Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

Review Service iPhone Jakarta Murah, Berkualitas dan Terpercaya di iColor Thamrin City


Minggu pagi ini saya sudah disibukkan dengan persiapan pergi liputan untuk peresmian liputan ASEAN Car Free Day pukul 07.30. Hari Minggu ini, saya punya dua kunjungan. Setelah dari acara CFD, saya mau lanjut pergi ngikut temen service iPhone Jakarta yang katanya murah dan terpercaya ini.

service iphone jakarta


Oh ya, buat bangun pagi saya udah set 7 alarm. Mulai jam 04.50, 04.55, 05.00, 05.05, 05.10, 05.15, sampai 05.20. Khawatir kesiangan gtu. Dan tetep sih, kesiangan. hehe Saya pun bangun pukul 05.15 langsung solat dan mandi.

Pukul 06.30 keluar menuju halte bus stop transjakarta dan meluncur ke acara peresmian ASEAN Car Free Day. Oh ya, pada akhirnya, saya naik go jek dari Masjid Agung karena saya kehabisan waktu di Halte Blok M, pergantian masuk keluar jalur Transjakartanya lama sekali. sekitar 15 menit saya diam di sana. Nah, selesai acara, saya gak langsung ke iColor Thamrin City. Saya main-main dulu ke area CFD dan langsung nongkrong di KFC Sarinah.

Sedikit cerita kenapa pengen ke iColor Thamrin City, kalau temen saya ini boleh dapet info iColor dari iklan di instagram. Terus dia kepoin deh tuh instagram mereka di @icolor_service. Dan dirasa terpercaya, ya sudah. Diputuskan servis iPhonenya di sana. Saya mah pengguna android Samsung J7 Plus ngikut aja, itung-itung sekalian main ke Thamrin City, penasaran juga ada apaan di sana. Dan ternyata, Thamrin City kaya tanah abang aja menurut saya. Hiks Di luar ekspektasi mall-mall besar tempat nongkrong.

Pengalaman ke iColor Apple Service Thamrin City

Sekitar pukul 14.30 saya meluncur ke lokasi. Dan temen saya Lika yang dari Jakarta Utara sudah sampai di lokasi. Dan langsung ke lokasi pendaftaran untuk isi form dan kosultasi kerusakannya apa. iPhone yang dia servis, iPhone 6 dengan gejala kerusakan pada layar. Entah kena bagian LCD atau layar touchscreennya.
service iphone jakarta
Foto setelah di servis iColor. Abaikan walpapernya ya. hehe
Setelah selesai proses pendaftaran dan isi form, teman saya Lika disuruh nunggu aja. Katanya sih sekitar 1 sampai 2 jam. Akhirnya, dia nungguin di luar ruangan.
Saya yang sedang meluncur dengan Go Jek akhirnya sampai juga di lokasi. Nampak bangunan megah dan besar dengan bertuliskan Thamrin City dan apartemennya yang menjulang tinggi mengalahkan mall.

Oh ya, ada cerita lucu dan gemesin sih pas saya main ke sana. Jujur sih, saya nyasar berapa kali buat sampai ke lokasi iColor Apple Service. Lokasi yang saya tahu di lantai 7 saja. Saya pun sembarang naik lift, dan mencet lantai 7. Dan pas pintu ke buka, tara... parkiran yang entah di mana saya. Akhirnya turun lagi, naik lift lainnya lagi, ke lantai 7 lagi.. dan ketemunya parkiran lagi. Turun lagi, dan saya coba naik eskalator. Dan ketemunya parkiran lagi. Not recommended kalau ke lokasi naik eskalator.

Nah, akhirnya setelah tanya-tanya satpam juga. Saya pun sampai di lokasi. Jadi, lokasi iColor ini berada di pusat perkantoran lantai 7. Lokasi dia terpisah dari mall ThamCit. Saya kasih tahu rutenya biar Sobat Blogger di sini gak ada yang nyasar kaya saya. Hiks, nyasar saya bolak balik sampai masuk perhitungan jalan kaki terlama saya.
 service iphone jakarta

Sobat Blogger silahkan cari lift yang berada di Blok G dan dekat dengan galeri ATM BCA. Kalau sudah di Blog G dan masuk lift, silahkan pencet lantai 7. Nah nanti, pas keluar lift, itu sampai ke di parkiran mobil lantai 7. Itu Sobat Blogger keluar dan lurus aja sampai ketemu Pusat Bisnis. 

service iphone jakarta
Pintu 1 Pusat Bisnis area perkantoran
Ada 2 pintu pusat bisnis: pintu pertama ada tulisan Pusat Bisnis besar dan langsung lorong area perkantoran. Pintu kedua, ketemu pintu kaca bertuliskan pusat bisnis dan di dalamnya ada resepsionis 2 satpam. Nanti, dari kedua pintu itu, langsung aja jalan ke kanan. Ketemu deh nanti satu ruang iColor apple service. Semoga Sobat Blogger di sini gak ada yang nyasar ya. untuk hari weekend lokasi akan sepi. Jadi, bakal bikin kalian merasa lokasinya ini bener bukan ya. begitulah yang saya rasakan kemaren.
iColor Apple Service
Pintu 2 pusat bisnis area perkantoran
Setelah saya sampai di lokasi pukul 15.00. Saya bertemu teman saya, dan dia sedang menunggu giliran hp untuk di servis. Pas saya tanya Liku kena biaya berapa, dia belum tahu. Sedang dicek, dan proses perbaikan. Ya sudah, karena disuruh nunggu, kami pun nunggu di luar lokasi. Oh ya, di lantai 8 ada masjid. Jadi kalau mau solat tinggal keluar area perkantoran dan menuju lantai 8 untuk solat di sana. Ngadem di sana juga enak sih menurut saya.

service iphone jakarta

Lelah menunggu, saya pun iseng nanya-nanya sama salah satu customer cewek yang sedang nunggu di luar ruangan juga. Saya pun kenalan sama dua orang cewe yang ternyata jauh-jauh dari Bekasi buat servis iPhonenya di iColor Thamrin City ini.

Devi, yang rumahnya dari Bekasi ini ternyata sama dengan teman saya Liku yang tau iColor dari iklan instagram. Bedanya sih, Devi lebih teliti aja cari infonya. Hehe Teman saya Liku polos banget. Saya tanya kenapa dia pilih iColor karena percaya aja setelah liat instagram mereka.

service iphone jakarta
Devi, customer iColor dari Bekasi
Beda dengan Devi, yang katanya dia udah ngecek price list, trusted dari setiap testimoni custumer, dan dia juga ngecek webnya iColor. Ya, menurutnya, harganya lebih murah, servisnya berkualitas dan bisa dipercaya. Makanya, dia bela-belain dateng dari bekasi ke Thamrin City.

Kunjungan Devi ke iColor buat servis iPhone 5s kamera belakangnya yang gak bisa digunakan. Nah, cerdasnya lagi, doi ini sebelum ke lokasi udah tanya-tanya ke whatsapp iColor. Jadi, dia juga udah tau harga perbaikan kamera iPhonenya. Katanya sih harganya Rp 200.000. Dan pas servis, dia juga sama disuruh nunggu aja. Cerita saya nyasar juga dialami dia dan temannya juga. Hehe

Dan akhirnya, setelah menunggu sekitar 1 jam. Teman saya Liku dipanggil dan selesai perbaikan. Service doi kena biaya Rp 400.000. Dan gak lama, Devi juga dipanggil dan sudah benar kamera belakangnya.

Semoga dengan tulisan saya ini gak ada yang nyasar lagi kalau ada yang main ke iColor Thamrin City.

Keuntungan Lainnya Pake Jasa iColor Apple Service Thamrin City

Setelah kunjungan saya kemaren ke iColor, saya pun mendapatkan informasi valid mengenai kelebihan mereka sebagai toko service iPhone Jakarta. Menarik sih menurut saya, sebagai servis hp, iColor ini menawarkan jasa door to door alias terima panggilan servis ke rumah atau lokasi yang ditentukan oleh customer.

iColor Apple Service
Saya yang bukan orang kantoran. hehe
Di tengah kesibukan sebagai orang kantoran, pasti Sobat Blogger kadang merasa kesulitan bukan buat pergi ke suatu tempat dalma waktu yang lama di hari biasa. Pulang kerja pasti capek, hari libur kadang pengen dihabiskan buat istirahat atau jalan-jalan.

Nah, iColor ini jadi solusi banget apabila Sobat Blogger punya hp bermasalah dan ingin servis tapi gak perlu ke lokasi servis. Cukup panggil mereka aja ke lokasi Sobat Blogger yang sudah ditentukan. Bisa di kantor, atau di rumah. Jasa panggilan ini baru berlaku untuk wilayah Jabodetabek saja ya. katanya sih, akan menyusul di kota-kota lainnya.

Bagi Sobat Blogger di sini yang mau menggunakan fasilitas door to door, bisa memulai dengan cara menghubungi pihak iColor di kontak 021-29924473 atau via whatsapp di 0812867520277. Kekinian kan, gak perlu buang-buang pulsa lagi mesti telpon.   

icolor apple service


Kalau sudah buat janjian, nanti akan diarahkan buat ngisi formulir di website mereka (baca: klik iColor Apple Service). Di sana, Sobat Blogger mengisi biodata dan order servis dengan lengkap dan terperinci. Jangan setengah-setengah ya ngisinya penjelasan kerusakannya. Bisa konsultasi via wa juga kan. Asal jangan curhat jodoh aja sama miminnya. Hehe

Oh ya, kalau Sobat Blogger ragu dengan kualitas perbaikannya. Tenang, ada claim garansi yang mereka sediakan. Seperti claim garansi 1 minggu untuk perbaikan ringan dan penggantian suku cadang. Clain garansi 1 bulan perbaikan tingkat sulit. Claim 5 bulan untuk pergantian logic/motherboard dan claim 12 bulan untuk pergantian hardisk, ram dan ssd.

iColor sendiri buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai pukul 20.00 Wib. Tapi ya itu, kalau ke lokasi hari libur, jangan heran tempatnya agak sepi. Nanti ada satpan di lobby area perkantoran. Tinggal tanya aja ruangan 733.

nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

28 komentar untuk "Review Service iPhone Jakarta Murah, Berkualitas dan Terpercaya di iColor Thamrin City"

Teddy 11 Agustus 2018 pukul 11.07 Hapus Komentar
Jadi pengalaman seru ya mas Nur, gpp itung2 olahraga....sekarang jadi tau workshop iColor apple service thamrin city heee
Linz 13 Agustus 2018 pukul 20.18 Hapus Komentar
wow..jadi temennya namanya Lika apa Liku..wkwkwkwk... XD *salah fokus...hahahaha
Vita Pusvitasari 14 Agustus 2018 pukul 15.19 Hapus Komentar
Icolor membuat service hp jadi mudah ya..
Puspa 14 Agustus 2018 pukul 15.27 Hapus Komentar
Layanan after sale ini memang sangat diperlukan oleh para kustomer sehingga produsen juga perlu memikirkannya sebaik mungkin.
Andiyani Achmad 14 Agustus 2018 pukul 17.36 Hapus Komentar
baru tau aku ada service iphone murah dan berkualitas di thamrin city mas. makasih udah sharing. padahal aku kantornya di sekitaran thamrin city juga lho. hehhehe
Maria Etha 15 Agustus 2018 pukul 05.14 Hapus Komentar
iPhone mahal ya. Servicenya bisa buat beli HP yg low end. Hehehehe... Buka weekend ya mas Said?
unggulcenter 15 Agustus 2018 pukul 10.54 Hapus Komentar
Wah ini rekomended ya bang? kebetulan iphone ku rusak. Trims infonya
Helena 15 Agustus 2018 pukul 14.36 Hapus Komentar
turut merasakan kelelahan naik turun lift sampai lantai 7. Ternyata beda gedung yee
Diah Woro Susanti 16 Agustus 2018 pukul 08.21 Hapus Komentar
Hihi kirain aku doang yg pernah kesasar masuk lift keluarnya dimana
Kurnia amelia 16 Agustus 2018 pukul 10.23 Hapus Komentar
Aku kalau ke Thamcit biasanya beli baju atau kerudung heuheuu. Bwt doakan aku punya iPhone jadi kalau kenapa2 bisa kesini hehe.
Desri Desri 16 Agustus 2018 pukul 14.22 Hapus Komentar
wah ini solusi hemat budget, tapi sayang baru tau skrg padahal bulan lalu smpt hunting tempat service yang murce. makasi mas infonya
Fenni Bungsu 19 Agustus 2018 pukul 05.34 Hapus Komentar
Claim garansi aja ada 4 tipe, ini membantu banget nih buat yang punya iphone
Maya Rumi 20 Agustus 2018 pukul 08.22 Hapus Komentar
kirain di thamcit cuma jualan baju-baju aja,,, hehehe ternyata ada juga tempat untuk service iphone yang rekomen yah...
Sadewi 20 Agustus 2018 pukul 12.58 Hapus Komentar
Ternyata di thamrin ada juga yah tempat service iphone? Karena yang aku tahu thamrin surganya ibu-ibu belanja baju
Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) 20 Agustus 2018 pukul 13.21 Hapus Komentar
Wah boleh nih dicoba, pas banget lagi kepengen ganti batre. Bisa jugakan ya? Karena selama ini nyari yang terpercaya servicenya agak takut-takut.
nursaidr 20 Agustus 2018 pukul 16.08 Hapus Komentar
Bisa mba chichie. Bisa hub by wa dulu untuk tanya harga. Atau cek akun ignya mereka. Suka update harga biaya service mereka.
nursaidr 20 Agustus 2018 pukul 16.08 Hapus Komentar
Buka setiap hari mba maria.
andri mastiyanto 20 Agustus 2018 pukul 21.23 Hapus Komentar
klo ada layanan service center kayak gini kan makin mantep
Reh Atemalem 20 Agustus 2018 pukul 22.36 Hapus Komentar
Baru tau ada service centre di sini, aku taunya kalo beli baju ya ke Thamrin City, alternatif kalau malas desek-desekan di Tanahabang.
Sapa Dunia 21 Agustus 2018 pukul 06.21 Hapus Komentar
Mantap ada layanan service center keren gini
Yunita Tresnawati 21 Agustus 2018 pukul 07.09 Hapus Komentar
Said kalau nulis tuh deskriptif banget bikin yang baca bisa membayangkan dia yang telat bangun, nyasar di lift dan sebagainya. Btw, icolor cuma service iphone ya? Kalau produk apple lain bisa ga?
Honey Josep 21 Agustus 2018 pukul 08.19 Hapus Komentar
jadi makin mudah perbaikannya kalau ada kerusakan iphone, super!
Catcilku 21 Agustus 2018 pukul 08.23 Hapus Komentar
Nyasar di tamcit kayaknya tidak aneh ya. Memang bingungin sih di sana, atau karena jarang ke sana jadi bingung. Itu tempat servicenya keren ya, bisa dipanggil untuk service di tempat. Baru tau ada service seperti ini
Icha 21 Agustus 2018 pukul 09.17 Hapus Komentar
Wah ini kesukaan suami aku banged... Bisa gak puang pulang kalau kesini
FaniaSurya 21 Agustus 2018 pukul 09.22 Hapus Komentar
Service center untuk sebuah hp itu memang penting bnaget ya. Terkadang kan selalu ada aja masalah di hp kita dan tidak th harus service kmn. Untung service iphone ini murah ya. Jadi cukup terjangkau. Boleh jg nih
Unknown 21 Agustus 2018 pukul 09.50 Hapus Komentar
Waaa pas banget ada info ini. Kebetulan baru ganti hp dari 5S ke 6 dan kendala di 5S kemarin juga gitu, sering hang gak jelas padahal ramnya masih banyak. Akhirnya ku jual aja karena males servis di ibox yang mahal huuhu
nursaidr 21 Agustus 2018 pukul 14.00 Hapus Komentar
Makasih akak. Biar pembaca betah baca juga kan. Iya, dia khusus iphone aja.
Liswanti 26 Agustus 2018 pukul 18.46 Hapus Komentar
Nah ini tempat yang pas buat servive produk Iphone ya