follow us

Paket Umroh & Haji XL, Komunikasi Lancar dari Tanah Suci ke Indonesia


Halo Sobat Blogger.
Paket Umroh & Haji XL- Saya yakin, Sobat Blogger semua di sini memiliki keinginan besar untuk bisa melaksanakan ibadah di tanah suci. Saya pun termasuk yang sudah mulai merencanakan untuk bisa mewujudkan ibadah ini dimulai tahun 2015 lalu.

Paket Umroh dan Haji XL


Gimana cara saya mewujudkannya? Pada saat itu, saya memutuskan untuk membuat tabungan khusus haji dan umrah. Sehingga, setiap uang yang masuk ke sana tidak bisa diambil.

Sekarang, sudah 2 tahun berjalan. Alhamdulillah, tabungan haji dan umrah saya masih bisa terisi. Sejujurnya, sampai saat ini saya masih bingung. Mau pilih ibadah haji atau umrah. Hal ini mengingat daftar antri haji yang memakan waktu hingga puluhan tahun menjadi pertimbangan lagi. Ditambah, ada keinginan bisa ibadah ke tanah suci bareng calon pasangan. Eaaa...

Paket Umroh san Haji XL


Ya udahlah ya. Kegalauan itu dilewati saja dulu. Sekarang fokus saya sih menabung saja dahulu untuk bisa mengisi tabungan tersebut. Apa di sini ada Sobat Blogger yang sudah buat juga tabungan khusus haji dan umrah? Semoga Sobat Blogger semua bisa dilancarkan rezekinya ya punya dan terus mengisi tabungannya. Aamin.

Oh ya, ngomongin soal beribadah di tanah suci. Gak lepas nih dari yang namanya peranan komunikasi. Maklum lah ya, ibadahnya selain membutuhkan waktu yang cukup lama. Juga menjadi ibadah dengan jarak tempuh yang jauh, beda negara. Pastilah bakal ada kangennya sama keluarga di rumah.

Diulasan kali ini, saya mau sharing soal layanan Paket Umroh & Haji XL. Kenapa harus bahas paket XL sih?

5 Keuntungan Menggunakan Paket Umroh  & Haji XL

Ada beberapa keuntungan menggunakan layanan paket Umroh & Haji dari XL ini nih Sobat Blogger.
1. Saya satu keluarga pengguna provider XL ini. Hehe Jadi, kalau emang saya mau pergi untuk ibadah di tanah suci nanti. Saya gak perlu ganti provider lagi. Karena sudah ada fasilitasnya dari XL. Uhuy...

2. Dengan menggunakan Paket Umroh & Haji XL ini. Sobat Blogger sudah bisa mendapatkan kemudahan dari fasilitas yang diberikan seperti nelpon, SMS sampai akses internet sepuasnya di tanah suci. Gak perlu lagi beli nomor Internasional baru saat di Makkah.

3. keuntungan lainnya yang bisa didapat dari mengaktifkan Paket Umroh & Haji XL. Paketan ini sudah tersedia di banyak online store. Seperti, Traveloka Apps, Tokopedia, Bukalapak, Lazda, Blibli, Kaskus, JD.ID dan Sepulsa. Gak perlu lagi kan kebingungan buat isi paket di mana. Kalau misalnya paket abis dan lupa isi, pinjam aja dulu hp teman buat beli paket di online store. Mudah bukan?

4. Pilihan paket yang banyak. Pilihan paket yang banyak ini dibagi 3 macam. Pertama, paket dengan unlimited internet. Kedua, paket tanpa unlimited internet.

Paket Umroh dan Haji XL

Misalnya, pilihan paket internet:  
- Harga Rp 399.000 fasilitas: berlaku 20 hari Data roaming 24 jam, internet unlimited, nelpon ke Indonesia/Arab Saudi 75 menit, dan SMS ke semua operator 75 SMS.
- Harga Rp 199.000 fasilitas: berlaku 10 hari, roaming 24 jam dan internet unlimited.
- Harga 249.000, fasilitas: masa berlaku 20 hari, roaming 24 jam dan unlimited internet.
- Harga 379.000 fasilitas: berlaku 40 hari, roaming 24 jam, dan unlimited internet.

Paket Umroh dan Haji XL


Untuk pilihan paket nelpon seperti,
- Harga Rp 149.000 fasilitas: berlaku 10 hari, roaming 24 jam, SMS ke semua operator 50 SMS dan nelpon ke Indonesia/Arab Saudi 50 menit.
- Harga Rp 179.000 fasilitas: berlaku 20 hari, roaming 24 jam, 75 SMS ke semua operator, dan 75 menit nelpon ke Indonesia/Arab Saudi.
- Harga 199.000 fasilitas: berlaku 40 hari, roaming 24 jam, 100 SMS ke semua operator, dan 100 menit nelpon ke Indonesia/Arab Saudi.

Paket Umroh dan Haji XL


Sedangkan untuk paket internet dan nelpon:
- Harga Rp 299.000 fasilitas: berlaku untuk 10 hari, roaming 24 jam, unllimited internet, 50 menit nelppon ke Indonesia/Arab Saudi dan 50 SMS ke semua operator.
- Harga 549.000 fasilitas: berlaku 40 hari, unlimited internet, 100 menit nelpon ke Indonesia/Arab Saudi, dan 100 SMS ke semua operator.

Nah, gimana? Banyaknya paket ini bisa Sobat Blogger pilih sesuai kebutuhan.
5. Keuntungan ke lima Sobat Blogger bisa membeli dari satu Paket Umroh & Haji XL loh. Jadi, paket yang dibeli sesuai kebutuhan bisa dipilih dan digabungkan dengan paket lain. Nantinya, paket akan diakumulasikan saja. Sedangkan untuk masa berlaku akan dipilih dari paket yang paling lama. Wah, asik banget kan.

Kalau sudah ada Paket Umroh & Haji XL gini kan jadi bisa komunikasi terus dengan keluarga di Indonesia.

3 Langkah Daftar Paket Umroh & Haji XL

Ada 3 langkah mudah mendaftarkan paket ini:
1. Mengaktifkan Paket Umroh & Haji XL sebelum berangkat dengan menekan *123*747# atau bisa juga dengan membuka di aplikasi myXL kemudian pilih paket sesuai dengan kebutuhan Sobat Blogger.
2. Saat sampai di tanah suci, Sobat Blogger cukup memastikan layanan data roaming di ponsel sudah aktif.
3. Dan untuk cek paket yang sudah terpakai tinggal ketik *123*747# atau buka di aplikasi myXL.

Semua serba mudah dan praktis bukan? Jadi itu dia review saya soal paket Umroh & Haji XL. Sekarang saya jadi tahu dan gak usah mikirin lagi nanti di tanah suci gimana nelpon dan internetannya. karena XL, semua #JADIBISA ibadah dan komunikasi pun tetap terjaga. Selamat menunaikan ibadah Umroh dan Haji bagi Sobat Blogger yang menjalankan.

0 Response to "Paket Umroh & Haji XL, Komunikasi Lancar dari Tanah Suci ke Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel