follow us

Kejutan! KEB Hana Bank Berikan Cashback hingga 2 Juta dan E-Money Desain Ekslusif


Mau promo cashback hingga 2 juta saat berbelanja di Tous les Jours (TLJ)? Atau mau e-money ekslusif dengan 2 jenis gambar yang lucu dari KEB Hana Bank? Boleh dapet dua-duanya gak? Spesial deh nih buat Sahabat Blogger di sini boleh banget dapet keduanya. Bisa ambil promo casback hingga 2 juta dan e-money khusus. Caranya bagaimana?

kue tlj
Kue TLJ

Cara Dapetin Promo Cashback 20% Hingga 2 Juta dari KEB Hana Bank

Halo Sahabat Blogger. Hari ini saya punya kabar gembira yang datang dari KEB Hana Bank dan Tous les Jours (TLJ). Pada Rabu (10/4) saya berkesempatan menghadiri acara penandatanganan kerjasama Debit Card Partnership Tous les Jours dengan KEB hana Bank.


kerjasama keb hana bank dengan tlj
Dirut TLJ (kiri) dan Dirut KEB Hana Bank (Kanan)
Pada acara yang diselenggarakan di Wisma Mulia, Hana Lounge menjadi momen diresmikannya kerjasama promo cashback 20%. Ada cashback apa? Pada kerjasama ini, ada promo cashback di setiap transaksi gerai roti TLJ.

Promo cashback ini bisa didapat jika Sahabat Blogger berbelanja roti minimal Rp 50.000 dengan menggunakan kartu debit KEB Hana Bank. Kartu yang digunakan bisa menggunakan kartu Debit KEB Hana atau Debit KEB hana Priority.

Promo menarik ini bisa Sahabat Blogger dapatkan hingga akhir tahun loh. Menurut saya kerjasama ini sangat menarik. Mengingat, setiap transaksi kita bisa langsung mendapatkan cashback 20% dengan maksimal h+1 setelah transaksi. Setiap harinya, kita bisa mendapatkan cashback maksimal Rp 200.000 dan setiap bulan bisa mendapatkan maksimal cashback Rp 2.000.000. Wow banget kan!


keb hana bank promo cashback 20%
Promo Cashback 20% hingga Rp 2 Juta KEB Hana Bank

Menurut Direktur Utama KEB Hana Lee Hwa Soo, kerjasama ini dilakukan guna meningkatkan akses perbankan dalam berbagai kegiatan ekonomi di Indonesia. “Kerjasama ini sangat penting bagi Bank KEB Hana untuk menjangkau segmen nasabah di industri makanan yang terus tumbuh cepat di Indonesia. Kami berharap kerjasama ini dapat meningkatkan kinerja kedua belah pihak.”

Saya pikir, di era yang kini serba digital dengan kemajuan teknologi (salah satunya dalam hal perbankan) ini sangat menguntungkan masyrakat. Pasalnya, promo ini terbilang tidak banyak syarat dan sangat mudah dilakukan. Cukup transaksi dengan debit card (tinggal gesek), kita sudah bisa menikmati promo cashback 20% setiap hari. Apalagi promonya di toko roti yang terkenal enak ini, TLJ.

Oh ya ini beneran loh Sahabat Blogger. Semenjak saya pasang info ada cashback 20% Tous les Jours di instagram, banyak yang bilang ini roti enak, bahkan ada yang bilang paling enak. Dan lucunya, ternyata, saya gak sadar kalau beberapa hari sebelumnya, saya sempat mampir dan beli roti di Tous les Jours cabang Plaza Senayan.

Nah, yang saya suka dari belanja di toko roti Tous les Jours ini mereka menyediakan tester potongan roti untuk dicoba. Pas liat tester rotinya, darah kampungan saya keluar. Langsung icip-icip ambil potongan roti coklat dan keju. Yummy.... sampe pas di depan kasir, mau bayar. Saya pun sempat balik lagi ke roti tester. Soalnya enak sih. Gak mau rugi juga pastinya ini. Hehe


kartu emoney keb hana bank
Kartu Emoney KEB Hana Bank
Nah, buat Sahabat Blogger yang mau dapetin promo cashback 20% hingga Rp 2.000.000 dari KEB Hana Bank, pastinya harus punya dulu kartu debitnya. Kalau belum punya bagaimana? Ya, buat kartunya dong. Hehe Belum punya? Buruan buat, dan dapatkan promo cashbacknya.

Mau Dapet E-Money dengan Desain Ekslusif? Begini Caranya

emoney keb hana bank
E-Money Desain Ekslusif KEB Hana Bank
Kalau di atas ada promo cashback 20% hingga Rp 2.000.000 setiap bertransaksi di TLJ menggunakan Debit Card KEB Hana Bank. Penawaran menarik lainnya yang diberikan KEB Hana Bank ada  e-money dengan desain khusus nan ekslusif. Saya pun senang sekali bisa mendapatkannya. Walau bukan kolektor e-money, tapi bisa memiliki dengan desain ekslusif rasanya berbeda saja.

Kalau Sahabat Blogger ada yang mendapatkannya juga banyak cara bisa didapat. Ada beberapa program yang diberikan oleh KEB HanaBank untuk mendapatkan e-money ini.
1. Program Hana Future Saving
2. Galaxy Program
3. Program Flexi Reward
4. Program Smartzone

5. Program Hana Lounge

Dari ke lima program ini, Sahabat Blogger tinggal pilih saja salah satu yang mau diikuti program mana. Setiap program yang diikuti, Sahabat Blogger sudah bisa mendapatkan e-money dengan desain ekslusif nan lucu.

Mengenal KEB Hana Bank Indonesia

atm keb hana bank
ATM KEB Hana Bank
KEB Hana Bank Indonesia merupakan bank hasil gabungan dari PT Bank Hana dengan PT Bank KEB Indonesia. Bank KEB Hana sendiri salah satu bank asal Korea Selatan, anak perusahaan Hana financial Group yang hadir di Indonesia. Bahkan, KEB Hana disebut-sebut sebagai bank asal Korea denga aset terbesar di indonesia.

Sebagai bank yang hingga kini disebut-sebut sebagai bank asal Korea dengan aset terbesar di Indoesia, KEB Hana Bank pernah mendapatkan gelar “The Best Customer Focused Bank” di Indonesia. Artinya, KEB Hana Bank Indonesia menjadi bank yang selalu meberikan layanan finansial yang mengutaman kenyamanan nasabahnya.

Beberapa layanan KEBHana Bank unik dan fokus kepada nasabah yang diberikan kepada para customer ini pun seperti fasilitas Hana Lounge. Di mana dengan program Hana Lounge, nasabah bisa menikmati secangkir kopi di cafe Hana Lounge yang mampu memberikan kenyaman saat bersantai. Seperti yang saya sebutkan di atas, Hana Lounge menjadi salah satu program di mana Sahabat Blogger bisa mendapatkan kartu e-money ekslusif.

Keunggulan layanan lainnya yang dimiliki Hana Bank pun ada bancassurance, reksa dana, layanan perbankan prioritas, produk pinjaman kartu kredit, kredit tanpa agunan (KTA) maupun Hana Ready Cash.

Hingga kini, KEB Hana Bank Indonesia sudah memiliki 56 kantor, terdiri dari 16 kantor cabang, 39 kantor cabang pembantu, 6 kantor kas, dan 204 atm yang sudah tersebar di 11 Provinsi di Indonesia.
Sebagai bank dengan yang fokus dan menjadi keunggulan program pada segmen usaha kecil menengah, korporasi dan ritel. Diharapkan dapat memberikan banyak manfaat untuk masyarakat Indonesia. Sehingga, dengan berbagai rencana strategisnya, KEB Hana Bank menjadi jajaran Top 20 Bank di Idnonesia pada 2020.

Mengenal Lebih Dekat dengan Tous les Jours (TLJ)

croissant tlj
Keranjang Croissant TLJ
Ada yang pernah jajan roti di Tous les Jours (TLJ)? Saya pernah. Tapi waktu itu gak sadar, kalau saya jajan di TLJ. dan gtw, juga TLJ itu apa. Pokoknya, waktu itu saya ikut aja temen saya yang mau beli cemilan setelah nonton di bioskop XXI Plaza Senayan.

Setelah, saya datang ke event penandatangan kerjasama Debit Card Partnership antara KEB Hana Bank dengan TLJ, barulah saya mulai kepo dengan toko roti ini. Setelah ngecek website mereka, baru saya engeh ada roti yang kemaren saya beli di toko roti Plaza Senayan. Dan setelah saya konfirmasi ke teman saya. Benar saja, itu TLJ gerai cabang Plaza Senayan. Dan teman saya baru nyadar, kenapa saya milih rotinya lama. wong saya belum akrab sama produknya.

promo-keb-hana-bank
Foto dengan Produk Roti TLJ
Nah, setelah diundang ke event inilah saya mulai mencari tahu seputar apa itu Tous les Jours. Toko roti yang bergaya Eropa ini berasal dari Korea Selatan, sama seperti Hana Bank. Membedakan toko roti Tous les Jours dengan yang lainnya, dia mempunyai kosep gerai bakery yang dipadukan dengan cafe. Jadi, dengan menawarkan ragam produk seperti cake, minuman coffee dan lainnya, serta sandwich, Sahabat Blogger bisa bersantai dan nongkrong di sana.

Tous les Jours sendiri diambil dari bahasa Perancis yang memiliki arti ‘Setiap hari’. Maksud dari makna ini, TLJ ingin menyajikan sarapan atau cemilan sehat kepada masyarakat Indonesia rori segar setiap harinya.
kue tlj
Kue TLJ
Kelebihan lainnya dari Tous les Jours pun ada bahannya yang menjadi roti premium namun dengan harga yang tetap terjangkau. Tous les Jours pun disebutkan menggunakan bahan-bahan pilihan yang dikombinasikan dengan metode pembuatan kue alami. Hal ini berguna agar setiap roti yang dipanggang tetap segar di setiap harinya.

Tous les Jours menjadi toko roti memulai beroperasi di Korea Selatan, dan berkembang di 7 negara lainnya. Di pasar Amerika Serikat, Tous les Jours berhasil masuk pada tahun 2004. Sedangkan di Indonesia sendiri pertama kali hadir di Jakarta pada tahun 2001.

Tous les Jours sebagai kafe dengan motto memberikan pelayanan terbaik (kepuasan) untuk pelanggan ini memiliki janji khusus untuk customer. Disebutkan janji TLJ tersebut adalah memberikan produk berkualitas yang mempertimbangkan kesehatan sebagai prioritas pelanggan.


Pendapat lainnya dari teman saya Silvi, selaku blogger yang pernah melakukan penelitian untuk bahan tugas kuliahnya mengatakan kalau TLJ ini menjadi toko roti dengan bahan premium  dan khususkan untuk middle to up. Menurutnya, produk Tous les Jours pun menawarkan aneka makanan yang cukup sehat. Dilihat dari segi kadar kandungan gula (manis) yang dirasa pas, tidak berlebihan. Hal ini sebagaimana yang saya rasakan.

Jadi itu dia pengenalannya yang bisa saya berikan. kalau Sahabat Blogger di sini ingin berknalan lebih jauh seputar KEB Hana Bank dan TLJ, pastinya bisa banget untuk mampir ke Bank KEB Hana Bank dan gerai Tous les Jours terdekat. Selamat menikmati fasilitas yangyang sudah diberikan.

10 Responses to "Kejutan! KEB Hana Bank Berikan Cashback hingga 2 Juta dan E-Money Desain Ekslusif"

Rach Alida Bahaweres mengatakan...

Casback hingga Rp 2 juta ini benar-benar mengiurkan. Apalagi selama ini emang roti2 di TLJ emang terkenal dengan kelezatannya :)

Een Endah mengatakan...

mengiurkan promo hingga akhir tahun

Leyla Hana mengatakan...

E-moneynya lucu bangeet... penggemar korea harus punya nih.

Riyardiarisman mengatakan...

Duh, pas banget nih promonya hadir, dompet mulai tipis, mau nabung buat jalan2, haha... Gak banyak syarat pula, simple, tinggal gesek pake debit Hana doang!

Agung Han mengatakan...

Itu Cashback 2 juta banyak banget yak, pasti puas makan roti

Awan mengatakan...

Roti TLJ ini enak bangat, apalagi ada promo kaya gini wajib mampir ke TLJ nih kebetulan saya juga punya Debit KEB Hana.

Salman Faris mengatakan...

Waaah sangat mengiurkan banget rotinya slurrrppp

Febrianty Rachma mengatakan...

Bener banget tuh, yang koment di Ig nya. Ini roti emang enak banget bahkan super enak, variannya banyak dan ada tempat nongkrong pula. Yukk ahh manfaatkan kesempatan ini mumpung KEB Hana Bank kasih surprise buat nasabah KEB Hana Bank

Febrianty Rachma mengatakan...

Bener banget emang yang koment di IG, ini rooti enak banget bahkan lebih enak dan nagih rasanya. Ada tempat nongkrong pula, yukk manfaatkan kesempatan ini mumpung KEB Hana Bank kasih promo menarik nih.

Eni Martini mengatakan...

Kejutan yang memanjakan penggemar roti TLJ

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel