follow us

Murah Gila! Belanja Hemat di Jakarta Fair Kemayoran 2018


Gila sih ini! Cuma di Jakarta Fair ada barang brandid dijual hanya Rp 35.000. Begitulah kira-kira yang saya pikirkan saat mampir ke booth Carvil.

Halo Sobat Blogger, sebagaimana yang saya katakan pada artikel Fakta Menarik seputar Jakarta Fair pada artikel sebelumnya. Bahwa pada Kamis (31/5) saya berencana untuk mampir ke JFK 2018. Tentu saja ini kali pertama saya mampir ke pameran  dan festival tersebsar se Asia Tenggara.

jakarta fair kemayoran
Sepatu League Murah
Ba’da zuhur, saya pun dan teman saya pun janjian berangkat bareng menggunakan trasportasi umum Transjakarta. Teman saya Andik dari Ciputat menaikin TJ Ciputat-Tosari. Begitu pun dengan saya. Hanya saja, saya janjian dengannya, akan naik di bus stop radio dalam. Jadi, saya minta Andik berkabar jika TJ yang dia naiki sudah sampai di PIM 1. Sehingga, saya bisa siap-siap menunggu di bus stop Radio Dalam.

Rute selanjutnya menuju lokasi Jakarta Fair Kemayoran 2018 bisa diakses dimulai dari transjakarta Ciputat-Tosari. Lalu saya dan Andik memutuskan untuk transit di halte UAI dan berganti bis jalur Blok M-Kota. Setelah berganti, kami turun di Halte Monas, dan melanjutkan perjalanan dari Halte Monas menuju pameran JFK. Oh ya, info saja bila rute Monas-JFK tidak tersedia di layar tv jadwal keberangkatan. Jadi, saran saya sih harap ditunguin saja. Cukup menunggu sekitar 10 menit, transjakarta akan tiba di lokasi.

Keberangkatan saya dari Radio Dalam menuju lokasi JFK mulai dari pukul 13.00 sampai lokasi pukul 15.00. kira-kira butuh waktu 2 jam untuk sampai lokasi. Jangan lupa, yang saya suka naik transportasi umum transjakarta murah meriah. Cukup membayar Rp 3.500 kita bisa pergi sampai ke lokasi yang dituju. Hemat bukan?

harga dan jadwal buka jakarta fair
Jadwal dan Harga Tiket Masuk Jakarta Fair Kemayoran 2018
Nah, setelah sampai di lokasi. Saya dan Andik pun pergi menuju pintu 9. Memang sih agak jauh ini dari Halte Bus Way kami turun. Tapi, memang jannjian dengan rekan-rekan blogger lainnya di sana. Jadi, saya dan Andik harus ke sana.

Sampai di lokasi loket, terlihat sudah banyak antrian panjang di mana loket belum di buka. Hal ini jelas menunjukan betapa antusiasnya masyarakat Ibu Kota menyambut pameran ini. Bahkan, denger-denger dari salah satu pengunjung yang sedikit menggerutu, mereka ada yang sudah antri mulai pukul 13.00 dan merasa lega setelah loket dibuka pukul 15.00 lewat. Pengunjung masuk, dan kami pun ikut masuk.

Serba Serbi Murah di jakarta fair

Semua serba murah! Itu yang bisa saya katakan buat Jakarta Fair ini. Setelah saya puas, lebih tepatnya sih capek keliling sana sini tanpa tahu peta lokasi. Akhirnya, saya pun mulai belanja. Rasanya sayang kan kalau udah ke sini tapi gak belanja. Apalagi, waktu semakin malam pada saat itu.

Pertama kali masuk, saya sudah berada dihamparan pameran otomotif. Bakal terlihat jelas motor-motor dipamerkan, aneka helm dipajangkan, aneka jajanan snack serba Rp 10.000 bertaburan dan banyak lagi pokoknya. Mau tahu seberapa murahnya? Berikut beberapa dokumentasi perjalanan keliling saya di Jakarta Fair 2018.

1. Helm murah

Mungkin salah satu yang menjadi daya tarik pameran JFK ini ada pada helm yang serba murah. Beberapa kali saya lihat orang-orang berlalu lalang sudah dengan tentengan dus box helm barunya. Begitu pun di lokasi gerai-gerai penjualan helm. Nampak ramai terus.

helm murah jakarta fair
Helm Murah

Beberapa promo yang sempat saya dokumentasikan ada helm KYT SK One Solid harga awal Rp 280.000 dijual promo dengan harga Rp 190.000. Ada juga helm MDS Sport R3 Solid Rp 210.000 dijual dengan  promo menjadi Rp 150.00 sedangkan untuk Grafficnya dijual dengan harga Rp 170.000.

Buat Sobat Blogger yang mau beli helm, bisa banget nih mampir. Cari helm baru serba murah meriah.

2. Tas wanita Serba Rp 100.000

tas murah jakarta fair
Tas Cewek Murah Jakarta Fair Kemayoran

Produk serba murah lainnya ada pada tas yang dijual Cuma Rp 100.000-an. Saya gak tahu pasti sih ini termasuk murah atau tidak. Tapi, Sobat Blogger cewek di sini mungkin lebih paham setelah melihat gambar tasnya. Oh ya, tersedia juga kok tas serba Rp 250.000 nya. Pastinya bakal beda kualitas. Tinggal pilih saja mau beli yang mana. Sesuai dengan kebutuhan.

3. Aneka Jajanan Snack Serba Rp 10.000

Gak kalah menarik dan lakunya. Jajanan serba Rp 10.000 memang kayaknya menjadi incaran para pengunjung Jakarta Fair ini. Saya sih kemaren gak beli ini. Tapi pas sudah pulang baru nyesel. Kenapa gak beli ya. Kan bisa buat ponakan. Selagi murah Cuma Rp 10.000.
snack murah jakarta fair
Snsack Murah
Oh ya, kemaren saya beli minuman dingin Teh Botol Sosro Rp 10.000 dan dapet 6 produk Teh Botol Sosro. Promo-promo lainnya dari berbagai brand juga banyak kok. mulai dari teh, kopi sampai susu. Pokoknya, mampir aja dulu ke sini. Pasti bakakl kalap dengan jajanan murah meriahnya.

4. Carvil serba murah

carvil jakarta fair kemayoran 2018
Gerai Carvil
Di sini lah yang menjadi lokasi saya belanja. Gerai Carvil yang nampak ramai ini awalnya bikin saya penasaran. Dan setelah saya dekati. Wajar saja bila ramai, harga aneka jenis barang yang dijual di sini murah-murah sekali.

jakarta fair kemayoran, celana cino carvil
Celana Cino Carvil
Seperti celana jeans Carvil dijual Rp 115.000. Polo Carvil dijual hanya Rp 35.000. Kemeja carvil dijual hanya Rp 95.000.  Serta ragam aneka baju koko, sepatu, sendal yang dijual dengan harga murah meriah. Saya pun akhirnya memutuskan untuk membeli Kemeja lengan panjang, polo, dan celana jeans. Walau sempat ingin beli sendalnya juga. Mengingat ukuran 42 pada barang yang diinginkan tidak ada. Saya pun tidakd jadi membeli.

Menurut saya, ini menjadi salah satu booth yang wajib dikunjungi. Cocok buat beli baju lebaran murah meriah.

5. Sepatu League serba diskon

Menarik perhatian saya sejak awal memang sebenarnya sepatu League ini. Pastinya, saya mampir ke stand booth mereka. Wah, begitu saya masuk aneka hamparan sepatu dengan ragam diskon bertaburan di mana-mana. Ada beberapa jenis sepatu yang bikin saya kepincut sebenarnya.

league jakarta fair
League Murah
Tapi, berhubung saya masih akan kembali lagi ke Jakarta fair Kemayoran 2018. Belanja sepatu saya hold dulu. Hehe masih ada 2 kunjungan saya lagi ke JFK. Jadi, mesti dipikir masak-masak mau beli apa yang sesuai kebutuhan. Apalagi saya belum mengelilingi semua rute area pameran.

6. Kasur ala anak kos, murah tapi mewah

Kasur kecil menjadi daya tarik saya juga sebenarnya untuk dibeli. Mengingat kasur mini bekas saya ngekos kemaren telah dihibahkan. Jadi tidak dibawa pulang. Dan sekarang bila ada teman main ke rumah, saya malah gak punya kasur untuk teman tidur. Ya, masih ada hambal sih di rumah. Tapi, saya pengen kalau ada teman yang main dan nginep ke rumah bisa tidur dengan alas empuk dan nyaman gtu.

kasur murah jakarta fair 2018
Kasur anak kos, murah dan mewah
Oleh sebab itu kemaren saya terpikirkan untuk membelinya. Awalnya saya nemu kasur kecil dengan model bawah karpet gelar biasa dengan desain atasnya kasur busa. Harganya Rp 250.000. Nah, berselang saya keliling. Saya pun mendapati lagi salah satu booth yang menjual kasur mini full atas bawah busa dengan harga Rp 250.000 juga. Oh ya, di sini juga jual bantal harganya cuma Rp 50.000 loh. 

Wah, awalnya udah hampir beli nih. Sempat lama ngobrol-ngobrol sih. Tapi, akhirnya saya hold juga beli kasurnya dulu ini. Mungkin, akan saya beli di kunjungan ketiga saya ke Jakarta fair 2018 ini. Semoga ada rezekinya. Dan sayang juga sih kalau gak beli. Hehe Selagi murah soalnya.

So, thats it aneka produk murah meriah di Jakarta Fair Kemayoran 2018. Pastinya, masih banyak produk murah lainnya yang bisa Sobat Blogger temukan di dalamnya. Oh ya, untuk rute pulang, saya dan Andik diikuti juga Sam, menggunakan KRL. Dari Kemayoran naik Go Car ke Stasiun Rajawali (bisa juga Stasiun Kemayoran) arah Tanah Abang. Dari Stasiun Tanah Abang, transit KRL arah Serpong. Saya dan Sam turun di Stasiun Kebayoran Lama sambung Go Jek. Kalau Andik, turun di mana perlu saya jelasin juga gak di sini? Engga kan ya? Kalau mau dijelasin, langsung tanya aja di kolom komentar ya. Nanti saya jawab. Hehehe

Jadi, kapan nih mau ke JFK juga? Saya ada rencana tanggal 8 balik lagi ke JFK. Wanna to join me?

6 Responses to "Murah Gila! Belanja Hemat di Jakarta Fair Kemayoran 2018"

Mpo Ratne mengatakan...

Mpo kemarin beli chiki lumayan murah 10.000 dapat 7 macam chiki. Dan kalau beli di pinter indofood beli 30.000 dapat tas makeup. Beli di pinter dapat hadiah daripada beli sama mba mba spg yg di gerobak

Alkalinda mengatakan...

Mauu ikut yaaa...tanggal 8...hohoho..seru banget keknya di Sana yaaaa XD

Farhati Mardhiyah mengatakan...

seumur-umur gak pernah ke PRJ padahal orang asli jakarta, ngerasau euforia PRJ karena kakak selalu pulang bawa chiki 10rban itu :D temenku taun lalu dapet sepatu nevada 75rb dan awet, jadi tergiur beli barang super diskonan di PRJ :D

Valka mengatakan...

Huwaaa.. jadi pengen ke Jakarta Fair lagi. Barang yang paling diincer: bantal, kemeja, sepatu dan celana!

Daruma mengatakan...

seriusan? itu helm asli kan? murah banget...
rencana akhir2 ini sebelum mudik pengen kesana sih, tapi kata temen katanya ada kebakaran di sono.
masih ada kan ya..hmmm langsung cus lah

Dian Safitri mengatakan...

Aku insya Allah ke Jakarta Fair 2018 lagi pas penutupan. Demi menonton kesayangan di atas panggung.

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel