follow us

Viral! Game Buatan Indonesia WISGR Ramai Diperbincangkan


WISGR , game buatan Indonesia yang kini sedang ramai diperbincangkan. Walau terbilang telat baru tahunya, saya sendiri pun tetap menjadi penasaran, mengingat banyaknya teman-teman media maupun blogger yang turut membicarakan game buatan anak bangsa tersebut.

Game Buatan Indonesia WISGR
Sumber: Instagram Guklabs
Bukan sekedar angin lalu, kabar hangat yang terus saja ramai menjadi buah bibir beberapa bulan belakangan ini setelah saya cek informasinya pun benar adanya. WISGR menjadi game buatan GUKLABS Games Developer asal Jakarta yang akan merilis games pertamanya, yakni WISGR.

Konon katanya, game buatan Indonesia ini pun tak sekedar ramai diperbincangkan di kalangan media dan blogger asal Indonesia saja. Bahkan media Internasional pun sedang ramai memperbincangkannya meskipun Guklabs sendiri baru merilis demo version dari WISGR. Hal inilah yang membuat saya semakin tertarik untuk melihat seperti apa games WISGR, karena full version belum dirilis tetapi sudah menarik perhatian banyak pihak.

Game buatan Indonesia dengan genre Action Adventure ini dikhususkan sebagai serial game PC. Sebagai game PC, game ini memiliki beberapa modal kekuatan sebagai game yang juga bakal tak kalah saing di kancah internasional.

Game WISGR
Sumber: IG Guklabs
Seperti unsur budaya yang kental akan ke-Indonesiaan akan menjadi game yang mencirikan kekhasan sebagai game buatan Indonesia. Tokoh Boghe di dalam WISGR pun salah satu jagoan sebagai seorang archer dengan arrow dan cleaver berwarna merah putih yang menunjukan identitas bendera Indonesia.

Di sisi lain, dalam game ini ternyata juga akan banyak dimasukkan cut scene conversation yang khas dialog Indonesia. Sehingga, melalui percakapan ini, akan semakin terasa unsur kebudayaan bangsa Indonesia.

Kelebihan lainnya dari game WISGR ini juga terletak pada step by step rintangan yang akan dilalui para gamers. Dijelaskan bahwa untuk memenangkan game ini, tidak hanya sekedar mengandalkan attacting power saja. Tetapi skill dan pengetahuan soal dunia games diperlukan.

Game WISGR
Sumber: Website WISGR
Saya sendiri pun menjadi penasaran dengan banyaknya perbincangan game tersebut. Tak ayal, saya juga mencoba demo testnya. Sahabat Blogger di sini semua juga bisa kok mencoba demo test game WISGR. Kalau ada yang mau coba, bisa di klik di sini: download demo test WISGR.

Terakhir, perlu Sahabat Blogger tahu. Kini Guklabs terus melakukan perencanaan dan pengembangan perihal game WISGR untuk meminimalisir bug. Upaya meminimalisir ini diharapkan akan meluncurkan game yang mampu menghasilkan feture-feature berkualitas di dalamnya yang dapat dimainkan dan digemari seluruh gamers hingga kancah internasional.

Yah, kita tunggu saja untuk seri full version dari game buatan Indonesia ini yang akan rilis pada paltform steam. Semoga benar-benar bisa menjadi game yang populer di tahun 2018 ini dan kedepannya. Pastinya, buat Sahabat Blogger yang pecinta games sejati, wajib banget download. Awas, ketagihan!

4 Responses to "Viral! Game Buatan Indonesia WISGR Ramai Diperbincangkan"

fauzia herbal mengatakan...

terimakasih atas informasnya

titi mengatakan...

keren ugha ini ada dialog yang indonesia bgt, jagoannya pakai merah putih. keceee, anak negri emang jagoan pisan.

amanda nasution mengatakan...

Boleh di coba nih

nursaidr mengatakan...

Sama mba.

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel