follow us

Asuransi Tambahan Prudential PPH Plus dan PPH Plus Syariah


Hai Sobat Blogger.
Kemaren saya senang banget dapat kesempatan merasakan langsung foto ala model dengan tema OOTD di kantor pusat Prudential. Ya, walaupun banyak yang bilang kenapa harus pasang muka tegang. Maklumlah ya, saya orangnya bingungan kalau foto engga diarahkan. Jadilah seperti ini fotonya.


asuransi pph plus dan pph plus syariah


Oh ya, kedatangan saya ke kantor PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) di Mall Kota Kasablanka ini untuk menghadiri peluncuran asuransi tambahan baru. Pada (20/5), Prudential Indonesia meluncurkan 2 asuransi tambahan baru yakni, PRUPrime Healthcare Plus dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah. Asuransi yang baru diluncurkan ini menjadi asuransi tambahan dari asuransi polis utama mereka PRUlink Generasi Baru.

PRUlink Generasi Baru sendiri menjadi polis asuransi perlindungan jiwa yang memberikan pertanggungan hingga usia 99 tahun. Polis ini pun juga dikaitkan dengan investasi. Seperti perencanaan warisan dari potensi hasil investasi.

Dan sekarang, PRUlink Generasi Terbaru meluncurkan asuransi tambahannya PPH Plus dan PPH Plus Syariah.

Banyak Keuntungan dari Asuransi Prudential PPH Plus dan PPH Plus Syariah

Mengusung konsep memberikan perlindungan kesehatan yang komplit dan fleksibel, sefleksibel penampilan harian terbaik. Tentu, menjadi benang merah kenapa di acara peluncuran 2 asuransi tambahan ini Prudential memberikan booth untuk foto-foto OOTD seperti yang saya lakukan di atas.

Kampanye produk terhadap tema memilih gaya penampilan OOTD diusung agar para calon pengguna asuransi bisa menikmati dan merasakan langsung manfaat asuransi yang sesuai kebutuhan, komplit dan fleksibel ini.


asuransi pph plus dan pph plus syariah


PRUPrime Healthcare Plus menjadi asuransi perlindungan tambahan yang mampu memberikan perlindungan asuransi hingga seluruh dunia. Bahkan, ia memiliki pertanggungan hingga usia 99 tahun sebagaimana polis utamanya PRUlink Generasi Terbaru, dan PPH Plus ini memiliki manfaat hingga Rp 35 miliar pertahun.

Produk asuransi tambahan ini telah diluncurkan dengan sistem perancangan yang khusus guna menjamin pemanfaatannya yang komplit dan fleksibel. Seperti berbagai manfaat biaya rawat inap, rawat jalan, tindakan bedah, dan lainnya. Asuransi ini pun memiliki enam pilihan santunan (plan) yang bisa diambil dengan menyesuaikan besarnya kebutuhan perlindungan yang dimiliki. Dari asuransi pun, para nasabah bisa mendapatkan manfaat penjaminan cashless di rumah sakit di beberapa negara, Indonesia, Malaysia dan Singapura.

Tentu ada banyak sekali keunggulan yang ditawarkan dari dua produk asuransi tambahan ini. beberapa manfaat lainnya dari asuransi PPH Plus yang belum tersebutkan ini ada:

1. Biaya kamar rumah sakit dan akomodasi maksimum Rp 8 juta perhari (sudah disesuaikan plan yang dipilih).
2. Ada manfaat biaya kunjungan dokter spesialis.
3. Manfaat asuransi kesehatan sesuai denagn tagihan rumah sakit.
4. Perlindungan kesehatan dengan biaya yang lebih murah.
5. No claim bonus 10% peningkatan batas manfaat tahunan awal asuransi tambahan setiap tahun apabila tidak ada klaim, maksimal 50% dari batas manfaat tahunan awal.
6. Manfaat rawat jalan penyakit kanker dan cuci darah dibayarkan sesuai tagihan.

Ada fasilitas tambahan dari Asuransi PRUPrime Healthcare Plus.  Pertama PRUPrime Saver. Dengan adanya fasilitas ini. Bagi pemilik asuransi yang memilih untuk menanggung sendiri biaya rawat inap, maka bisa mendapatkan perlindungan yang lebih ekonomis dengan biaya asuransi yang lebih ekonomis.

Dan kedua PRUPrime Limit Booster. Fasilitas ini dapat digunakan pengguna asuransi sebagai pilihan untuk meningkatkan batas manfaat tahunan perlindungan rawat inap. PRUPrime Limit ini akan diberikan pada masa awal tahun kepesertaan sebanyak 1 kali. Bagi pengguna asuransi yang lebih memilih menempati kamar rumah sakit di bawah plan, maka selisih dari harga kamar akan ditambahkan ke PRUPrime Limit Booster.

Membahas soal asuransi PRUPrime Healthcare Plus Syariah (PPH Plus Syariah) ini ada beberapa perbedaan denagn asuransi tambahan PPH Plus saja. Seperti manfaat tahunannya mencapai Rp 65 Miliar, ada manfaat perawatan 30 hari sebelum dan 90 hari sesudah tindakan bedah rawat, pertanggungan asuransi hanya sampai batas usia 70 tahun, dan terdapat manfaat santunan Dana Marhamah yang akan dibayarkan bagi pengguna yang diasuransikan mengalami meninggal dunia. Tentunya, Dana Marhamah ini akan menambah biaya santunan asuransi dasar.

Asuransi pph plus dan pph plus syariah


Jadi, itu dia informasi seputar peluncuran asuransi tambahan PRUPrime Healthcare Plus dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah dari Prudential Indonesia. Oh ya, saya punya info menariknih. Buat Sobat Blogger yang mau membuka polis baru ini selama bulan ramadhan. Sobat Blogger akan mendapatkan cashback 2 bulan premi. Gimana gimana gimana? menarik bukan!

0 Response to "Asuransi Tambahan Prudential PPH Plus dan PPH Plus Syariah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel