follow us

Ada Fitur Keamanan GOJEK Versi Terbaru, Sudah Tahu?


GOJEK Versi Terbaru- Pernah engga sih Sobat Blogger saat diperjalanan menemukan aneka spanduk atau baliho bertuliskan, "Hati-hati dalam bekerja Ayah. Bunda tidak ingin jadi janda, apalagi ayah cari janda?"

Sejenak mesti kita akan tergelitik dengan kalimat tersebut. Tapi, kita semua tentu tahu kalau baris kata ini bukan sekadar kalimat tanpa makna. Menjalani cinta tanpa rindu, erat tangan menggenggam tak sekuat rasa saling mengikat. Ehhh stop stop stop. Engga gini maksudnya.

GOJEK versi terbaru


Ya langsung ke intinya. Semua pasti tahu kalau kalimat di atas memiliki pesan yang ingin disampaikan untuk selalu hati-hati selama bekerja. Khususnya, selama perjalanan pergi dan pulang. Agar terhindar dari kecelakaan. 

Sebagai pengguna transportasi umum dan penumpang setia ojol. Saya pun juga tergolong selektif memilih teman perjalanan. Baik dari sisi kenyamanan dan keamanan, sampai efisiensi waktu dan jarak tempuh ke lokasi. 

Jujur, saya sudah sejak tahun 2017 lalu memutuskan untuk setia menggunakan ojol, GOJEK. Tentu ada beberapa alasan kenapa memilih ojek online tersebut. 


Pertama, asli buatan anak bangsa Indonesia. Kedua, driver selalu ramah dan membuat penumpang nyaman. Ketiga, ya kembali lagi, menurut saya tarif ojol ini terbilang ramah untuk penumpang dan driver. Keempat, penggunaan aplikasinya yang praktis. Kelima, fiturnya banyak dan lengkap. Rasanya seperti menjangkau semua kebutuhan customer. Keenam, fitur dompet digitalnya ini yang bikin engga bisa lepas. Berani deh engga bawa dompet. Bisa pergi dan pulang naik GO-RIDE atau GO-CAR sampai makan dengan sistem pembayaran GO-PAY.

Nah, ngomongin soal fitur. Sobat Blogger di sini semua sudah tahu belum sih kalau GOJEK versi terbaru ini ada  fitur keamanan  yang  sudah bisa dinikmati oleh penumpangnya? Belum tahu? Berikut fitur baru yang dihadirkan.

Fitur Keamanan GOJEK Versi Terbaru; Nyaman dan Aman

Sebagai perusahaan jasa transportasi ojek online. GOJEK terus berupaya Menjadi lebih baik dan memberikan pelayanan optimal kepada para konsumennya. Oleh sebab itu, GOJEK terus menambahkan fasilitas-fasilitasnya guna memberikan kepuasan terhadap customer atau penumpang GOJEK setia.

Nah, kali ini saya mau berbagi info seputar fitur keamanan GOJEK terbaru, yaitu fitur Tombol Darurat dan fitur Bagikan Perjalanan.

GOJEK versi terbaru


Perusahaan ojek online buatan anak bangsa ini terus berusaha memberikan pelayanan terbaiknya, seperti memunculkan tombol darurat yang siap melayani penumpang 24 jam 7 hari nonstop untuk semua pelanggan GO-CAR di seluruh Indonesia. Semoga saja fitur ini juga bisa diakses di layanan GO-RIDE. Semoga juga tombol darurat ini engga berguna deh buat Sobat Blogger semua, karena selalu baik-baik saja di jalan.

Fitur yang engga kalah pentingnya lagi ada fitur Bagikan Perjalanan. Selain fitur tombol darurat, fitur Bagikan Perjalanan ini juga bisa jadi langkah awal sebagai antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Caranya? Bagikan lokasi saya sekarang melalui Whatsapp, LINE, SMS dan aplikasi bertukar pesan lainnya.

GOJEK versi terbaru


Jadi, kita bisa bagikan detail perjalanan menggunakan GO-RIDE dan GO-CAR mulai dari titik pick up dan drop off, informasi lengkap driver sampai live lokasi saya. Mantulah ini, masuk Pak Eko...

Wah sekarang sudah asuransi GO-RIDE. Emang kenapa? Jujur waktu dapet info dari PT Jasa Raharja kalau penumpang transportasi ojek online tidak dilindungi oleh asuransi mereka berdasarkan UU No. 33 dan No. 34 tahun 1964. Sempat membuat saya sedikit khawatir mengenai ini. 

GOJEK versi terbaru


Tapi, sekarang sih udah engga perlu takut karena ada perlindungan perjalanan. Karena GOJEK telah memberikan fasilitas asuransi GO-RIDE. Jadi, sekarang saya sih #UninstallKhawatir soal perlindungan keselamatan pengguna transportasi publik. 

Oh ya. Asuransi ini bisa dinikmati di seluruh Indonesia jika terjadi pencurian, kecelakaan saat di perjalanan. Tapi amit-amitlah ya bisa kejadian. Makasih GOJEK sudah memberikan perlindungan asuransi.

Makin Aman Berpergian dengan Driver Jempolan

Selama menggunakan ojek online. Saya engga pernah bosan buat yang namanya ngasih catatan buat para driver.

Biasanya, saya selalu kasih pesan di akhir perjalanan buat driver patuhi rambu lalu lintas. Nah, kalau dapat yang patuh rambu lalu lintas, pelayanan oke. Saya suka kasih tip nih buat abang ojolnya. #Sombong 

Tahu engga Sobat Blogger. Kalau rupanya sejak dulu GOJEK telah menyiapkan modul pelatihan khusus untuk driver nih. modul pelatihannya ada cara menggunakan aplikasi pengarah jalan, merawat kondisi kendaraan, bagaimana patuh pada peraturan lalu lintas, dan bagaimana memberikan pelayanan terbaik.

Selain itu GOJEK juga tengah bekerja sama dengan Rifat Drive Labs (RDL) yang sekaligus diinisiasi oleh Duta Keselamatan Berkendara, Rifat Sungkar.

Dalam waktu empat tahun terakhir, lebih dari 300 ribu mitra driver GOJEK di 20 kota di Indonesia telah bergabung dalam program ini. Sampai saat ini pun program RDL GOJEK ini masih berjalan setiap bulannya diikuti sekitar 10 ribu driver.

Para babang ojol ini bakal mendapatkan beberapa aspek penting dalam berkendara, diantaranya: Pengetahuan perihal tanggung jawab, kesabaran dan rasa empati. Ada juga soal defensive riding. Safety riding. Pre tip inspection dan sesi praktek.

Dengan adanya kerja sama RDL GOJEK, tentu kita semua berharap GOJEK terus menghasilkan driver-driver berkualitas, baik segi pelayanan maupun kematangan mengemudi di jalan raya.

Selain itu, GOJEK juga memberikan edukasi kepada driver melalui #TrikNgetrip berupa sebuah program edukasi yang menyampaikan pesan, dengan cara yang menyenangkan, untuk para mitra driver dalam memberikan pelayanan terbaik dan tips dalam berkendara serta perjalanan. Hal ini menjadi salah satu upaya perusahaan ojek online buatan anak bangsa ini sebagai edukasi yang menyenangkan. 

Terakhir, mengadakan workshop melalui Bengkel Belajar Mitra. Rupanya GOJEK ingin terus menambahkan skill serta kreativitas para mitra drivernya. Program ini pun tengah rutin dijalankan di berbagai kota dengan menggandeng para ahli di bidangnya untuk memberi pembekalan kepada driver GOJEK dalam meningkatkan layanan dan mengasah pengetahuan di bidang lainnya.

GOJEK versi terbaru

Jadi, itu dia fitur keamanan terbaru GOJEK versi terbaru serta peningkatan kualitas mitra driver GOJEK jempolan. Secara pribadi, ini jadi alasan kenapa saya engga bakal mau pindah ke lain hati dalam menggunakan transportasi ojek online. Kalau ketemu, cek aja aplikasi ojek online di smartphone saya. Pasti cuma ada GOJEK Indonesia pastinya. 

Oh ya. Kalian pernah lihat driver GOJEK yang mengenakan pin di jaket driver? Kalau ada yang lihat berarti Sobat Blogger sedang diantar sama driver jempolan. Iyap, pin yang terpasang di jaket driver menjadi penghargaan kepada driver jempolan yang telah memberikan pelayanan prima dan memiliki kontribusi lebih di masyarakat.

Wah, penasaran sama driver jempolan ini. Kapan ya bisa dapat driver jempolan?

Jadi, sekarang #UninstallKhawatir dah tuh soal naik GOJEK. Percaya kalau perjalanan GOJEK saya bakal aman dan nyaman. Karena setiap driver sudah mendapatkan modul pelatihan, ditambah dengan adanya fasilitas fitur keamanan barunya.

Kamu, khawatirnya sudah di-uninstall belum?


1 Response to "Ada Fitur Keamanan GOJEK Versi Terbaru, Sudah Tahu?"

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel