follow us

NIVEA MEN Creme: Pelembap Wajah, Badan sampai Bibir


Halo Sobat Blogger semua.

NIVEA MEN CREME- Jakarta sebagai Ibu Kota yang dikenal dengan pusat perkantoran, menjadi sumber penghasil tenaga kerja yang berpusat di satu kota. Berbondong-bondong masyarakat datang ke kota untuk mengisi pekerjaan di setiap gedung pencakar langit.


NIVEA MEN Creme




Berfokusnya Jakarta sebagai pusat perkantoran, menjadikan banyaknya masyarakat di luar kota Jakarta bermigrasi. Tentu, hal ini menjadikan Jakarta menjadi kota yang padat penduduk.

Ngebahas Jakarta juga gak lepas dari yang namanya macet. Iya, hal ini terjadi karena banyaknya juga warga luar Jakarta seperti Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang yang bekerja di Jakarta membawa kendaraan pribadi seperti mobil atau motor. Gak dipungkiri, warga lokal pun banyak menggunakan kendaraan pribadinya.

Penjabaran singkat di atas ini ingin saya tarik kesimpulan kalau Jakarta sudah panas, padat kendaraan menyebabkan macet dan polusi, serta aktivitas di dalam ruangan ber ac. Hal ini sangat memberikan dampak negatif pada kulit kita.

Jujur saja, kulit saya termasuk rentan terbakar akibat terlalu lama terpapar sinar matahari. Dan hal ini sering terjadi. Tentu saja, bisa terbakar emang karena saya gak memakai krim apa pun untuk melindungi kulit saya. Alhasil, seringkali bagian tangan, wajah hingga leher sering terbakar akibat terpapar sinar matahari berlebih. Menimbulkan kulit memerah sampai iritasi yang menimbulkan efek perih.

Lalu apa kabarnya sama kualitas udara atau polusi di Jakarta yang saat ini semakin memburuk? Wah, jelas beresiko sekali bukan kulit kita mengalami kerusakan. Oh ya, terlalu lama di dalam ruangan ber ac pun juga dapat bikin kulit kering. Ya kan? Tanya sama orang kantoran.

Nah, atasi semua ini. Saya pun mencoba krim kulit dari produk NIVEA MEN nih Sob. Mau tahu reviewnya seperti apa? Yuk baca selanjutnya.

Pakai NIVEA MEN Creme, Amankan Kulit Terpapar Terik Matahari

Bagian tangan, punuk atau leher bagian belakang, serta wajah adalah area yang sering sekali saya alami mengalami kulit terbakar. Dimulai dari kulit memerah, sampai iritasi. Jangan salah, jangka waktunya cukup lama. Bisa berhari-hari ini gak ilang. Terus, perih lagi kalo disentuh. Saya udah hatam banget menyoal kulit terbakar.


NIVEA MEN Creme


Menghadapi ini semua. Saya mendapatkan rekomendasi sih soal krim yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang memang dikhususkan untuk kulit pria.

NIVEA MEN Creme, yang menjadi salah satu produk yang dibuat sebagai formulasikan untuk memberikan perlindungan dan merawat kulit mulai dari tangan, kaki, tubuh, wajah hingga cocok juga untuk bibir.

Hari ini udah sekitar satu minggu nih saya pake cremenya. Dipakai 2 kali sehari, setiap pagi dan malam menjelang tidur. Wangi dari cremenya emang maskulin banget sih. Oles-oles ke tangan, wajah dan leher itu menyeruak langsung wanginya. Nyegerin.

Terus gimana soal creme nya? Jadi, sebelum gue pake ini creme. Saya cari tahu dulu nih manfaat dan penggunaannya apa saja. setelah ditelusuri. Creme ini jadi formulasi bagi kaum pria yang ingin merawat kulitnya.

NIVEA MEN Creme ini mampu memberikan nutrisi dan melembapkan kulit melalui kandungan vitamin E yang dapat melindungi dari sinar matahari melalui filter UV.


NIVEA MEN Creme


Vitamin E di sini juga punya fungsi sebagai antioksidan nih Sobat Blogger yang dapat mencegah kerusakan kulit. Cocok banget sih dipakai dengan kondisi ibu kota yang banyak polusi dan debunya. Kandungan antioksidannya bagus untuk mencegah kerusakan kulit.

Selama saya pakai ini, sejauh ini aman-aman saja nih. Gak bikin jerawatan atau kulit rusak. Hasil informasi yang saya baca, formula dari kandungan NIVEA MEN ini emang gak bakal bikin kulit berminyak dan berjerawat. Jadi, aman digunakan untuk wajah.

Creme si NIVEA MEN ini juga gak lengket sih saat dipakai. Cepat meresap ke dalam kulit nih. Jadi, nyaman digunakan.

Hasil dari pakai creme ini apa? Nah ini yang saya suka. Setelah dipakai, berkat kandungan vitamin E di dalamnya yang berfungsi sebagai antioksidan. memberikan dampak pada kulit yang mampu mengurangi inflamasi, membantu produksi kolagen, melembapkan dan meningkatkan kekenyalan kulit.
NIVEA MEN Creme


Baik terpapar sinar matahari, atau berada di ruang ber ac. Kulit terasa tetap lembap, gak kering. Dan yang bikin asik, bikin wajah atau area kulit yang dioleskan creme ini terlihat tetap cerah. 

NIVEA MEN Creme, Multifungsi Sebagai Pelembap Bibir

Sobat Blogger di sini ada yang suka pake pelembap bibir? Kalau ada, kebetulan banget nih. kamu bisa banget beli creme kulit dan wajah sekaligus bisa digunakan untuk pelembap bibir. Saya gak bisa bandingin sih dengan pelembap bibir lainnya. Karena, gak pernah pake sebelum-sebelumnya.


NIVEA MEN Creme


Tapi, untuk si pelembap bibir NIVEA MEN Cream ini. Buat bibir saya yang suka pecah-pecah ini. Bisa banget, ngelembapinnya. Saat dioleskan dan ditunggu kering. Terasa banget kulit bibir itu ada lapisan yang menutupi permukaan. Dan pecah-pecahnya itu loh gak muncul di permukaan bibir. Walau menurut saya pribadi ini gak bertahan lama sih. 

Oh ya, cremenya aman kok dipakai di bibir. Gak menghasilkan rasa yang pahit saat terkena lidah. Jadi, enak dan nyaman saja dikenakan untuk bibir.

Buat Sobat Blogger yang mau coba pakai, bisa banget beli produknya di swalayan-swalayan terdekat. Harganya sendiri berbeda-beda dilihat dari segi ukurannya. Ukuran 75ml harga dijual kisaran Rp 45.000 dan ukuran 30ml dijual sekitar Rp 22.000.

Selamat mencoba NIVEA MEN Creme nya ya Sobat Blogger semua.

1 Response to "NIVEA MEN Creme: Pelembap Wajah, Badan sampai Bibir"

  1. kalau seandainya ada kandungan spf 30 dan P+++ saya pasti pakai ini mas, tp tp au au sekedar sebagai hidrasi cocok nih

    btw thanks sharingnya, pertama kali liat iklan ini diyutube, simple banget sih memang 1 cream untuk wajah, tangan n bibir.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel