follow us

GIIAS 2019, Promo Menarik Astra Financial Sebagai Sponsor Utama


Halo Sobat Blogger semua.
Jakarta dan sekitarnya sekarang lagi diramaikan nih dengan acara GIIAS 2019 (Gaikindo Indonesia International Auto Show) yang sudah berlangsung mulai tangggal 18 Juli sampai 28 Julis 2019 di ICE BSD City, Tangerang.

GIIAS 2019


Acara GIIAS memang selalu menarik perhatian bagi penikmat otomotif atau masyarakat yang ingin melihat kendaraan-kendaraan terbaru dari masing-masing brand otomotif. Mulai dari anak muda hingga orangtua. Rasanya, saya yang sudah 3 kali datang ke lokasi ini melihat semuanya hadir dan berkumpul untuk saling melihat-lihat pameran mobil baru sampai perkembangan dunia otomotif di Indonesia.

Ngebahas soal GIIAS, kali ini saya mau ngasih info seputar Astra Financial yang menjadi sponsor utama terutama di 6 Lembaga Jasa Keuangan (LJK) Astra yang berkontribusi di pameran otomotif tahun ini. Sponsorship yang dijalankan ini sejalan dengan misi Astra yakni ingin menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia.

GIIAS 2019, 6 LJK Astra Financial


Memasuki tahun ke 2 menjadi sponsor utama GIIAS. Booth Astra Financial yang diresmikan langsung oleh Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK)  Wimboh Santoso, Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto dan Suparno Djasmin, dan 6  presiden direktur LJK Astra Financial ini memiliki main booth di Nusantara Hall ini memiliki area yang menarik.

GIIAS 2019


Selain ada ruang bersantai, main booth juga dilengkapi dengan permainan Quiz Finance Family, Snake dan Ladder, Family 100 khusus komunitas mobil dan 6 permainan yang bisa dimainkan oleh setiap pengunjung. Menariknya, ada banyak hadiah menarik yang bisa ditukarkan setelah pengunjung selesai memainkan keenam permainan tersebut.

GIIAS 2019


Keenam permainan ini nantinya meliputi masing-masing 6 LJK Astra Financial yang menjadi sponsor utama. Emang ada apa saja sih 6 LJK yang mendukung kesuksesan keberlangsungan acara pameran otomotif ini?

Berdiri sejak tahun 1981, Astra Financial telah memiliki LJK yang terdiri dari Perbannkan (Permata Bank), Pembiayaan (FIFGROUP, TAF, SANFinance, ACC dan Komatsu Astra Finance (KAF)), Asuransi (Asuransi Astra dan Astra Life), Teknologi Finansial (Maucash), Modal Ventura (Astra Ventura), Dana Pensiun (Dana Pensiun Astra).

Dari ke 11 LJK ini, ada 6 yang menjadi bagian dari sponsor utama acara GIIAS 2019:

1. ACC (Astra Credit Companies).
GIIAS 2019

Merupakan lembaga yang memberikan pelayanan pembiayaan sejak tahun 1982 ini digunakan untuk setiap transaksi beli mobil baru dan bekas, pembiayaan alat berat, dan pembiayaan multiguna.

2. TAF (PT Toyota Astra Financial)
GIIAS 2019

Lembaga yang memberikan pelayanan kredit mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus. Selain itu, TAF juga memberikan layanan untuk pembiayaan investasi dan modal kerja.

3. Asuransi Astra
GIIAS 2019

Menjadi lembaga yang memberikan pelayanan perlindungan jiwa melalui produk asuransi berkualitas. Seperti, Garda Oto, Garda Motor, Garda Medika, HappyOne, asuransi komersil dan syariah.

4. Permata Bank
GIIAS 2019

Lembaga yang memberikan penawaran pelayanan perbankan secara komprehensif untuk memenuhi kebutuhan setiap individu dan keluarga.

5. FIFGroup, FIFAstra (PT Federal International Finance)
GIIAS 2019

Pada tahun 1989 Lembaga ini memberikan pelayanan yang berfokus pada bidang Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang, dan Pembiayaan Konsumen. Dan sejak tahun 1996, FIF berfokus pada pembiayaan motor merek honda (FIFAstra). Bisalah nanti ini buat yang mau kredit motor pake FIFAstra.

6. Astra Life (PT Astra Aviva Life)

Lembaga yang memberikan pelayanan yang menyediakan produk asuransi seperti asuransi jiwa, kesehatan, dan asuransi jiwa yang ditawarkan untuk perorangan maupun perusahaan.

Buat Sobat Blogger yang ingin tahu lebih banyak soal 6 LJK ini. Bisa banget langsung mampir ke Booth Astra Financial yang sudah tersebar di beberapa titik. Seperti main booth yang terletak di Hall 2, booth ACC dan TAF berada di Nusantara Hall, booth FIF di Hall 9, Permata Bank di Hall 7, Asuransi Astra di Hall 10 dan Astra Life di Hall 3.

GIIAS 2019, Promo Menarik dari Program Unggulan Astra Financial

Sebagai sponsor utama tentu Astra memiliki promo-promo menarik yang bisa dinikmati oleh setiap pengunjung GIIAS 2019 ini.



Bagi pengunjung yang mengajukan Surat Pengajuan Kredit (SPK) mobil melalui ACC dan TAF dan Big Bike melalui FIF berkesempatan memenangkan iPhone XS, iWatch dan ribuah menarik lainnya.

Promo lainnya juga diberikan oleh lembaga Astra Life yang memberikan cash back di setiap pembelian asuransi jiwa individu selama di GIIAS berlangsung. Astra Life juga memberikan perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus nasabah TAF dan ACC.

ACC dan TAF punya promo bunga spesial mulai dari bunga 0% khusus tenor 1 tahun, DP 25% ADDM. Ada potongan biaya admin Rp 1 Juta, dan hadiah langsung langsung untuk pembiayaan yang telah disetujui.

Buat yang mau kredit motor. FIFGroup memberikan promo menarik nih. Bunga 0% d an DP mulai 20% berlaku untuk Vario dam Beat Series. Hemat angsuran hingga Rp 3.5 juta yang berlaku untuk tenor 3 tahun dan lucky draw helm dan jaket.

Lembaga Asuransi Astra memberikan promo gratis gift set bagi 150 pembeli tunai pertama asuransi komprehensif Garda Oto.

Dan terakhir promo dari Permata Bank di acara GIIAS 2019 ada cash back 10% setiap hari di seluruh SPBU dan cashback 10% dari setiap transaksi hingga Rp 500 ribu perbulan, cashback 100% untuk transaksi pertama dan gratis tarik tunai di semua ATM Bank mana saja. selain itu ada juga promo cashback hingga Rp 500 ribu untuk aplikasi yang disetujui dan telah bertransaksi.

GIIAS 2019


Jadi itu dia nih promo menarik yang diberikan oleh Astra Financial di acara GIIAS 2019. Buat Sobat Blogger yang pengen kredit mobil murah, kredit mobil 0%, cicilan 0% langsung aja yuk ke GIIAS dan main ke booth Astra. Selamat berkunjung.


#GIIAS2019
#GIIASJAKARTA
#AstraFinancial
#SenyumAstraFinancial

0 Response to "GIIAS 2019, Promo Menarik Astra Financial Sebagai Sponsor Utama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel