Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

5 Booking Hotel Murah Bintang Lima cuma Ratusan Ribu di Lalalaway


Ada yang suka liburan ke hotel? Menikmati waktu senggang di hotel, emang masih menyimpan kenikmatan tersendiri. Apalagi, bila bisa booking hotel murah dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang, SPA, gym, restoran dan lainnya. Saya pun termasuk yang sedang mencoba menikmati liburan di hotel, tanda kutip hotel murah ratusan ribu.

booking hotel murah lalalaway
Sumber: Lalalaway
Bisa leha leha, lala lala lele. Ya, nikmatin hidup dengan bermalas-malasan. Duh, sumpah unfaedah banget ini ya hidup.

Tapi, enggak kok. Selama ini saya booking hotel murah bakal dimanfaatin banget buat nge-DL tulisan. Ya, dalam dua review terakhir seputar hotel. Staycation di kedua hotel tersebut emang saya manfaatin banget buat ngelarin tulisan. Gtw kenapa, nulis di tempat baru, dan bisa menyendiri itu asik aja. Kalian suka gitu gak sih gaes?

Bahas soal situs booking hotel. Seperti yang kemaren saya bilang. Kalau saat ini itu lagi hangat-hangatnya ngebahas soal lalalaway. Buat yang pengen tahu soal lalalaway, bisa dibaca reviewnya saya sebelumnya. Baca: Cerita Backpacker ke Lombok Murah dengan (Tanpa) Situs Booking Hotel.

Oh ya, yang membuat saya tertarik terhadap lalalaway. Sebagai start up baru, doi lagi rajin-rajinnya ngadain workshop buat blogger. Hingga bulan Juni ini, terhitung sudah menjadi agenda rutin mereka yang ketiga. Materi yang ditawarkan pun cukup menggiurkan. Seperti workshop seputar SEO dan facebook channel.

Nah, terakhir saya ikut workshopnya dengan materi facebook Channel. Ada yang membuat saya enarik perhatian sih. Yaitu, game Kahoot yang diberikan setelah materi selesai. Dalam beberapa kali pertanyaan dalam games tersebut. Membuat saya jadi kembali ngeliat website lalalaway dan mencari hotel-hotel di sana.

Dan pas saya lihat. Hola, banyak banget harga hotel murah bintang empat dan limanya di harga ratusan ribu. Wah, ini sih menarik banget. Makanya nih, dari games itu saya kepikiran mau ngasih reviewnya buat Sobat Blogger semua di sini yang mau menikmati berleya leye di hotel berbintang dengan harga murah.

Nah, hotel-hotel ini lokasinya berada di kota-kota besar atau tempat destinasi wisata populer. Jadi, bakal untung banget sih kalau bisa langsung booking untuk rencana liburan dikemudian hari.

Review Booking Hotel Murah di Lalalaway

Tambahan sedikit informasi, mengingat lalalaway merupakan situs booking hotel yang menyediakan pelayanan flash sale. Jadi, setiap minggunya bakal ada penawaran hotel-hotel murah danmewah yang berubah. Jadi, saran. Bila minggu ini sudah nemu lokasi hotel murah dan mewah di kota Sobat Blogger. Ada baiknya di booking saja langsung. Khawatir, nanti udah gak ada lagi promo hotel murah di kota tersebut.

Oke, lanjut ke review hotel murah di lalalaway minggu ini.

1. Innside by Melia Yogyakarta **** Star

booking hotel murah Yogyakarta di lalalaway

Ya, siapa yang gak kenal dengan Yogyakarta. Kota yang sudah terkenal dengan wisata Candi, budaya, Kuliner dan oleh-olehnya ini punya hotel murah yang masuk dalam penawaran Lalalway.
Pada minggu ini, dapat dilihat Hotel Innside by Melia Yogyakarta menawarkan dengan harga murahnya yakni Rp 465.000 dengan fasilitas daily breakfast dan upgrade to premium room.

2. Paragon Hotel Seminyak Bali **** Star

booking hotel murah paragon seminyak, bali

Bisa nginep di hotel murah dengan banyak fasilitas pasti impian para backpacker banget nih. Bisa traveling murah tapi mewah jadi sesuatu yang wah banget. Kalau Sobat Blogger lagi cari hotel murah dan mewah di Bali dengan banyak fasilitas yang didapat. Pilih deh Paragon Hotel Seminyak yang lagi ngasih diskon harga 48% menjadi Rp 465.000 dengan banyak fasilitas yang diberikan. Sumpah, ini sih jadi booking hotel murah yang untung banget!

3. Jambuluwuk Oceano Resort, Gili Trawangan, Lombok ***** Star

booking hotel murah jambuluwuk oceano resort, lombok

Punya rencana ke liburan ke Lombok? Gak ada salahnya kalau Sobat Blogger mencoba menikmati resort mewah dengan harga murah di flash sale-nya Lalalaway. Dengan booking hotel di resort Jambuluwuk Oceano ini seharga Rp 1.210.000 untuk 2 malam. Sobat Blogger sudah mendapatkan fasilitas breakfast, snorkling dan rental sepeda buat keliling pulau Gili Trawangan. Murah dan mewah bukan?

4. Four Seasons Gatot Subroto Jakarta ***** Star

booking hotel murah four seasons gatot subroto jakarta

Kalo yang ini sih idaman saya banget. Cuma idaman aja sih. Hehe
Hotel yang super duper mewah di bilangan Jakarta Gatot Subroto ini lagi punya penawaran khusus di Lalalway loh. Ada promo spesial untuk member yang terdaftar dengan memberikan diskon 35% menjadi harga Rp 2.599.000. Gimana, tertarik nginep di sini?

Kalau saya nunggu di endorse aja deh. Hehe Siap review lengkap kok! hehe

5. Jambuluwuk Malioboro Botique Yogyakarta ***** Star

booking hotel murah jambuluwuk malioboro boutique yogyakarta

Teakhir, kembali lagi ke Yogyakarta. DI sana lagi ada promo diskon 59% dengan harga menjadi Rp 976.000 untuk 2 malam nih Sob. Wah, murah banget loh ini untuk ukuran hotel bintang lima. Siapa tahu ada yang mau liburan ke Yogyakarta, buruan deh booking. Keburu ganti lagi harganya.

Jadi, itu dia ke lima hotel bintang empat atau lima yang lagi murah-murah di Lalalalway. Sebenarnya masih banyak sih booking hotel murah-nya di sana. Tapi, saya gak mau ngasih tahu semuanya. Biar Sobat Blogger di sini daftar jadi member dan cek sendiri untuk penawaran hotel murah di sana. Ya, selamat berlibur, dan selamat menikmati hotel murah dan mewah bersama Lalalaway.
Salam nursaidr, Blogger Jakarta.

nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

2 komentar untuk "5 Booking Hotel Murah Bintang Lima cuma Ratusan Ribu di Lalalaway"

kabar cendekia 14 Juni 2018 pukul 03.46 Hapus Komentar
Cadas rate kamar hotelnya, bintang 4-5 pula. Lalalaway punya keunggulan paling hakiki, hehe unbeatable :)
Liana 20 Juni 2018 pukul 10.39 Hapus Komentar
kacau, promo hotelnya bahaya. bikin mau liburan terus haha :D