Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

7 Inspirasi Style Hitam Putih Pria ala Instagram Ootd Indonesia

Hai Sobat Blogger semua...
Style hitam putih- Beberapa waktu belakangan ini saya lagi suka banget yang namanya gonta ganti gaya berpakaian ala OOTD (outfit of the day). 

Iya, beberapa sumber mengemukakan kalau OOTD ini biasa diterapkan oleh fashion blogger untuk menunjukan pakaian apa yang sedang mereka kenakan di suatu acara atau kegiatan di hari tersebut.



Ya, sebagai lifestyle blogger yang suka datang ke berbagai undangan acara ini. Tentu saja saya pun mesti menunjang penampilan guna memberikan yang terbaik di konten instagram saya. Jangan salah, konten instagram ini sudah menjadi bagian dari pekerjaan saya sebagai blogger. 

Oleh sebab itu, bila hadir di sebuah undangan blogger. Saya dan para blogger lainnya kerap kali share hasil kegiatan di socmed seperti instagram, facebook, twitter dan blog.

Berbagai sumber rujukan inspirasi tentu saya cari sebagai media informasi untuk tampil gaya keren penunjang OOTD yang pas dan enak dilihat. Salah satu rujukan yang bisa saya ambil melalui akun instagram @ootd.Indonesiaa.

Ngebahas soal OOTD. Kali ini saya mau bahas style hitam putih untuk pria agar terlihat keren dan nyaman dikenakan. Warna monokrom hitam putih pada prinsipnya memang disebut-sebut sebagai warna dasar yang wajib dimiliki sebagai penunjang gaya berpakaian.

Namun, sebagai warna dasar ini. Ternyata style warna monokrom bisa banget dikenakan dalam keseharian untuk tampil keren ber OOTD. Sebagai salah satu rujukan di akun instagram @ootd.indonesiaa, saya sudah merangkum beberapa penampilan OOTD yang bisa diikuti. Nah, berikut ulasannya.

7 Style Hitam Putih untuk Pria Bikin Ganteng Maksimal

Setelah saya kepoin akun instagram @ootd.indonesiaa ini. Ada beberapa style fashion yang menarik perhatian untuk bisa diikuti. Bahkan, memungkinkan banget untuk dikenakan bagi saya menghadiri acara-acara blogger atau sekedar kumpul ngopi  di coffee shop.

Berikut 7 gaya ootd hitam putih untuk pria yang bikin ganteng maksimal ini.

1. Kaos putih dan celana pendek hitam putih

style hitam putih

Buat Sobat Blogger yang suka banget berpakaian simpel mengenakan kaos. Fashion hitam putih bermodalkan kaos putih, celana pendek hitam, sepatu putih ini bisa banget diikuti. Tambah kacamata hitam, bikin ganteng maksimal 100 persen.

2. Kaos putih dipadu jaket kulit hitam

style hitam putih

Tampil dengan kaos polos putih dan jaket kulit hitam ini akan memberikan sebagai style fashion hitam putih yang laki banget. Apalagi kalau Sobat Blogger punya di sini punya badan yang proposional, tinggi dan terbentuk. Wah, udah sih. Bikin cewek klepek klepek.

3. Kaos garis lengan panjang hitam putih

style hitam putih

Buat Sobat Blogger yang punya kulit putih. Mengenakan kaos lengan panjang garis hitam putih bisa banget diikuti dan dikenakan untuk pergi ngemall, kumpul bareng teman ke coffee shop. Bagi saya pribadi, style hitam putih casual ini yang paling cocok banget buat saya. Sentuhan lengan panjang memberikan kesan lebih sopan daripada mengenakan kaos saja.

4. Sweater hitam dengan sentuhan kaos putih

style hitam putih

Tampil macho dengan pakaian dominan hitam. Kenakan sweater hitam, celana hitam dengan sedikit sentuhan kaos putih di dalamnya ini bisa jadi salah satu rujukan gaya berpakaian hitam putih yang simpel dan enak diliat.

5. Polo putih yang dimasukan celana hitam

style hitam putih

Suka kenakan baju polo? Coba deh ikuti gaya ini. Polo putih yang dikenakan dan dimasukan ke dalam celana ini ternyata bisa buat penampilan Sobat Blogger keren juga loh. Pastikan sepatu yang dikenakan sesuai juga ya.

6. Kaos lengan seperempat sentuhan slayer di leher

style hitam putih

Kaos hitam putih lengan seperempat yang dipadu dengan celana putih dengan sentuhan slayer hitam di leher ternyata asik juga dilihat. Bahkan, dengan sendal pun bisa tetap terlihat keren. Cocok banget buat pergi santai.

