Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

Special Edition! Begini Kerennya Marvel Avengers Hadir dalam Laptop Acer


Marvel Avengers- Sejak pertama kali release di seluruh bioskop tanah air, film ini mendadak ramai menjadi perbincangan hangat. Saya yakin, banyak dari Sahabat Blogger pun yang sudah menunggu-nunggu film ini tayang sejak poster comingsoon film ini ditampilkan. Saya sendiri termasuk yang sudah menunggu sejak ditampilkannya poster comingsoon. “Ini (Marvel Anvengers Infinity War) mah wajib banget nonton,” begitulah kata saya ketika selesai menonton salah satu film tanah air di CGV Senayan City bersama teman saya.

mike lewis dan acer marvel avengers

Pada 25 April kemaren, film Marvel Avengers ini pun mulai tayang. Alhamdulillah, saya mendapatkan undangan dari Acer Indonesia untuk nonton bersama di hari pertama. Wah, excited banget pastinya. Karena bisa nonton gratis di hari pertama. Bukan cuma itu, saya pun bisa berkesempatan mengikuti launching produk laptop edisi Marvels: Infinity War sehingga saya bisa ikutan juga #AcerBlogContest 

Lanjut, setelah hari pertama dan kedua tayang di Indonesia. Film ini berhasil menarik perhatian banyak netizen, khususnya tokoh Thanos. Kemunculan tokoh ini berhasil memancing ide-ide gila meme banyak netizen. Sehingga, beragam status yang menyinggung tokoh Thanos pun berseliweran di social media. Oh ya, ada yang lucu juga soal buku hidayah yang bertuliskan kena azab gara-gara ngasil spoiler film Marvel. Hahaha pernah lihat?

Ngomongin soal film Marvel yang selalu sukses menarik hati penggemarnya, tak kalah menarik nih saya mau bahas soal kehadiran laptop edisi Avengers yang telah bekerjasama dengan pihak Marvel studio. Kerjasama ini memunculkan 3 laptop Acer special edition yang menampilkan desain Avengers: Infinity War.

Pastinya, satu keunggulan utama bila kamu memiliki laptop ini adalah tampilan desain laptop yang mengusung tema Avengers Infinity War secara limited yang bakal bikin Sahabat Blogger tampil makin gaya. Secara gitu, punya laptop special edition Marvel.

Nah, kalau beli laptop memang pastinya harus disesuaikan dengan kebutuhan juga dong. Kian maju teknologi, perkembangannya terus berkembang pesat terhadap produk-produk elektronik. Hal ini juga berlaku terhadap produk Acer yang terus berbenah diri untuk mengembangkan dan memanjakan konsumen dengan produk unggulan serta kekinian.

pameran laptop acer avengers infinity war
Booth Acer dalam Peluncuran Acer Avengers Infinity War
Laptop Acer edisi spesial yang diluncurkan berbarengan pada 25 April 2018 lalu memiliki 3 seri. Pertama ada Aspire 6 sebagai Maverl’s Anvengers: Infinity War Captain America. Kedua ada Nitro 5 mewakili Marvel’s Avengers: Infinity War Thanos. Dan ketiga Swift 3 mewakili Marvel’s Avengers: Infinity War Iron Man. Lalu bagaimana dengan spesifikasi dari setiap seri? Kuy yuk baca selanjutnya.

Tampil Gaya dengan Aspire 6 Captain America dengan Desain Elegan dan Memukau

acer marvel avengers aspire 6
Tampilan Aspire 6 Captain America
Sahabat Blogger mau punya laptop premium mewah dengan harga murah? Mungkin ini jawabannya. Laptop Acer Aspire 6 yang diproduksi mewakili tokoh Marvel Captain America punya harga yang paling murah di antara 2 seri lainnya. Laptop Aspire 6 Captain America edition ini punya harga Rp 11.999.000.  Nah, tapi gini Sahabat Blogger. biar kata laptop ini punya harga paling murah, jangan dianggap remeh. Laptop ini menampilkan desain elegan yang mampu menunjang gaya keren Sahabat Blogger. Saya sendiri sejujurnya sangat tertarik dengan seri ini. Spesifikasi dan desainnya pas sesuai dengan penggunaan saya.

Laptop Aspire 6 didisain dengan balutan bahan logam dengan warna hitam dan biru. Cover depannya, laptop ini punya tekstur brushed-hairline yang bakal terlihat sebagai produk high-class, modern serta gagah. Keren banget pokoknya. Warnanya saya banget, dan desainnya memang elegan. Coba deh bayangin, nongkrong di cafe, terus buka laptop ini. Beuh, berani jamin pasti orang bakal ngelirik lebih dari 5 detik. 

Laptop dengan layar 15.6 inci ini gak hanya bermodalkan desain mewah loh. Dilengkapi dengan processor intel core i5, RAM 4GB yang bisa diupgrade hingga 16 GB, penyimpanan 1 TB bakal mendukung kualitas performa laptop Sahabat Blogger yang lebih baik. Gimana, tertarik membeli? Limited edition loh Sahabat Blogger.

Ngegaming Seru  dengan Nitro 5 Thanos

acer marvel avengers nitro 5
Tampilan Acer Nitro 5. (sumber: Acer)
Sahabat Blogger suka bermain game via laptop? Rasanya laptop ini sangat tepat digunakan buat Sahabat Blogger untuk bermain game. Laptop Acer Nitro 5 ini dihadirkan dengan spesifikasi  performa bagus sesuai dengan karakter Thanos yang kita kenal sebagai penjahat tangguh.

Laptop Nitro 5 ini punya spesifikasi prosesor intel core i5, ram 8 GB yang bisa diupgrade hingga 16 GB. Laptop Nitro 5 ini dilengkapi dengan memori 128 GB SSD ditambah 1 TB HDD. Tangguh bukan?

Bahkan, sebagai laptop yang mampu memanjakan Sahabat Blogger dengan bermain game ini punya memiliki fitur Acer Coolbooster. Fungsinya jelas mempercepat kerja kipas dan kemampuan mendinginkan laptop. Wah, gak perlu lagi nih beli coolpad kalo udah ada Acer Coolboster.

Oh ya, kalau main game di laptop itu biasanya kan bikin batre boros ya cepat habis. Sahabat Blogger di sini yang main game di laptop biasanya dicolok saja casannya terus meneurs. Nah, kalau Sahabat Blogger beli Acer Nitro 5 edisi tokoh Marvel Avengers Thanos, laptop ini punya keunggulan daya tahan batrai hingga 5.5 jam. Sehingga, Sahabat Blogger bisa bermain game tanpa perlu colok nonstop charger ke colokan. Bisa hemat listrik juga bukan? Keren sih ini menurut saya laptopnya. Sangat mendukung performa bermain game via laptop.

Pastinya ini bakal jadi laptop gaming yang gak bikin kita ribet ngurusin colokan. Sampe di cafe, batre terisi full dari rumah, bisa langsung dimainin deh bareng teman-teman. Tahan sampai 5.5 jam. Apalagi kalau cuma buat ngetik, bisa awet banget ini batrenya.

Miliki Swift 3 Iron Man yang Menampilkan Desain Tipis dan Ringan

Acer Marvel Avengers Swift 3
Penampilan Acer Swift 3 Iron Man
Kebanyakan dari pengguna kita biasanya gak suka bawa-bawa laptop karena bodynya yang besar dan berat. Sedangkan, banyak dari Sahabat Blogger di sini pasti punya aktifitas banyak yang terdapat dalam laptop. Apalagi buat mahasiswa atau pekerja kantoran. Sayangnya, dengan ukuran yang besar dan berat, malah bikin kita males untuk mengerjakan berbagai macam pekerjaan di mana saja. Alasannya, malas bawa laptop karena berat.

Nah, sekarang, Sahabat Blogger gak perlu khawatir lagi soal laptop yang besar dan berat. Miliki Acer Swift 3 dengan desain gambar icon tokoh Iron Man ini, Sahabat Blogger bisa mendapatkan laptop yang tipis dan ringan. Acer Swift 3 ini mempunyai ukuran 17.95 mm dan ringan 1.6 kg. Wah, ini nyaman banget kalau bisa dibawa-bawa setiap hari.

Bagi Sahabat Blogger yang punya mobilitas tinggi, laptop ini cocok banget untuk dibawa ke mana-mana. Laptop ini juga gak kalah kerennya kok dari seri Aspire 6. Disain yang eye cathing ala baju Iron Man ini bakal bikin Sahabat Blogger terlihat keren. Laptop Swift 3 ini punya warna merah dan emas serta menampilkan gambar ikonik Arc Reactor yang akan menyala terang di bagian tengah cover depan laptop. Bakal keren banget ini! Gak sampai di situ, desainnya juga dilengkapi dengan balutan alumunium agar terlihat kokoh. Dan lagi, Corning Gorilla Glass ini yang bisa melindungi laptop Sahabat Blogger dari yang namanya lecet.

Laptop yang punya harga Rp 16.499.000 gak bakal mengecewakan Sahabat Blogger. Pasalnya, Swift 3 Iron Man ini memiliki banyak keunggulan. Seperti didukung dengan adanya sistem log in dengan fingerprint reader yang bisa melindungi  data-data penting Sahabat Blogger di sini. Selain itu, laptop ini memiliki fitur backlit keyboard yang bakal mendukung produktifitas bersama laptop Sahabat Blogger dalam kondisi minim cahaya.

Spek pendukung lainnya didukung dengan prosesor intel core i5 dengan layar 14 inci full HD IPS. Laptop Swift ini punya ram 8GB, dengan storage 256 GB SSD.

Jadi itu dia Sahabat Blogger 3 seri laptop #AcerInfinityWar keluaran terbaru yang bakalan jadi special edition dengan spesifikasi unggul dan spesifikasi terbaik. Kalau Sahabat Blogger tertarik sama yang mana nih?

nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

4 komentar untuk "Special Edition! Begini Kerennya Marvel Avengers Hadir dalam Laptop Acer"

@blogger_eksis 1 Mei 2018 pukul 05.24 Hapus Komentar
Sebagai tim Captain America, aku mau yang serie Acer Aspire 6
Himawan Sant 1 Mei 2018 pukul 15.36 Hapus Komentar
Keren juga logo Avengers muncul jadi penghias cover laptop.
Aku suka logo bintangnya ☺
nursaidr 6 Mei 2018 pukul 01.00 Hapus Komentar
Josss samalah kita.
nursaidr 6 Mei 2018 pukul 01.00 Hapus Komentar
Yes, sama bgt saya suka logo bintangnya.