follow us

Millenials Pinter Bener Beli Mobil Mitsubishi Xpander Limited


Halo Sobat Blogger semua. Sebagai generasi Millenials yang baru kerja ini saya beberapa mikir tentang membeli kendaraan roda 4. “Bisa gak sih kalau saat ini memutuskan untuk membeli mobil?” bayangin aja, baru lulus kuliah, kerja sebagai Fulltime Blogger  gini dengan gaji engga menentu mau berani-beraninya beli mobil.

Mitsubishi Xpander Limited


Menjawab semua pertanyaan ini. Saya pun coba main-main ke pameran otomotif IIMS 2019 di JIEXPO Kemayoran. Kunjungan saya ke pameran IIMS ini udah jadi agenda rutin setiap tahun yang sudah memasuki tahun ke 2 ini. Tujuannya buat apa?

Nah, pada (3/5) kemaren, saya sengaja mengkhususkan mampir ke salah satu booth  Mitsubishi di pameran IIMS 2019. Kenapa? Alasan pertama untuk menjawab pertanyaan di atas karena di tanggal demikian mereka punya agenda mini talkshow bersama Jouska yang menjadi salah satu akun instagram perihal mengatur keuangan.

Tentu, ini jadi kabar gembira banget buat saya sebagai anak Millenials yang sempat galau bisa gak sih beli mobil? Nah, alasan kedua pada akhirnya memutuskan mampir di sana adalah karena mereka meluncurkan mobil terbarunya dengan jargon Pinter Bener dan yang sangat ekslusif lagi hanya merilis 1000 unit mobil, Xpander Limited.

Pengen kenal-kenal lebih jauh sama produk mobil di Indonesia, termasuk dengan update mobil terbarunya. Hal tersebutlah yang sekarang menjadikan saya rutin dateng ke pameran IIMS. Dan saat ini, yang akan sekarang saya bahas datang dari produk Mitsubishi.

Ikut Mini Talkshow Jouska bersama Mitsubishi di IIMS 2019

Sekitar pukul 17.00 saya sampai di lokasi pameran IIMS 2019. Beruntung, lokasi Mitsubishi ini sangat strategis ada di depan pintu masuk. Jadi, sekali masuk semua pengunjung disambut oleh booth mereka yang sangat besar.

Begitu sampai, saya engga lupa buat menukarkan merchandise yang sebelumnya saya sudah daftarkan diri melalui website Mitsubishi. Dengan beberapa proses konfirmasi yang dibantu oleh tim. Saya pun berhasil mendapatkan merchandisenya. Oh ya, untuk dapat buah tangan ini, saya harus meukarkan kode voucher yang didapat dan digunakan untuk berfoto. Hasilnya kaya gini.

Mitsubishi Xpander Limited
abaikan yang di belakang saya. hehe
Setelah selesai berfoto, keliling arena booth Mitsubishi dan foto-foto. Waktu yang ditunggu-tunggu sesi talkshow pun tiba.  Sekitar pukul 19.00 acara dibuka oleh MC dan dimeriahkan oleh perfom band.

Mitsubishi Xpander Limited


Dan sesi talkshow pun dimulai bersama Jouska. Ada beberapa kesimpulan yang bisa saya dapatkan mengenai pertanyaan saya yang sempat membuat saya galau. Millenials kaya saya bisa engga sih beli mobil? Jawaban bisa.

Asal, dengan beberapa syarat, pertimbangan dan langkah yang matang saya membeli mobil. Emang ada apa saja sih?

Jadi, buat membeli mobil itu engga sembarang main asal beli kan ya. Apalagi, dibutuhkan dana yang cukup mungkin terbilang besar bagi saya yang baru kerja ini. misalnya mau beli mobil terbaru dan ekslusifnya Mitsubishi Xpander Ultimate 4X2 AT- White Pearl yang punya harga Rp 276.600.000.

Bayangin aja itu duit semua ya. Belinya pake uang beneran bukan pake daun. Tapi, berdasarkan paparan dari sesi mini talkshow bersama Jouska. Semua bisa diatur asal dengan perencanaan matang.
Ada beberapa tips yang bisa diterapkan bagi Millenialls yang baru kerja dan mau mencoba membeli mobil pertamanya.

1. Sesuaikan kebutuhan dan harga terjangkau.
Memiliki kendaraan roda empat bagi Millenials itu boleh saja. Asal, emang mampu belinya dan engga memberatkan biaya hidup kedepannya. Oleh karena itu, untuk mewujudkan membeli mobil pertama kalinya. Carilah mobil yang memang sesuai kebutuhan dan harganya bisa dijangkau. Jangan asal buat gaya-gayaan cari mobil bagus dan mahal tapi ujung-ujung bikin stres.

2. Pilih metode pembayaran cicilan.
Cara yang paling memungkinakan untuk mandiri membeli mobil yang pertama tanpa harus minta duit dari orangtua ya dengan cicilan ini. Beruntunglah, dengan membeli mobil di Mitsubishi, kita bisa cicilan dengan bunga 0% loh Sob. Menarik bukan!

Bahas soal cicilan. Jika nanti Sobat Blogger ada yang mau cicilan mobil di Mitsubishi. Hitungalah pemasukan Sobat Blogger rata-rata perbulan. Lalu, coba sisihkan 30% gaji untuk rencana cicilan beli mobil. Apakah mencukupi nantinya? Dan standar memilih cicilan 4 sampai 5 tahun saja.

3. Cek DP awal pembelian.
Langkah selanjutnya Sobat Blogger mengecek DP atau uang muka dari setiap mobil yang akan dibeli. Tentu, semakin besar DP yang dipilih. Semakin kecil juga jumlah cicilan tiap bulannya nanti.

4. Cek sparepart dan dealer mobil.
Penting untuk beli mobil adalah dengan cek kebutuhan sparepart yang akan ditanggung di kemudia hari. Termasuk dealer resmi yang ada. Semakin terjangkau, harga murah pastinya akan meringanlkan beban tambahan dari memiliki mobil.

5. Bayar pajak.
Punya kendaraan sendiri, apalagi mobil pastinya jangan lupa bayar pajak ya. Makanya, penting juga buat set dana lebih ke depannya untuk memikirkan ini. Selain memikirkan biaya service, harus mikirin bayar pajaknya juga.

kelima tips di atas jadi kesimpulan yang saya dapat nih dari mini talkshow bersama Jouska untuk generasi Millenials yang baru kerja dan mau beli mobil. Lalu, pertanyaannya sekarang. Mobil apa yang pas dan bisa dijadikan rujukan untuk dibeli generasi Millenials sesuai kebutuhan?

Mitsubishi Xpander Limited


Mitsubishi Xpander Limited. Tentu, ada beberapa alasan kenapa saya merekomendasikan mobil ini untuk dibeli. Hal paling utama adalah dengan campaign yang mereka usung dari mobil ekslusif yang hanya dirilis 1000 unit, #PilihXpanderPinterBener .

Eh, apa itu Xpander Pinter Bener? Yuk lanjut scroll ke bawah untuk info lebih lanjutnya seputar Mitsubishi Xpander Limited ini.

Millenials Pinter Bener Pilih Mitsubishi Xpander Limited

Tagar #PilihXPANDERPinterBener yang diusung oleh Mitsubshi menjadi campaign terbaru mereka yang memang benar-benar memiliki keuntungan bagi calon pembeli. Alasan dari kata Pinter Bener yang dijanjikan oleh Mitsubishi ini bisa dilihat dari beberapa aspek.

Pinter biaya perawatannya. Bagi kamu generasi Millenials yang akan membeli Mitsubishi Xpander ini akan mendapatkan smart package yang mampu menghemat biaya perawatan hingga 25%.

Pinter harga spare partnya. Mau kan pastinya beli mobil bisa dapat gratis biaya jasa dan spare part Xpandernya dengan waktu 3 tahun/50.000km.

Beneran mudah cari dealernya. Beneran? Iya bener ini. karena Mitsubishi punya 248 dealer resmi yang memiliki 24 jam emergency service. Dan dia juga punya 1.886 service advisor dan mekanik yang siap melayani.

Beneran nyaman mobilnya. Kalau dia yang kamu cinta gak bisa ngasih kenyamanan. Tenang, Mitsubishi Xpander siap memberikan kenyamanan. Yap, sebagai standar mobil keluarga, mobil ini punya 4 fitur unggulan: mesin bertenaga, suspensi stabil, kenyamanan interior dan kabin yang lebih senyap di kelasnya.

Coba perhatikan deh. Campaign Pinter Bener dari Mitsubishi ini udah masuk banget denagn 5 tips dari Jouska soal beli mobil bagi Millenials bukan? Bisa hemat hingga 25% biaya perawatan, bisa dapat gratis service di 3 tahun/50.000km. dealer resmi banyak dan bahkan melayani 24jam. Dan pastinya bikin nyaman kita semua, khusus generasi Millenials yang mau beli mobil. Nyaman di kantong, dan nyaman ngendarain Xpandernya.

Keunggulan Mitsubishi Xpander Limited Bikin Pinter Bener Pembelinya

Membahas sisi lain dari menyoal membeli mobil. Selain karena memikirkan soal kebutuhan jenis mobil yang dipilih, dan kebutuhan dana. Hal yang gak kalah penting dari memiliki mobil adalah dengan melihat segi keunggulan mobil itu sendiri. Tentunya, Xpander Limited ini punya kelebihan itu.

1. Cuma rilis 1000 unit Loh!
Percaya deh, kamu bakal jadi Millenials yang keren karena berhasil memiliki mobil yang dirilis dengan sangat terbatas, 1000 unit. Bagi saya, ini udah jadi satu keunggulan membeli mobil tersebut.

2. Millenials dengan Gaya yang Sporty

Mitsubishi Xpander Limited

Sebagai generasi Millenials, tentu pengen dong punya mobil yang keren dengan tampilan sporty-nya. Bahkan, Xpander Limited ini memberikan warna khususnya, Quartz White Pearl.

3. Performa tangguh dan suspensi stabil.

Mitsubishi Xpander Limited
sumber: website Mitsubishi

Sebagai anak muda, pastinya harus banget punya mobil yang tangguh. Nah, di mobil ini bisa kita dapatkan dengan adanya kombinasi mesin MIVEC 1.5 L serta suspensi canggih didukung juga dengan katup peredam guncangan.

Mitsubishi Xpander Limited
sumber: website Mitsubishi

4. Didukung dengan banyak fitur keselamatan.

Mitsubishi Xpander Limited
sumber: website Mitsubishi

Faktor keselamatan menjadi hal paling utama dalam memilih kendaraan. Di Mitsubishi Xpander Limited ini sudah didukung dengan banyak fitur keselamatan. Ada rise body (reinforced impact safety evolution) yang merupakan rangka mobil sangat kaku yang mampu menjadi penghalang benturan samping dan tabrakan dengan menyerap energi benturan saat terjadi kecelakaan.

Mitsubishi Xpander Limited
sumber: website Mitsubishi

Ada ABS (anti lock breaking system). ABS ini punya fungsi mencegah pengereman mobil terkunci dalam keadaan darurat dan mampu memperpendek jarak pengereman. Ada juga HSA (Hill Start Assist) sebagai rem otomatis beberapa detik saat melaju di jalan menanjak. Jadi aman nih gak perlu khawatir mobil mundur.

Mitsubishi Xpander Limited
sumber: website Mitsubishi
Ada ASC yang sangat penting saat melaju di arena jalan licin yang mampu mengontrol laju agar tidak tergelincir. Dual SRS Airbag yang disiapkan di dua kursi depan. ESS (Emergency Stop Signal) menghindari tabrakan dari kendaraan di belakang. Mobil ini dibekali dengan lampu hazard yang akna menyala secara otomatis agar tidak terjadi benturan.

Mitsubishi Xpander Limited
sumber: website Mitsubishi
Dilengkapi dengan rear camera, jadi kalau lagi mau mundur juga bisa di pantau nih kondisi belakang kendaraan lewat kamera belakang. Cruise control, fungsinya sebagai pengatur kecepatan kendaraan yang stabil tanpa harus menginjak pedal  ini rasanya sangat menguntungkan pembeli.

Mitsubishi Xpander Limited
sumber: website Mitsubishi
Dan masih banyak lagi keunggulan-keunggulan yang dimiliki dari Mitsubishi Xpander Limited ini. Sobat Blogger bisa langsung cek di websiteMitsubishi nya langsung. Semua informasi mulai dari harga, galeri, performa, keamanan ada di sana.

Nah gimana nih Sob. Sampai sejauh ini apakah sudah tertarik buat membeli Mitsubishi Xpander Limitednya. Jangan lupa, pake rencana dari Jouska ya. Biar saat proses pembelian hingga selesai pembayaran bisa lancar jaya.

0 Response to "Millenials Pinter Bener Beli Mobil Mitsubishi Xpander Limited"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel