Selamat Datang

Serunya Konser Musik Kahitna Bersama FWD Life Indonesia


Halo Sobat Blogger semua....
Di sini siapa yang suka banget sama Kahitna? Wah, kalo Kamu termasuk yang suka banget, jangan-jangan Sobat Blogger salah satu bucin lagi. Hehe Begitulah yang tergambar soal group musik asal Bandung ini oleh teman saya yang mengatakan, “siap-siap ngebucin bareng”.

konser musik kahitna


Group musik yang dibentuk pada 24 Juni 1986 ini memang sudah terkenal dengan lagu-lagu bertemakan cinta. Mungkin oleh sebab itu, teman saya bilang demikian.

Kahitna “Cantik? Apa!” Sahut penonton konser beramai-ramai menjawab sahutan 3 vokalis. Oh ya, ngebahas Kahitna Cantik ini. Pada 25 Januari 2020 saya dapet undangan mengikuti konser musik Kahitna bersama Nasabah FWD Life Indonesia terpillih di Hard Rock Cafe Jakarta.


Wah, rasanya senang banget bisa dapet kesempatan ini. Maklum, awal tahun kan. Bakal Asik banget bisa punya acara seru-seruan nonton konser kaya gini.

konser musik kahitna


FWD Life Indonesia melalui acara FWD Unstoppable Music ini ingin mengajak nasabah untuk terus bersemangat mengejar passion yang dimiliki. Acara ini juga sekaligus menjadi celebrate living untuk musik yang pastinya akan sangat dinikmati nasabah.

Hal ini terbukti dari seluruh nasabah yang diundang terlihat sangat antusias selama acara konser musik berlangsung. Semuanya ikut bernyanyi dan bersorak. Melambaikan tangan ke atas dan mengayunkan ke kanan dan kiri.

“O... O... Cantik...”
“Apa?” Sahut keras penonton.
“Bukan kuingin menggangggumu. Tapi apa arti merindu.” Lanjut Kahitna melanjutkan lirik lagu Cantiknya.

konser musik kahitna


Selain membawakan lagu Cantik, Kahitnya juga membawakan lagu-lagu lainnya yang mampu membuat semua penonton melafalkan liriknya. Beberapa lagu yang dibawakan seperti Takkan Terganti, Mantan Terindah, Andai Dia Tahu, Cerita Cinta dan banyak lagi.

FWD Unstoppable sendiri sebenarnya sudah digelar sejak November 2019 lalu. Acara ini digelar sealam 3 bulan dengan menghadirkan dan berganti musisi tanah air. Seperti Kla Project yang diadakan di Medan, Gigi di Bali, Glenn Fredly dan Padi Reborn di Jakarta.

konser musik kahitna


Menurut Maika Randini selaku Chief Marketing Officer FWD Life menyebutkan kalau rangkaian acara konser musik ini dilakukan sebagai pendekatan FWD memperkenalkan asuransi yang bisa mendukung gaya hidup nasabah, khususnya dalam mengejar passion. Acara konser musik sengaja dibuat untuk para nasabah dapat bersenang-senang menikmati hidup yang sudah dilindungi oleh asuransi FWD Life Indonesia.

“FWD Life menggunakan pendekatan Lifestyle dengan memaksimalkan passion. Kami ingin mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi dengan mendukung passion para nasabah. Mereka bersenang-senang tanpa rasa khawatir karena adanya proteksi diri melalui asuransi. Dengan cara ini, mereka tidak hanya membeli asuransi untuk perlindungan  tetapi juga untuk melakukan hal yang mereka suka yaitu musik.”


Adanya konser musik Kahitna menjadi penutup acara dari FWD Unstoppable Music yang diselenggarakan di Jakarta. “Kami senang menjadi salah satu musisi yang bisa menghibur passionate people di FWD Unstoppable Music. Hal ini merupakan pengalaman yang unik karena selain menghibur para pecinta musik, kami juga turut serta memberikan edukasi untuk masyarakat tentang pentingnya asuransi proteksi diri dalam menjalani passion,” ungkap Para personil Kahitna.

konser musik kahitna


Menutup, terima kasih banyak buat FWD atas keseruan konser musiknya. Udah bisa nyanyi bareng, alhamdulillah bisa dapet doorprize smartphone. Padahal gak ngincer hadiah apa-apa. Sering-sering aja bagi-bagi hadiahnya, eh maksudnya ngadain konser musik. Hehe

Btw, Sobat Blogger paling suka lagu Kahitna yang mana?

1 Komentar untuk "Serunya Konser Musik Kahitna Bersama FWD Life Indonesia"

deddyhuang.com mengatakan...

fwd emang beda :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel