follow us

Sanderson Coffee Tempat Nongkrong di Bintaro bagi Pecinta Bola


Sanderson Coffee tempat nongkrong di Bintaro  yang bakal asik banget buat Sobat Blogger pecinta bola. Sekitar beberapa bulan lalu, saya diajak oleh Derus teman blogger untuk review salah satu kafe di mana biasa ia lewati setiap berangkat kerja. Doi pun ngasih unjuk ke saya akun social media kafe tersebut.

Sanderson Coffee Tempat Nongkrong di Bintaro
Add caption


Saya pun mencoba berselancar di akun instagramnya @sanderson.btr. melalui akun tersebut, saya bisa ngasih kesimpulan bahwa kafe tersebut memfokuskan pada pelayanan pelanggan sebagai coffee shop dengan taglinenya “Serving Finest Coffee in Town”. Lalu, kembali ke bawah saya melihat-lihat postingan ignya. Ya, memang tidak nampak spot foto yang ig-able sebagaimana  konsep kafe masa kini. Tapi, saya menemukan saya kekuatan atau konsep  yang memang sengaja diberikan sebagai salah satu serving finest mereka, yakni nobar bola.

Sanderson Coffee Tempat Nongkrong di Bintaro
Ruang Nobar
Ya, saya bisa ambil kesimpulan seperti ini. Karena dalam salah satu banyak dari postingan akun Sanderson Coffee menampilkan jadwal pertandingan sepak bola. Jadi, ini sih cocok banget buat Sobat Blogger yang mau nongkrong asik sesambil nonton bola bareng. Apalagi sekarang lagi demamnya World Cup 2018. Cocok banget kan tuh.

Berlokasi di Jl. Bintaro Raya No. 08 RT: 01/10 Kebayoran lama Utara, Jakarta Selatan, kafe ini terdiri dari 2 ruangan. Pertama, ruangan ac di bagian depan. Kedua, ruangan khusus dibuatkan sebagai area merokok.

Sanderson Coffee Tempat Nongkrong di Bintaro


Di bagian depan kafe ini ada jendela khas dengan ukuran kotak-kotak kacanya. Bagian depan ini sebenarnya bisa sih dibuat spot foto yang bagus buat instagram. Tinggal dicoba aja cari posisi yang pas. Cekrek cekrek pasti bagus.

Menu Sanderson Coffee Tempat Nongkrong di Bintaro

Sanderson Coffee Tempat Nongkrong di Bintaro

Oh ya, untuk menu makan di sana ada apa saja dan gimana soal harganya? Pertama, soal harga makanan terbilang cukup mahal menurut saya. Menu yang ditawarkan terbagi beberapa menu. Finger Food, Breakfast, Asian, Western, Noddle dan Rice, dan Italian.


Menu Sanderson Coffee
Menu Sanderson Coffee: Aneka Makanan
Beberapa menu di atas, yang punya harga termurah ada pada Fried Cassava dengan harga Rp 28.000. harga termahalnya ada pada Meatball Cheese, Creamy Pasta, Spaghetti meatball atau Spaghetti bolognese yang punya harga Rp 63.000. dan untuk rata-rata harganya sekitar Rp 40.000 sampai Rp 50.000 perporsi makanan.


menu sanderson coffee
Menu Sanderson coffee: Aneka kopi dan cake
Btw, ada paket hemat juga kok ternyata. Paket hemat di sana ada Nasi Goreng Sosis + Lychee tea atau Spaghetti Aglio Olio + Lychee tea dengan harga Rp 50.000. Beneran paket hemat kan. Bisa dapet makan dan sudah dapat minuman.

Sedangkan untuk menu coffeenya ada lumayan banyak varian nih. Ada menu Indonesian Coffee (41k), Internastional Coffee (51k), Americano (31k/35k), Cafe Latte (26k/40k), Cappucino (36k/40k), Espresso (single 21k/double 23k), Cold Brew Coffe V60 (41k), Toric Coffee (41k), Picollo (32k), aneka tea, chocolate, cream brulee, milk, red velvet, taro, frappe dan banyak lagi. Oh, ya, di sana juga ada cemilan ringan kaya cake gitu. Seperti yang saya pesan Red Velvet  dan Derus pesan Choco cake semua kue dihargai Rp 33.000. Oh ya, waktu pesan kopi saya lupa beli varian rasa apa. Hehe maklum, udah lama liputannya.

Sanderson Coffee Tempat Nongkrong di Bintaro

Kalo mau nanya best selller coffee di sana apa. Jawabannya ada Caramel machiato (38k/40k) dan Cream Brulee (41k/45k).

Fasilitas Sanderson Coffee Tempat Nongkrong di Bintaro

Buat yang lokasi rumah gak jauh dari Bintaro, Kebayoran, atau sekitaran Ciputat, Pasar Minggu bisa banget nih mampir ke sini. Sanderson Coffee tempat nongkrong di Bintaro yang nyaman banget dengan segala fasilitas yang ada seperti Wifi, ruang ber-ac, ruang untuk nobar, toilet, lahan parkir luas, serta lokasi kafe yang bersebrangan dengan masjid buat solat.

Sanderson Coffee Tempat Nongkrong di Bintaro
Hayo, siapa yang mau ngerjain tugas berduaan juga?
Oh ya, pas saya ke sini ada loh yang lagi belajar bareng ngerjain tugas entah sekolah atau kampus. Ya biasa, cewek cowok gtu. Hehe Ngeliatnya sih mereka asik banget. Bisa saling diskusi, ngerjain soal bareng. Dan berduaan. Uhuy, siapa tahu ada yang mau bawa gebetannya ke sini boleh.

Sanderson Coffee Tempat Nongkrong di Bintaro


Ngajak ngobrol santai, sambil menatap jalan menghadap ke luar jendela. Ditemani secangkir kopi dan cake manis. Jadilah malam yang romantis. Eaaaa. Hehe

Jadi, itu dia review saya soal kafe Sanderson. Btw, mereka ada cabang di Jakarta, di Sanderson Coffee Rawamangun. Nah, saya cek ignya mereka yang cabang Rawamangun @sanderson.raw ini lokasinya sepertinya lebih luas, lebih bagus dan ada spot foto yang ig able. Bisa dicek sendiri akunnya.

Jam operasional Sanderson Coffee untuk weekdays buka mulai pukul 07.00 sampai 22.00. Sedangkan weekend mulai buka pukul 09.00 sampai  00.00 malam dan ini untuk Sanderson cabang Rawamangun. Cabang Bintaronya sama, yang beda untuk weekdays mereka buka pukul 08.00 sampai pukul 11.00.

Gimana, tertarik berkunjung ke sini? Atau ada yang mau ajak saya ke sini lagi?
Salam, Foodblogger Jakarta.

28 Responses to "Sanderson Coffee Tempat Nongkrong di Bintaro bagi Pecinta Bola"

  1. Cafe baru buat duduk-duduk cantik nih. Wifinya kenceng ga? Hahah kebiasaan kalo ke cafe yang ditanyain either kopinya atau wifinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lancar jaya mba ai. Tinggal mampir, pesen kopi, buka laptop. Kelar DL.

      Hapus
  2. Meski rate menunya terbilang agak mahal tapi sebanding ya dengan suasana cafenya yang cozy.
    Menunya juga variatif.

    BalasHapus
  3. Tertarik banget, lokasi deket pula di rawamangun. Terlihat Buat ngobrol seru tempatnya asyik ya

    BalasHapus
  4. Ini dekat banget sama rumahku dan harus di coba nih kesana nampak enak ya mas tempatnya. Apalagi aku suka ngopi bisa jadi alternatif kalau butuh ngopi sambil nulis nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat ngelarin dl sambil ngopi santai nyaman mba.

      Hapus
  5. Wah, bukanya pagi juga juga. Asik buat yang pingin kabur numpang kerja cepet-cepet nih. Kapan-kapan kalo lewat coba ah. :DR

    BalasHapus
  6. Wahhh baru tau kafe jni padahal rumah di Bintaro, jadi pengen mampir yes.

    BalasHapus
  7. Ngiler banget liat cakenya, nom nom nom

    BalasHapus
  8. Eah ada ya di Rawamangun, sebelah mana ya

    BalasHapus
  9. kopi oh kopi.... bikin ngiler... dan ah tutup laptop aja lgsg cari tempat ngopi dulu hee

    BalasHapus
  10. kids friendly gak mas cafenya ?

    BalasHapus
  11. ajak-ajak dong kalo mo ngupi 😁

    BalasHapus
  12. Tempat nobarnya bisa juga buat event kali ya mas? Berapa seat kapasitasnya?

    BalasHapus
  13. Mpo di rawamangun aja. Dekat rumah daripada bintaro .ngopi cantik, siapkan duit dan tampilan sesuai kesebelasan yang akan tending

    BalasHapus
  14. asik nih ngopi sambil nonton bola rame rame :)

    BalasHapus
  15. Ajak-ajak dong ke cafe ini sambil nonton piala dunia, pasti seru banget yah

    BalasHapus
  16. tempatnya keliatan pewe.. asik nih buat nongkrong

    BalasHapus
  17. Bukan hanya pecinta bola juga kan akhirnya kalau baca tulisan ini. Hahaha Cafe yang hangat gini pasti akan di datangi pecinta apapun. Pun hanya untuk nongkrong sambil menatap ke luar...eeeaaa haha

    BalasHapus
  18. Tempatnya keren banget ya mas, kopi dan menu lainnya juga asik. Sayang sekali jaug dari Bekasi, kapan ya bisa mampir dan menikmati kopi di sini...

    BalasHapus
  19. Duileeee cucok yes utk bawa gebetan kesana. Mas said sama siapa? Hihi..
    Ak klo ke coffee shop, anti loh milih makanan berat. Lebih milih nyeruput kopi sambil nyemil aja.

    BalasHapus
  20. Pas banget dong ya, minum kopi sambil nonton bola. Seruuu

    BalasHapus
  21. mantep bnget bih bang nursaid makin makin ngereviewnya :D

    BalasHapus
  22. wahh kece banget kafenya, wajib banget nih mampir ke sana. makasih banyak infonya ya mas...

    BalasHapus
  23. Cake dan coffea latte pas banget perpaduannya, ditambah wifi kenceng pasti pada betah kongkow disini...

    BalasHapus
  24. Cafenya keren, ga terlalu jauh nih dari rumah, bisa lewat jalan tikus

    BalasHapus
  25. Oh pantesan tak pernah liat nih huehehe, ternyata udah di luar perumahan bintaro jaya yaa ... Jd penasaran mau nyobain ... pengen diajak Derus juga deh *lah* :D

    BalasHapus
  26. Wow makanan cake nya bikin ngiler. Harga lumayan mahal ya. Tapi buat nongkrong sesekali aja sih nggak masalah.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel