follow us

Website Baru Sekretariat Kabinet RI Janjikan Bebas Framing

Hai Sobat Blogger,
Sekretariat Kabinet Republik Indonesia (dikutip dari Wikipedia) sebagai lembaga pemerintah yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Presiden dan memiliki tugas dalam memberikan dukungan pengelolaan manajeman kabinet kepada Presiden dan Wakil Presiden penyelenggaraan pemerintah telah meresmikan website terbarunya, setkab.go.id.

website baru sekretariat negara RI


Bekerjasama dengan Bank Mandiri, Sekretariat kabinet telah melakukan perubahan wajah pada websitenya. Wakil Sekretariat Kabinet Ratih Nurdiati menjelaskan Setkab ingin menjadi sumber informasi pembangunan. Mampu meberikan website sebagai sumber informasi yang gadjet friendly dengan tampilan dan format lebih warna warni.

Ratih Nurdiati juga menyampaikan, kalau website Setkab bisa dijadikan sebagai rujukan bacaan secara mendalam dari sebuah peristiwa tanpa ada framing kepada pembaca. Sehingga, masyarakat tidak perlu takut adanya pembelokan sebuah fakta dan peristiwa yang sedang terjadi sepanjang pemerintahan Presiden RI Joko Widodo.

“Melalui laman ini, akan menampilkan fungsinya sebagai pengelolaan manajeman kabinet. Informasi yang disajikan laman Setkab bukan semata-mata informasi berita terbaru. Tapi rangkaian proses Sekretariat Kabinet,” ungkap Ratih Nurdiati.

website baru sekretariat negara RI


Website baru Sekretariat Kabinet nantinya akan memberikan informasi pencapaian pemerintah. Diuangkapkan Ratih Nurdiati, “Karena kita semua menyakini masih banyak masyarakat yang membutuhkan informasi positif terkait keberhasilan kabinet kerja masa Presiden RI Jowo Widodo.”

Website Baru Sekretariat Kabinet RI, Wajah Baru untuk Milenial Berwibawa

Ibu Ratih Nurdiati selaku Wakil Sekretariat Kabinet pada sambutannya (11/9) menyampaikan kalau sebelumnya website Setkab telah memiliki rating yang cukup diminati. Informasi yang dikeluarkan melalui website Setkab sering diambil oleh media massa.

website baru sekretariat negara RI


Menurutnya, hal ini memberikan arti kalau website Setkab telah memiliki eksistensinya. Sehingga, denagn adanya penyempurnaan ini ia berharap yang lebih dari ini. DI mana sekarang, Setkab berfokus untuk mencapai sasaran baru generasi Milenial. Dalam pembaharuannya ini, Setkab memiliki tema “Milenial Berwibawa”.

website baru sekretariat negara RI


Walau sekarang sedang berfokus mengejar target Milenial, laman Setkab diharapkan bukan hanya menembus target pembaca milenial. Melainkan menjadi rujukan informasi dari seluruh elemen masyarakat. Oleh sebab itu ada perbaikan tampilan dan penyampaian konten agar semua bisa menikmatinya.

Sukses selalu untuk website baru Sekretariat Kabinet RI. Terus menebar informasi yang aktual dan bermanfaat untuk kita semua.

1 Response to "Website Baru Sekretariat Kabinet RI Janjikan Bebas Framing"

  1. Ehm.. mudah-mudahan bukan sekadar janji seperti yang dilontarkan para wakil rakyat kita, heheheh

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel