follow us

Booking Hotel Murah di Jakarta 100 Ribuan Fasilitas Kolam Renang dan Makan


Asik gak sih kalau kita bisa booking hotel murah di Jakarta. Apalagi bisa dapet fasilitas kolam renang dan makan. Pastinya asik banget. Modal dua ratus ribuan, bisa nginap di hotel, dapet fasilitas kolam renang dan makan, plus pajak. Percaya gak percaya begitulah yang saya dapat.


kolam renang reddorz taman lebak bulus
Menikmati Kolam Renang di RedDoorz Taman Lebak Bulus

Ceritanya kemaren itu saya lagi pengen cari suasana baru buat ngetik, sekalian liburan. Ada salah satu DL tulisan yang mepet banget. Sebenarnya, ini sudah saya jadwal nulis di H-3. Tapi, tiba-tiba h-3 ada acara, dan h-2 ada event liputan dan harus dikerjakan malam itu juga hasil liputannya. Jelas sih ini di luar rencana dan sebenarnya tidak ada dalam kesepakatan perjanjian. Akhirnya, merusak agenda DL tulisan saya.

Menebus mood yang rusak itu, saya pun teringat punya voucher booking hotel senilai Rp 250.000 dari situs booking hotel Pegipegi. Waktu itu sih hasil menang lomba yang gak sengaja ngikutnya. Lagi ada event blogger di Hotel Ashley Jakarta, nemu papan foto bareng Pevita dari Pegipegi. Saya pun ikut foto ala-ala instagram gtu. Nah, gak sengaja, ternyata papan foto tersebut memang sedang jadi ajang kontes foto. Dan saya pun akhirnya ikutan dan upload di instagram. Alhamdulillah menang... dan dapetlah saya voucher menginap hotel itu.

Singkat cerita, saya pun langsung memutuskan untuk menggunakan vocher tersebut. Tapi, pikir saya. Saya harus bisa memakai voucher tersebut, sudah berada di hotel yang nyaman, serta menawarkan fasilitas lebih seperti kolam renang dan makan.

Saya pun langsung download aplikasi Pegipegi dan coba cari hotel murah di Jakarta. Bagaimana pun, saya pokoknya harus dapet hotel dengan low budjet, dan bisa menawarkan faslitas lebih dari yang lainnya. Seandainya mau nombok, ya itu gak terlalu besar. Dan mulailah saya mencari hotel murah di Jakarta.

Booking Hotel Murah di Jakarta dengan Fasilitas Makan dan Kolam Renang

Setelah berhasil mendownload aplikasi Pegipegi, saya mulai berselancar untuk booking hotel murah. Awalnya, saya menemukan John’s Pardede Internasional Hotel di akwasan Menteng. Sebagai hotel bintang 3, sudah mendapatkan fasilitas makan untuk kamar Delux Doble Room atau Deluxe Twin Room ini sudah murah sekali bagi saya. Saya pun akhirnya memilih hotel tersebut sebagai destinasi pilihan berlibur saya.

Saya pun melakukan proses pembayaran. Tapi, di akhir, ada yang saya lupakan. Yakni biaya pajak. Jika ditotal sama pajak, untuk menikmati hotel bintang tersebut, saya harus membayar biaya senilai 350.000. Karena saya pengennya tidak nombok banyak, apalagi sampai seratus ribu rupiah dari voucher yang saya dapat. Akhirnya, saya pun mengcancel hotel tersebut. Tidak melanjutkan pembayaran.

Saya kembali lagi mencari lokasi menginap dengan memfilter harga booking hotel di bawah Rp 200.000. Hal ini sebagai estimasi dengan biaya pajak, saya tidak perlu lagi mengelaurkan uang tambahan.

booking hotel murah reddoorz taman lebak bulus
RedDoorz Taman Lebak Bulus di Pegipegi
Tiba-tiba, munculah salah satu tempat menginap di Lebak Bulus yang memberikan fasilitas makan dan kolam renang dengan harga 100 ribuan. RedDoorz Taman  Lebak Bulus, dengan harga 192.355 ditambah pajak 40.395 saya sudah bisa mendapatkan fasilitas menginap dan kolam renang. 

Sebenarnya ada kamar dengan fasilitas makan juga. Tapi saya bakal menambah dana lagi sekitar Rp 50.000 sampai Rp 100.000.  Perhitungan hemat saya, urusan makan, bisa beli di luar. Rp 50.000 saya bisa dapat makan 2x malam dan pagi. Hehehe sumpah gak mau rugi banget ini. Dan akhirnya saya pun memilih menginap gratis di RedDoorz Taman Lebak Bulus tanpa makan. Btw, ini masuk hotel bukan ya? hehe 
Baca Juga: Hotel Murah di Malang

Serunya Nginep di RedDoorz Taman Lebak Bulus

bukti pembayaran booking hotel di pegipegi
Proses Pembayaran di Pegipegi
Setelah berhasil menyelsaikan pembayaran, yang akhirnya tagihannya 0 rupiah. Esoknya, saya pun check-in pukul 13.45. Sesampai di RedDoorzLebak Bulus, saya masuk ke resepsionis, dan menunjukkan bukti email konfirmasi via Pegipegi. Setelah selesai, seperti biasanya identitas diri saya seperti KTP diminta, dan beberapa menit setelahnya dikembalikan kembali. Pas saya mau check-in ditanya untuk berdua apa sendiri. Saya jawab berdua dengan teman. Dan bukan lawan jenis. Karena setelah itu, petugas menunjukan peraturan yang berisikan dilarang membawa teman lawan jenis kecuali ada bukti foto copy buku menikah.
konfirmasi pembayaran booking hotel di pegipegi
Konfirmasi Pembayaran 
Setelah selesai urusan administrasi, saya pun menunggu hingga pukul 14.00. Karena baru bisa check-in jam segitu. Atau lebih tepatnya, baru dibersihkan, tamu sebelumnya baru check-out. Setelah saya bisa check-in, saya pun memutuskan untuk langsung tidur. Ahhh, surga banget ini. Hehehe.


fasilitas kasur di reddoorz taman lebak bulus


Sekitar pukul 17.00 teman saya menelpon, menanyakan lokasi tempat saya booking hotel di mana. Saya jawab patokannya dari Point Square Lebak Bulus, siap-siap langsung belok kiri, masuk ada gang. Setelah itu akan bertemuMasjid, saya lupa namanya, dan cari Indomaret atau taman Lebak Bulus. Lokasi RedDoorz Taman Lebak Bulus persis di depan Indomaret atau Taman Lebak Bulus.

Pukul 17.00 saya memutuskan untuk membuka laptop, dan browsing-browsing seputar artikel yang akan saya tulis. Jadi, pada saat itu, saya ada DL tulisan peluncuran Laptop Acer Marvel Avengers: Infinity War. Setelah browsing-browsing, gak terasa udah masuk magrib. Dan panggilan telpon masuk dari teman saya yang ternyata sudah sampai di ReDoorz Taman Lebak Bulus.


reddoorz taman lebak bulus
Nampak Depan RedDoorz Lebak Bulus
Ia pun saya ajak masuk, dan istirahat sejenak. Sekalgus solat magrib. Setelah selesai saya browsing-browsing nyari referensi artikel dan solat magrib. Saya mengajak teman saya untuk cari makan di sekitaran Taman Lebak Bulus. Di  sana udah banyak jajanan juga ternyata. Ada Bakso, Mie Ayam, Nasi Goreng dan lainnya. Tinggal pilih aja, dan gak perlu takut kelaperan. Ada juga Indomaret di depannya bisa beli-beli cemilan.

Selesai makan, kami meunju Indomaret untuk cemilan malam. karena saya berniat bagal begadang untuk mengerjakan artikel. Jadi, saya membeli ice coffe, dan beberapa snack ciki-ciki. Setelah selesai, langsung menuju hotel. Dan saya langsung buka laptop kembali untuk segera menyelesaikannya. Mengingat, terakhir DL adalah malam tersebut pukul 23.59. Jadi, buaut Sahabat Blogger yang bukan Blogger, sebagai profesional Blogger, bila kita telah menulis artikel sesuai DL, hal itu mengurangi citra baik kami sebagai blogger. Makanya, DL itu perlu banget diatur sedemikian rupa agar bisa diselesaikan satu per satu dengan tuntas. Jangan sampai ada yang terlupakan, dan terlewat. Semakin banyak job event, semakin banyak DL.

Lanjut, setelah saya buka laptop dan gak lupa on wifi hotel untuk lanjut ngetik. Teman saya yang gak ada kerjaan, menyalakan TV.  Dan tara... ternyata nongol acara Karma drama seri. Alhasil, saya yang awalnya fokus ngetik, denger teman saya yang heboh saya acara Karma, ikutan tertarik buat nonton si Karma. Jadilah, ngetik saya itu sambilan nonton drama seri Karma yang bikin ngakak sampai tengah malam. Ini sumpah, jadi teman penghibur ngetik banget si acara Karma. Nulis artikel saya jadi lebih santai karena sambilan nonton dan mendapatkan hiburan dari Karma. Hehehe.

Film Karma
Nonton Drama Seri Karma
Dan akhirnya, saya menyelesaikan tulisan sekitar pukul 23.30 dan siap publish di blog. Setor tulisan dan drop link tulisan untuk dilombakan. Oh ya, karena tulisan saya dilombakan juga, boleh dong dibantu share dan komen review tulisan saya. Baca di sini: AcerMarvel  Avenger: Infinity War. Mohon doa dan bantuan share, komen. Makasih. Hehe #biarmenang

Ya, singkat cerita, di malam itu saya melanjutkan film Karma sampai selesai. Dan langsung tidur. Sedikit catatan. Pada malam itu saya kedinginan. Remote AC rusak, gak bisa dimatiin. Naikin suhu sampai 30 derajat rasanya sama saja, gak ngaruh. Sampai akhirnya, saya memutuskan mengambil 2 anduk yang belum dipakai, untuk dijadikan selimut. Satu dipakaikan di leher. Satu lagi dipakaikan nutupin kepala. Saya sudah jaketan dan kaos kaki. Dan tertidur lah saya. Bangun-bangun subuh, langsung tukar remote AC dan barulah AC bisa dimatikan. Selamat pagi semua...

Berenang Pagi di RedDoorz Taman Lebak Bulus

berenang di reddoorz taman lebak bulus

Selamat pagi Sahabat Blogger...
Alhamdulillah pagi disambut matahari cerah. Semesta mendukung untuk saya bisa menikmati fasilitas kolam renang hotel murah di Jakarta. Setelah selesai menghangatkan badan dengan mematikan AC. Saya langsung bergegas naik lantai teratas, melihat suasana kolam renanng. Sedikit berjemur terlebih dahulu, agar badan benar-benar hangat dan gak kedinginan pas nyebur ke kolam renang. Lepas cek suasana, saya pun langsung ke kamar lagi, dan ambil pakaian dan sabun untuk berenang.
kolam renang reddoorz taman lebak bulus


Dan byurrr... saya dan Darwin langsung berenang. Berselang satu jam, saya langsung minta foto-foto sama Darwin. Biasa, buat kasih makan instagram, agar makin kece. Pamer-pamer dikit bolehlah. Hehe karena sejatinya, instagram dicipatakan untuk pamer foto.


pemandangan dari atas reddoorz taman lebak bulus
Pemandangan dari Lantai Atas RedDoorz Taman Lebak Bulus
Setelah saya booking hotel murah di RedDoorz Taman Lebak Bulus via Pegipegi ini, rasanya terbayar sudah liburan singkat saya. DL bisa terselesaikan, liburan menginap di hotel murah dengan menikmati fasilitasnya tersalurkan juga. Kerjaan selesai, jiwa senang, dan mood pun kembali bagus. Selesai berenang, saya kembali ke kamar. Menghabiskan cemilan sisa kemaren, dan bersiap-siap untuk check-out. Selesai jam 12san, kami pun akhirnya check-out. Dan melanjutkan perjalanan selanjutnya ke jalannya masing-masing. Semoga damai selalu di sana. Hehehe apa coba.

Fasilitas Menginap di RedDoorz Taman Lebak Bulus

Booking Hotel Murah, Ruang Santai RedDoorz Taman Lebak Bulus
Ruang Santai, Samping Kolam Renang

Nah, jadi itu dia pengalaman saya menginap di RedDoorz Taman Lebak Bulus. Cukup membayar Rp 232.700, saya atau Sahabat Blogger yang mau menginap di sini sudah bisa menginap 2 hari 1 malam. Dengan Booking hotel murah ini, Sahabat Blogger akan Mendapatkan fasilitas seperti:
1. Kamar dan kasur ukuran 1.6m
2. Handuk 2.
3. Sabun, shampo, sikat gigi dan pasta gigi, sisir.

fasilitas reddoorz taman lebak bulus
4. Akses Wifi
5. Kolam Renang.
6. Akses dapur, air mineral panas.
Dapur
Bagaimana, adakah Sahabat Blogger di sini yang tertarik juga mau menginap di sini? Oh ya, saya mau ngasih rekomendasi Hotel Murah di Malang nih. Selamat bersenang-senang bila ada Sahabat Blogger yang menginap. Salam, Blogger Jakarta, nursaidr.

10 Responses to "Booking Hotel Murah di Jakarta 100 Ribuan Fasilitas Kolam Renang dan Makan"

Irawati Hamid mengatakan...

lihat air kolamnya yang tenang, jadi pengen berenang juga. Siang-siang gini pasti segar banget berenang di situ :)

nursaidr mengatakan...

Pasti seger ka. Hehe

nursaidr mengatakan...

Pasti seger ka. Hehe

Ophi Ziadah mengatakan...

waah lumayan juga ya fasilitasnya untuk harga segitu

Dzulfikar Al Ala mengatakan...

Waduh, airnya seger banget mas, jadi pengen nyebur juga

nursaidr mengatakan...

Iya mas. Kolam renangnya dirawat dan bebas kaporit. Hehe gak bikin perih di mata.

nursaidr mengatakan...

Yap betul mba. Harganya murmer ini.

Nameera Rambe mengatakan...

Min, seratus ribuannya yg bagian mana min? Hahaha

nursaidr mengatakan...

Itu akak..sewa hotelnya 190ribuan sebelum pajak. Benar kan saya 100ribuan? Hehe

Monica Anggen mengatakan...

Akhirnya nemu hotel budget yang ada kolam renangnya di blog ini. Beberapa hari ini emang lagi cari-cari nih. Saya pengen berenang sepuasnya + staycation. Thanks udah bikin ulasan Reddoors Taman Lebak Bulus ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel