follow us

Serunya Wisata Keluarga di Teamlamb Future Park Jakarta

Halo Sobat Blogger semua. Akhirnya, bisa main juga ke Teamlamb Future Park Jakarta. Pameran seni digital ini  menjadi wisata keluarga banget menurut saya. Tapi, tetap cocok buat kamu anak-anak muda masuk ke sini.

wisata keluarga


Sesuai janji saya yang kemaren. Di dalam tulisan Peduli Anak Autis, SGE Live Kolaborasi dengan Dian Sastrowardoyo saya berjanji mau review area pameran seni digital Teamblamb Future Park Jakarta yang berlokasi di Gandaria City Mall ini. Nah, yuk sekarang langsung aja ke reviewnya.

Biaya Masuk Wisata Keluarga di Teamlamb Future Park Jakarta

Buat yang belum pernah masuk ke sini. Informasi saja kalau masuk ke sini akan dikenakan biaya. Harga pun akan beubah sesuai promo yang ada. Di bulan Desember ini ada banyak promo biaya masuk nih.

Paket tiket masuk keluarga untuk 4 orang dikenakan biaya Rp 600.000 setiap harinya. Ada juga promo masuk untuk pelajar dengan promo harga Rp 125.000 dengan tiket masuk di hari Senin sampai Kamis saja. dan terakhir ada promo masuk khusus perempuan dengan harga Rp 125.000 setiap hari Selasa saja.

wisata keluarga


Oh ya, buat yang nanya di postingan Instagram saya pameran ini sampe kapan? Di negara Indonesia, Jakarta sendiri. Pameran di Jakarta ini berlangsung pada 20 Juni 2019 sampai 5 Januari 2020 saja. Teamlamb Future Park yang berlokasi di Gandaria City ini bukan pukul 10.00 sampai 22.00.

Oh ya, kemaren kurang tahu kenapa. Saya masuk arena pameran ini sekitar pukul 15.00. Dan hampir sampai pukul 17.30, itu waktu selesai kunjungan saya. Entah ini jadwal istirahat. Atau memang setiap pengunjung masuk ada batas waktu masuknya. Jadi ya begitu dikasih tahu waktu tinggal 5 menit lagi. Ya saya dan teman-teman yang masuk sudah bersiap-siap untuk keluar.

Wisata Keluarga, 5 Area Teamlamb Future Park Jakarta

Teamlamb Future Park, konsepnya memang menjadi pameran seni digital yang ramah anak. Di mana mereka bisa melakukan kreativitas dengan mewarnai aneka gambar binatang di dalamnya dan akan diwujudkan menjadi gambar bergerak di dalam area pameran. Tidak tanggung-tanggung, gambarnya ini bisa bebas hidup dan bergerak di lantai dan dinding area pameran.

wisata keluarga


Gambar-gambar yang bisa diwarnai dan menjadi hidup ini wujud dari aneka binatang. Seperti buaya, burung, cicak, kura-kura dan lainnya. Pastinya, anak-anak bakal suka banget dan mengasah kreativitas selama bermain di dalam.

Tapi, Seperti yang saya katakan sebelumnya. Kalau teamblamb Future Park Jakarta juga cocok buat diisi anak-anak remaja. Pasalnya, area pameran seni digital ini menampilkan beragam spot foto yang keren banget buat konten social media.

Area pameran seni digital ini terbagi menjadi 5.

1. Graffiti Nature: Lost, Immersed and Reborn

wisata keluarga

Awal masuk arena pameran bakal masuk ruangan terbagi 2. 1 ruangan buat ngewarnai aneka binatang dan dua ruangan pameran seni digitalnya yang luas banget. Di ruangan ini aneka hasil mewarnai gambar kamu bisa jadi gambar hidup yang jalan di setiap lantai maupun dinding ruangan.

wisata keluarga
Foto hasil gambar buaya saya


2. Animals of Flowers, Symbiotic Lives

wisata keluarga

Masuk ke ruangan lainnya adalah gambar bergerak dari para binatang yang banyak bertempelan bunga-bungan yang cantik. jadi, begitu binatangnya lewat, dan kamu usap-usap di tembok itu tepat pada gambar binatang berjalannya. Maka, bunga-bunganya akan lepas dari tubuh binatang tersebut dan berhamburan menjadi lukisan digital cantik.

wisata keluarga


3. Light Ball Orchestra

wisata keluarga


Ruangan berkaca cantik yang ini diperindah dengan banyaknya bola-bola dengan aneka warna warni. Tidak sampai di situ saja, bahkan di atapnya pun dipenuhi bola bola besar menggantung. Bola-bola ini bisa beubah warna saat dipukul atau diayunkan. Bahkan, bisa menghasilkan aneka iringan musik berbeda-beda.

4. Sliding through the Fruit Field

wisata keluarga

Main perosotan seru kan ya. Gimana kalo main perosotannya di seluncuran yang lebar dan tinggi. Ditambah animasi gambar digital aneka buah dan bunga serta bola-bola yang memantul sana sini yang ada di papan seluncur miring. Seru banget sih ini seluncuran di sini.

5. Sketch Aquarium

wisata keluarga

Yuhuu, suka lihat pemandangan bawah laut? Rasanya nyaman deh kalo bisa berlama-lama di sini melihat aneka binatang laut. Apalagi bisa lihat binatang laut hasil gambar sendiri. Ummm, senang gitu rasanya bisa ngeliatin setiap pergerakannya. Jadi, kalo lagi gambar di sini, jangan lupa binatangnya dikasih nama yang jelas ya.

wisata keluarga
Foto sama hasil gambar kura-kura saya.
Jadi, itu dia isi dari area pameran seni digital Teamlamb Future Park Jakarta. Gimana? Cocok banget bukan untuk wisata keluarga akhir tahun. Yuk mampir, sebelum tutup pameran di Jakartanya nih. Selamat berkunjung.

0 Response to "Serunya Wisata Keluarga di Teamlamb Future Park Jakarta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel