follow us

Ayo Lari bersama Combiphar dalam Acara Combi Run 2018


Halo Sobat Blogger.... Ada yang suka lari dari kenyataan gak? Eh,  maksudnya lari marathon deng. Hehe

Olahraga lari bisa dibilang jadi salah satu gaya hidup sehat yang digemari. Bermodalkan niat dan waktu untuk lari, setiap orang sudah bisa menggerakkan seluruh anggota tubuhnya sebagai rileksasi badan dari kakunya aktivitas duduk seharian selama bekerja. Berlari pun menjadi cara mudah untuk membakar lemak tubuh yang menumpuk.

ayo lari bersama combiphar combi run 2018
Dok: Elly Nurul
Saya sendiri suka berlari setiap minggu di Car Free Day Jakarta. Biasanya, saya mulai jalan sampai lari dimulai FX Sudirman, GBK sampai Monas. Walau masih banyak jalannya, yang penting badan gerak, kena matahari dan buang keringet. Begitulah cara saya jaga kesehatan tubuh.
Ngomongin soal lari. Buat Sobat Blogger yang suka lari, bisa banget nih ikutan Combi Run 2018 yang diadakan oleh Combiphar. Event ini menjadi konsistensi combiphar mengajak masyarakat untuk hidup sehat yang sudah berlangsung hingga tahun keenam. Nah, mau hidup sehat? Ayo lari bersama Combiphar!

ayo lari bersama combiphar combi run 2018

Jadwal event lari Combi Run 2018 sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 7 oktober 2018 yang berlokasi di Qbig BSD City, Tangerang Selatan. Pada tahun ini, event lari nanti memiliki beberapa kategori yang bisa Sobat Blogger ikuti. Kategori ini menurut saya bisa jadi pilihan sesuai kesanggupan dan kemampuan skill masing-masing peserta.

Beberapa kategori tersebut seperti Half Marathon, Ekiden yang dikususkan bagi pelajar dan komunitas lari dengan jarak 20k. Ada juga kategori 10k dan 5k. Kalau saya sih bakal pilih yang 5k aja. Maklum Sob, gak pernah ikut lari marathon macam gini. Seperti yang saya bilang, kalau olahraga lari di CFD masih lebih banyak jalannya. Hehe

ayo lari bersama combiphar combi run 2018

Oh ya, yang bikin menarik dari lomba lari Combi Run 2018 ini adanya kategori Kids Dash yang diperuntukkan anak-anak usia 5-6 tahun, 7-8 tahun dan 9-10 tahun. Jadi, masing-masing usia ini punya perbedaan jarak lari nantinya.

Seperti kategori Gazella Kids Dase diisi oleh anak-anak usia 5-6 tahun yang memiliki jarak tempuh berlari 800. Kategori Zebra Kids diisi oleh anak-anak usia 7-8 tahun dengan jarak lari 800m. Dan terakhir Cheetah kategori umur anak 9-10 tahun ini memiliki jarak lari 1600m. Nah, menarik kan. Orangtua dan anak semua jadi bisa ikutan lomba lari nih.

Biaya perlombaannya berapa? Biaya mengikuti perlombaan ini sebenarnya ada 2 kategori Sob. Cuma karena saya juga baru tahu sekarang. Jadi, agak rada terlambat sih buat infonya, hehe tapi gak apa ya.
Peridoe normal yang berlangsung 2 Juli sampai 30 September 2018:
1. Half Marathon Rp 400.000
2. Ekiden (Tim) Rp 1.200.000
3. 10k Rp 260.000
4. 5k Rp 200.000
5. Kids Dash semua kategori Rp Rp 120.000

ayo lari bersama combiphar combi run 2018

Bagi Sobat Blogger yang mendaftarkan diri sebagai peserta lomba lari Combi run 2018 nantinya akan mendapatkan banyak fasilitas. Fasilitas yang bisa didapat Jersey, finished medal, tim marshal, hydration point, refreshmen setelah berlari, layanan fisioterapi dan gak kalah penting. Sobat Blogger sudah dilindungi dengan asuransi. Nah, benar-benar bakal jadi ajang lomba yang aman dan nyaman ini.

ayo lari bersama combiphar combi run 2018


Terus hadiahnya ada lagi gak? Wah pasti ada dong. Pasti yang ditunggu-tunggu adalah uang tunai. Setiap kategori lomba lari ini nantinya akan dibedakan menjadi 2. Pemenang dari jenis kelamin laki-laki dan perempuan. Serta usia master 40+ laki-laki dan perempuan. Semakin menarik kan untuk meraih kesempatan menangnya. Info detail nominal hadiah bisa dilihat pada gambar ya Sob.

ayo lari bersama combiphar combi run 2018


Info lengkap dan pendaftaran bisa Sobat Blogger cek di sini: Lomba Lari Combi Run 2018.
Mau hidup sehat di masa di masa depan? Semua ditentukan dari hari ini. Ayo lari bersama Combiphar sebagai upaya mengajak masyarakat Indonesia memiliki hidup yang lebih sehat. Championing a healthy tomorrow!

ayo lari bersama combiphar combi run 2018


*Lari sama pasangan seru juga kali ya ini. Kalau Sobat Blogger gak jomblo, bisa banget nih ikutan lombanya berdua. Siapa tahu menang dua-duanya kategori man dan woman. Lumayan kan hadiah uwitnya bisa buat jalan-jalan berdua. Uhuy. Yang jomblo sendiri aja ya. gak usah dipaksain nyari pacar Cuma buat ikutan lomba larinya. Hehe

23 Responses to "Ayo Lari bersama Combiphar dalam Acara Combi Run 2018"

  1. Yoo yoo ayooo... Kita lari. Jangan lari dari kenyataan yaa oom. Keren ini program combi sama indorunners.

    BalasHapus
  2. Baru denger Combiphar adain Combi Run, penasaran sama konsep Ekiden, belum pernah lihat lomba estafet gini.. dalam event lari sebelumnya.. fasilitasnya lumayan bagus dan biaya registrasinya juga terjangkau! yuk ikutan Combi Run 2018

    BalasHapus
  3. Seru ih fotonya. Kok nggak ada akunya yah. 😂

    BalasHapus
  4. gass ikutan Combi Run kategori 10K lah, biar heppy hehe

    BalasHapus
  5. Boleh juga nih Mas, lombanya bareng pasangan. Etapi, gak jadi ikutan lari, malah jalan santai lagi. 😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas robit enak udah sah. Lah yg belum punya?? Gandengan sama siapa?? 😥

      Hapus
  6. CombiRun bisa jd pilihan runnners nih

    BalasHapus
  7. Kuingin lari bersama kakanya, boleh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diajak idolaquuu.... mauuu!! 😍

      Hapus
  8. Ayuk, yang muda mudi ikut Combi Run, jangan sia-siakan ajang keren ini

    BalasHapus
  9. Baca ada lomba lari dikhususkan anak-anak kok aku jadi halu yaa.. Seru gitu ngajak anak2 ikutan. Sekalian mengenalkan klo lomba lari beneran tuh kayak gimana. . Seru kayanya deh yaa.. Bikin mirip kayak family dating gitu.. Hihi.. Membuat acara dalam acara sih ya itu judulnya wkwk

    BalasHapus
  10. Halo mas said kayaknya ini cocok drh buat mas said karena banyak banget lesertanya tinggal mintain no wanya deh hihuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amvunnnn...tapi boleh juga. 😂

      Hapus
  11. yg aku suka model kausnya, simpel dan modis.. juga lokasi larinya yg deket rumah hehehe

    BalasHapus
  12. Ayooo kita ikutan lari di Combi Run 2018 yoook, sekalian cari jodoh *eeeeh wkwkwkwwk

    BalasHapus
  13. Medalinya bikin mupeng nih! Mumpung deket rumah mau cuss daftar ah, tapi ikutan yg Kids Dash aja bisa ga yaa :p

    BalasHapus
  14. seru nih ada kategori lari buat anak2 kecil juga.. Combi Run 2018 selain jadi ajang ber-healthy lifestyle, pun bisa mendekatkan ikatan emosional dalam keluarga.. salut..

    BalasHapus
  15. Kalau aku selama ini olahraga larinya masih pakai treadmill, mas. Siasati ketika ga sempat keluar rumah buat olahraga. Mau ah ikutan Combi Run ini

    BalasHapus
  16. Ini aku harus ikutaaan ya..yang lima kilo aja deh. Wkwkwkw ga kuat kalo kejauhannn..

    BalasHapus
  17. Jadi tertarik nih ikutan yg 5K. Biaya gak terlalu mahal dan tampaknya fun. Dapat jersey dan hadiah itu hihihi :D

    BalasHapus
  18. combi run ini pilihan kategorinya banyak juga ya, sampai ada untuk kids juga.. keren nih apalagi tahun ini ada combi run academy nya juga

    BalasHapus
  19. kategori lombanya lumayan banyak ya mas, dlu pernah sih ikut yg 5K, skrg mau ikut yg 10K harus sering latihan niii

    BalasHapus
  20. Aku naksir warna jerseynya, lucu ungu gitu.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel