dapet pulsa. Tapi, rupanya gak masuk-masuk juga. Jadi, sepertinya tidak usah terlalu berharap.

Menariknya sih, sekarang permainan ini sudah ada tambahan hewan peliharaan. Seperti yang ada di akun saya. Terdapat hewan peliharaan kelinci dan bahkan bisa mempekerjakan petani.

2. Banyak gamesnya

Hago games

Bosen main 1 game di smartphone? Kalau begitu Hago Games wajib banget kamu cobain. Karena di satu aplikasi ini menyediakan lebih dari 80 permainan yang bisa dimainkan secara langsung loh. Kurang seru apa lagi coba? Kalau bosan sama satu game, tinggal beralih ke yang lainnya.

3. Ada permainan khas Indonesianya

Hago gamed

Kalau Sobat Blogger kangen dengan permain-permainan tradisional khas Indonesia. Bisa banget main Congklak di Hago Games. Ada juga game Ular Tangga, SOS, Tahu Tempe bahkan ada game jadul Werewolf. Hayo, siapa yang dahulu suka main tebak serigala? Seru banget loh main game ini.

4. Ada permainan Uno dan Ludo

Salah satu permainan yang saya suka dari aplikasi ini adalah Uno dan Ludo. Ludo ini paling seru dimainkan online bersama teman-teman. Jadi, walau sedang WFH gini, masih bisa tetap kumpul bareng dengan bermain Ludo bersama-sama.

Hago gamed

Nah, Uno jadi permainan yang paling saya mainkan. Pastinya, dimainkan online dengan lawan orang lain. Uniknya, Uno di Hago ini bisa temenan. Jadi, bisa kerjasama dengan melihat kartu teman juga.

Hago games

Setiap hari saya main Uno. Seperti yang sudah nampak di gambar profile, kalau saya ada di level 45 dengan koin 83968.

Di permainan ini ada 5 pilihan, Ruangan Mode, Klasik Mode, Cepat Mulai, Ayo Wild dan Uno Kontes. Saya biasa main di Ayo Wild dengan pilihan 2 lawan 2. Artinya, saya berteman dengan salah satu dari 4 pemain.

Sedangkan di Uno Kontes, ini jadi tantangan sendiri bermain dengan deretan permainan panjang dan harus menang terus agar bisa menjadi juara dan mendapatkan hadiah khusus. Bahkan di Uno Kontes ini memberikan hadiah Berlian yang emang gak bisa didapat sembarang, hanya bisa dibeli untuk membuka item tertentu.

Btw, bahas berlian. Saya coba cek fitur Paket Koin Harian ada promo murah nih yang sudah sepaket dengan berlian. Bahkan menambah loyalitas VIP anggota saya. Agar bisa membeli paket promo murah ini langkahnya mudah banget. Tinggal top up game di google play dan bayar pake GoPay.

Pertama-tama, saya harus mendaftarkan akun GoPay aktif terlebih dahulu di Google Play Store. Caranya sebagai berikut:

1. Masuk ke Google Play Store dam pilih menu Metode pembayaran. 

Hago games

2. Klik Tambahkan GoPay, klik Lannjut.

Hago games

3. Input pin GoPay.

Dan akun GoPay bisa terpasang di Google Play Store. Setelah itu baru top up game di google play menggunakan GoPay dengan langkah sebagai berikut:

·         Pertama, Pastinya masuk ke game Uno dan klik info di pojok kanan atas Paket Koin Harian.

Hago games

·         Kedua, Klik beli.

·         Ketiga, muncul tampilan Google Play dengan kolom rincian pembelian dan pilihan pembayaran. Nah, saya pilih bayar menggunakan GoPay. Dan klik “Beli dengan 1 kali klik”.

Hago games

·         Keempat, muncul pilihan verifikasi pembelian menggunakan sidik jari atau sandi.

Hago games

·         Kelima, selesai pembelian dan pembayaran. Sukses.

Hago games

Setelah selesai top up game di google play ini. Saya berhasil beli koin, berlian, shield dan akun VIP terbuka dengan harga yang murah baget Cuma Rp 29.000 aja. Akun VIP ini hanya bisa dibuka bagi pengguna yang sering top up game. Pastinya, bakal ada item serta efek khusus yang bisa didapat.

Btw, sekarang lagi ada banyak promo seru loh untuk top up game di google play menggunakan GoPay. Promo game ada Clash of Clans (COC), Call of Duty Mobile, MARVEL Future Fight, The Seven Deadly Sins: Grand Cross, PUBG Mobile, Mobile Legends dan banyak lagi.  Infonya bisa cek di sini ya.

5. Menyajikan permainan multiplayer online

Gak seru kan ya kalau main game cuma kita sendirian aja. Nah, Hago ini jadi aplikasi permainan yang bisa dimainkan duet atau adu kehebatan dengan lawan lainnya secara online. Jadi, bisa dapat musuh dari luar mana saja. Bahkan, kalau saya main Uno. Musuhnya bisa dari luar negeri.

6. Ada fitur Channel

Hago games


Gak kalah seru, rupanya di Hago ini menyajikan Channel khusus bagi usernya. Jadi, Sobat Blogger bisa banget punya pengikut di Hago Games. Banyak loh yang live streaming di fitur ini. Selebihnya, silahkan melakukan kreativitas agar menarik perhatian banyak orang.

7. Ada fitur chating dan tambah teman

Ada fitur Channel, maka gak ketinggalan fitur chating sampai tambah teman. Buat cari teman di Hago sangat mudah sekali. Karena sudah disediakan beranda postingan secara acak baik yang sudah berteman ataupun belum. Sehingga, dari beranda postingan ini. Sobat Blogger bisa melihat postingan orang-orang dan mengajak mengobrol. Bila, tertarik. Bisa ditambahkan pertemanan.

Hago games

Bahkan nih ya, di dalam gamenya pun ada fitur obrolan suara. Saat main game, bisa nyalahin mode speaker untuk menyalakan obrolan suara dalam game Hago. Misalnya, bermain Adu Domba atau Perang Heksagon. Maka, selama bermain kita bisa ngobrol via suara. Asalkan, lawan main juga menyalakan mode obrolan suara ini. Seru kan!

Hago games

Nah, itu dia 7 alasan kenapa Sobat Blogger harus coba download Hago Games. Yuk di download dan jangan lupa kalau mau top up game di google play, bayarnya pake GoPay aja. Lebih murah karena banyak promonya. Selamat bersenang-senang.


nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

Posting Komentar untuk "Anti Bosan! Hago Games 1 Aplikasi untuk Banyak Permainan"