7. Fashion hitam putih kemeja dan jas

style hitam putih

Terakhir ada fashion hitam putih pria dengan kemeja putih, luaran jas hitam, celana bahan dan sepatu pantofel ini udah jadi pilihan umum banget dikenakan di acara-acara formal. Jadi, pastikan kamu memiliki jas hitam sebagai penunjang penampilan di acara-acara formal.

Jadi itu dia 7 style fashion warna monokrom yang bisa diikuti dari hasil kekpoan saya di akun instagram @ootd.indonesiaa. Oh ya, buat yang mau cari outfit brand ternama denagn harga murah. Bisa banget nih coba belanja di (baca: klik) Factory Outlet Jakarta. Tentu, Sobat Blogger bisa banget mendapatkan produk-produk berkualitas dengan harga murah di sana. Saya sudah membuktikan itu.

Style Hitam Putih ala Mr. Brank Brand Fashion Indonesia

Ngomongin soal trend fashion. Kini hadir MR. Brank sebagai brand fashion Indonesia yang turut meramaikan trend fashion penampilan generasi muda Indonesia.  Ada beberapa produk yang  ditawarkan, seperti T-Shirt, kemeja, hoodie, sweatshirt, jacket, sweater, celana pendek dan panjang, syal, topi dan lainnya.

style hitam putih


Oh ya, ada yang menarik dari namanya sendiri. Brank sendiri merupakan plesetan dari bahasa jawa Brengos yang artinya Kumis. Tentu, Sobat Blogger di sini semua akhirnya paham nama dan juga logo kumis ini. Iya,  nama Brank sendiri diambil dari plesetan bahasa jawa Breng karena dilihat memiliki nilai komersil yang juga mudah untuk diucapkan pelafalannya.

Brnad fashion Indonesia ini mengusung konsep produk penunjang penampilan casual, minimalis dan juga stylish. Tentu, ini cocok banget dikenakan untuk saya yang sedang mencoba berpenampilan untuk foto-foto ootd.

Brand fashion Indonesia dengan logo kumis ini memiliki warna produk hitam putih. Pas banget bukan dengan tema yang sedang saya bahas ini, fashion hitam putih untuk pria. Karena engga mau ketinggalan, saya pun mencoba untuk ber ootd dengan salah satu produk brand fashion indonesia yang memiliki harga kisaran Rp 100 sampai Rp 1 juta ini.

Foto ootd dengan Mr. Brank:

style hitam putih

Foto OOTD dengan Mr. Brank bersama-sama:

style hitam putih


Jadi itu dia hasil ootd style hitam putih saya bersama Mr. Brank. Review produk sendiri dari saya. Saya suka denagn bahan bajunya. Bahannya adem, mudah menyerap keringat. Sehingga nyaman sekali dikenakan.

Oh ya, berdasarkan hasil kekepoan saya saat soft launching mereka di Gedung Gresik Wisma A. Yani ini banyak produk hitam putih yang menarik perhatian saya. Termasuk baju garis-garis hitam putih lengan panjangnya. Duh, itu bikin mupeng. 

style hitam putih


Buat Sobat Blogger yang mau cek info produk Mr. Brank bisa banget cek di instagram mereka @mr_brank.id dan buat yang mau cek acara softlaunchingnya. Cek aja di hashtag #mrbrank. Dokumentasi produk-produk mereka berseliweran di sana.

Yuk, mulai sekarang kita harus bangga dan mau mengenakan produk asli buatan Indonesia. Karena sekarang banyak brand lokal yang punya bahan berkualitas dan juga stylist. Tertarik mencoba produk Mr. Brank?
nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

5 komentar untuk "7 Inspirasi Style Hitam Putih Pria ala Instagram Ootd Indonesia"

Joe Candra 26 Mei 2019 pukul 04.51 Hapus Komentar
Aku suka bgt tuh bang pke celana pendek kemana2 hehehe lebih simpel soalnya.
Tira Soekardi 27 Mei 2019 pukul 02.55 Hapus Komentar
ini sih casual banget ya
Nur Said Rahmatullah 27 Mei 2019 pukul 15.40 Hapus Komentar
celana pendek sama kaos. malah kayaknya lebih sering liat mas joe pake kaos lekbong (ketek bolong). hehe
Nur Said Rahmatullah 27 Mei 2019 pukul 15.42 Hapus Komentar
iya ka. asik banget buat dipake acara2 santai ini.
Okapi note 31 Mei 2019 pukul 13.23 Hapus Komentar
kaosnya kece-kece jadi penampilan cowok makin santai dan keren.