Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

Makan Enak di Jakarta Pepes Ayam Blok M Square


Halo Sobat Blogger semua... Coba acungkan tangan siapa di sini yang menghindari jajananjunk food? Nah, Kalau di mall itu kadang suka bingung gak sih mau cari makan selain yang cepat saji ada gak? Makan enak di Jakarta yang sehat tentu saja ada.

makan enak di jakarta


Salah satunya yang mau saya kenalin ada Pepes Ayam Warung Japung Blok M Square. Bagi saya, ini bisa jadi salah satu rekomendasi makanan enak dan bukan cepat saji. Oh ya, saya juga punya rekomendasi makanan lainnya loh. Pernah saya review soal Ayam BakarJawa Timur Blok M Square: Paket Kenyang Cuma Rp 20.000an Plus Es Teh Manis.


Nah, kali ini saya mau coba review si Pepes Ayam Warung Japung. Lokasi warungnya ada di Lantai 5 persis sebelah kiri setelah eskalator naik. Atau dari depan lift, pas keluar tinggal lurus saja ke arah eskalator turun. Tapi jangan turun. Samping eskalator bakal ada Warung Japung. Dan bisa deh dipesan pepes ayamnya.

Berawal dari coba-coba, akhirnya bikin ketagihan. Pepes ayam Warung Japung ini dibuat dengan bumbu kuning dan daun kemangi. Jadi, di dalam balutan pepes daunnya, bakal ketemu ayam yang diselimuti bumbu kuning dan daung kemangi. Rasanya ini yang bikin nagih. Gurih bumbu kuning, daun kemanginya super yummy dan ditambah rasa pedas cabe.

makan enak di jakarta


Buat saya sih pedas dari pepes ayamnya ini udah pas. Gak terlalu dominan pedas, bumbu kuningnya masih berasa termasuk daun kemanginyanya. Dimakan pake nasi hangat udah paling enak dan ditemani sama es teh manis. Gak perlu lagi dah ini ditambahin sambel-sambelan atau kecap.

makan enak di jakarta


Oh ya, satu porsi pepes ayam waktu awal bulan beli itu harganya Rp 25.000 sudah dapet 1 pepes ayam, 1 porsi nasi , dan 1 porsi lalapan, sambel dan kecap. Namun, sekarang pepesnya dipasang harga paket Rp 35.000 dengan tambahan sayur asem, tahu tempe dan es teh manis. Bisa request juga sih tehnya mau es atau panas.

makan enak di jakarta
dokumen IGS pribadi saat harga Pepes Ayam Warung Japung masih 25.000

Jadi, ya itu dia sedikit review saya makan enak di Jakarta Pepes Ayam Warung Japung di Blok M Square. Saya sih selalu nagih ya buat makan di sini. Kadang malah dibela-belain ke sini buat makan ini aja.

Yuk, buruan cobain dan nikmati guriih dan pedasnya si pepes ayamnya. Selamat mencoba Sobat Blogger semua. Oh ya, kalau udah ada yang nyobain, kasih pendapat kalian dong di kolom komentar ini gimana rasanya menurut kamu? Yak, yak. Jangan lupa mampir lagi nanti dan kasih testimoninya. Hehe

nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

2 komentar untuk "Makan Enak di Jakarta Pepes Ayam Blok M Square"

Rumi 28 Februari 2020 pukul 15.33 Hapus Komentar
Menunya sangat menggoda, terutama pepes. Bisa banget jadi referensi kalo lagi di Blok M.
Ainun 19 April 2020 pukul 23.29 Hapus Komentar
kayaknya enak nih, selama ini seringnya pepes ikan tongkok atau pepes tahu. kalau pepes ayam belum pernah.
kalo ada daun kemangi biasanya enak wanginya, makan jadi lahap