follow us

9Lives Asuransi Murah dan Mudah Cuma Rp 5.000


9Lives asuransi murah- Belakangan ini semakin banyak kegiatan-kegiatan soal asuransi. Saya jadi semakin tertarik untuk memiliki asuransi. Perkenalan saya dengan asuransi sendiri saat hendak membantu teman kos yang harus masuk rumah sakit dan ia menggunakan asuransi kantornya.

9Lives asuransi murah dan mudah


Yah, pikir saya waktu itu. Enak ya punya asuransi, biaya rumah sakit sudah bisa ditanggung. Gak bikin stress dan khawatir mau masuk rumah sakit karena biayanya. Dan pastinya, gak harus ditahan dulu di ruang UGD, bisa langsung dapet ruang kamar rawat inap dengan segala kemudahan yang didapat.

Sejak saat itu lah, saya jadi mulai terpikirkan untuk mencoba berasuransi. Tapi... masih galau nih saya mau berasuransi apa? Di mana? Biayanya berapa? Karena, banyak informasi tentang asuransi yang saya dapat harganya pada saat itu lumayan besar untuk ukuran mahasiswa seperti saya sebelum lulus dulu.

Dan sekarang, semakin ke sini ternyata makin banyak aja asuransi murah yang harganya gak beda jauh sama secangkir kopi. Bahkan, informasi yang baru saya dapat ini harganya Cuma Rp 5.000 loh. Murah banget kan! Yuk ah, kenalan sama 9Lives sebagai asuransi murah dan mudah ini lewat aplikasi smartphone ini.

9Lives Asuransi Murah dan Mudah 

PT Asuransi Wahana Tata sebagai perusahaan asuransi umum nasional swasta di Indonesia bekerjasama dengan startup insurtech Korea 9Lives dalam mengembangkan sebuah aplikasi asuransi yang diberi nama juga 9Lives.
9Lives asuransi murah dan mudah


Asuransi 9Lives dihadirkan bagi masyrakat yang mau berasuransi sesuai kebutuhan tanpa harus merasa terikat dalam jangka waktu yang panjang. Jadi, kalau Sobat Blogger berasuransi di sini, bisa banget pilih asuransi dengan jangka waktu 1 hari, 1 minggu, 1 bulan hingga 1 tahun dengan premi yang sangat murah.

Asuransi ini cocok sekali untuk mereka yang belum pernah berasuransi, tapi ingin mencobanya. Memiliki konsep pembelian asuransi secara satuan dengan premi yang terbilang sangat murah ini, mulai Rp 5.000 perhari hingga Rp 88.000 pertahun, Sobat Blogger sudah bisa mendapatkan jaminan perlindungan diri loh. Bahkan, walau Sobat Blogger sudah memiliki BPJS, setelah menggunakan 9Lives, bisa juga nih ditambahkan dengan penanggungan dari BPJS. Enak kan!

Kelebihan lainnya dari asuransi 9Lives adalah dengan segala kemudahan yang memerikan pelayanan asuransi kecelakaan serba mobile. Mulai dari pendaftaran, pengajuan asuransi, verifikasi data hingga klaim semuanya dijalankan serba online melalui aplikasi 9Lives saja.

Menariknya lagi, dengan aplikasi ini, Sobat Blogger bisa menentukan kapan ingin mengaktifkan asuransi yang sudah dibayarkan. Nah, daripada penasaran kaya apa aplikasinya. Yuk ah dikupas bersama aplikasi 9Lives sebagai asuransi murah dan mudah yang serba mobile ini.

Aplikasi 9Lives sebagai Asuransi Murah dan Mudah

Sebelum memulai mengupasnya, saya ingin memberikan informasi kalau aplikasi 9Lives baru tersedia di playstore saja untuk perangkat handphone android. Aplikasi ini juga terbilang hemat ruang memori mengingat hanya membutuhkan memori 5mb saja untuk mendownloadnya.

Nah, di dalam aplikasinya ada apa saja sih? Setelah selesai mendownload, Sobat Blogger akan dihadapkan pada beberapa tahapan dan pilihan menu di dalam aplikasi.

1. Menu login, yang sudah secara otomatis bisa terkoneksi dengan akun google Sobat Blogger.  

9Lives asuransi murah dan mudah

2. Akan ada tampilan menu dengan pilihan asuransi kecelakaan dengan berbagai pilihan berasuransi sesuai kebutuhan. Seperti memilih waktu berasuransi 1 hari, 1 minggu, 1 bulan, 6 bulan hingga 1 tahun.

9Lives asuransi murah dan mudah

Lalu, akan ada pilihan jenis asuransi kecelakaan mana juga yang mau dipilih kembali. Seperti biaya pertanggungan meninggal dunia, cedera parah, hingga perawatan medis.
3. Setelah itu, klik mulai. Dan akan kembali muncul asuransi kecelakaan dengan pilihan yang lebih jelas dan detail (termasuk informasi biaya pertanggungan kecelakaan yang didapat maksimalnya berapa). Sobat Blogger kembali memilih lagi paket asuransi mana aja yang mau digunakan, sesuai kebutuhannya. Termasuk jangka waktu berasuransi.

9Lives asuransi murah dan mudah

4. Langkah selanjutnya klik berikutnya. Akan muncul rincian biaya sesuai paket apa saja yang tadi sudah dipilih. Sobat Blogger tinggal mengisi data diri untuk verfikasi data.

9Lives asuransi murah dan mudah


5. Bila sudah setuju dengan total biaya yang ada. Langkah selanjutnya adalah verifikasi data diri. Dan ikuti deh tahap akhirnya.

9Lives asuransi murah dan mudah


Semua langkah ini sangat mudah dan bisa dimengerti diikuti melalui aplikasi 9Lives. Bagi Sobat Blogger yang ingin melihat-lihat aplikasi tersebut, bisa langsung didownload aja aplikasinya. Cuma 5mb kok.

Mudahnya Klaim 9Lives Asuransi Murah 

Sesuai dengan konsep awal, sebagai asuransi serba mobile. Klaim asuransi murah dari 9Lives ini pun sangat mudah dilakukan hanya melalui smartphone/aplikasi Sob. Lalu bagaimana caranya?
1. Lakukan pengisian rincian kejadian kecelakaan dan kronologisnya.
2. Memilih jaminan asuransi yang dipilih.
3. Melakukan upload dokumen yang diminta.
4. Mengisi informasi no rekening pribadi sebagai proses pembayaran yang akan dikirimkan langsung ke no rek tersebut.
5. Mengisi pernyataan kebenaran.
6. Selesai proses klaim.

9Lives asuransi murah dan mudah


Gimana nih Sobat Blogger. Murah dan mudah bukan asuransi 9Lives ini. Pastinya, kedepannya akan semakin banyak asuransi lainnya yang diberikan. Seperti asuransi traveling. Pasti banyak yang pengen jalan-jalan aman dan nyaman.

Terima kasih sudah membaca. Selamat mencoba 9Lives asuransi murah dan mudah yang serba mobile ini. 

3 Responses to "9Lives Asuransi Murah dan Mudah Cuma Rp 5.000"

  1. Kalau kayak kita gini sebagai blogger kayaknya emang wajib banget ya punya asuransi, apalagi sekarang ini ada 9Lives yang tinggal di download melalui aplikasi Playstore. Yang bikin terkejut adalah preminya murah banget!!!

    BalasHapus
  2. Biasanya 5000 beli gorengan, sekarang bisa beli premi ya. Murmer banget

    BalasHapus
  3. seRius ini murah bgt asuransinya. Jd penasaran pgn daftar asuransi ini.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel