follow us

Kuliner Tangerang Mie Dahsyat Peudes: Menu Baru Berlimpah Ayamnya


Kuliner Tangerang Mie Dahsyat Peudes di bilangan Ciputat menjadi salah satu kuliner yang wajib Sahabat Blogger kunjungi nih. Berlokasi di samping kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, gang Pesanggrahan, kedai tersebut menyajikan aneka mie pedes dengan berbagai tingkat kepedasan yang siap bikin mulut kebakar.
Mie Geprek Katsu level 5
Beragam aneka menu di sini sudah pernah saya coba. Seperti Mie Kering BP Beef, Mie Kuah Smoked Beef, Mie Kuah Roolado, Mie Kuah Ceker, Ayam Kumana, Sushie all varian, Ceker Spicy dan lainnya. Semua menu yang saya coba beragam tingkat kepedasan. Awal kunjungan saya pesan level 5, 20, 30, 50 sampai 100. Soal rasa, 3 jempol buat Mie Dahsyat Peudes.

Kuliner Tangerang Mie Dahsyat Peudes yang terkenal dengan sajian aneka mie pedesnya ini kembali berinovasi dengan menu barunya, Mie Geprek Katsu. 2 kata buat menu barunya, “Ayamnya Berlimpah”. Ya, sejak pertama kali melihat menu tersebut tersaji di atas meja saya, lidah saya mulai bergoyang, tergiur oleh banyaknya suiran ayam yang memadati mangkok. Topingnya yang gak mau kalah ikut meramaikan mangkok, ada kerupuk pangsit, sayur, dan pangsit.  Wah, menggugah selera banget pokoknya.

Es Mie Kutub
Setelah saya mencicipi Mie Kuah Ceker, Sushie Scramble Katsu dan Es Mie Kutub. Lah banyak ya makan saya. Tanpa pikir panjang, saya langsung melahap Mie Geprek Katsu. Sebelumnya, saya sudah mendapatkan penjelasan dari Mas Didit selaku Manager di Mie Dahsyat Peudes kalau ayam geprek yang ada di Mie Geprek Katsu itu sudah diracik dengan bumbu pedas. Jadi, walau pesan mie nya tanpa level pedas, ayamnya udah bikin pedas.

Foto Bersama Mas Didit Manager Mie DP
Sebagai pecinta pedas, saya pun semakin penasaran dong dengan cita rasanya. Maka, saya lahaplah Mie Geprek Katsu tersebut. Dan rasanya... Dashhh, pedes ayamnya pecah dimulut. Saya sampe bilang ke Mas Didit, “Bumbu cabe ayamnya nusuk banget Mas. Mantab di lidah.”

Soal rasa mienya. Mie Kering ini punya bahan dasar kecap. Kemaren, yang tersaji Mie Geprek Katsu level 5. Mie Kering ini bakal cocok banget buat kamu yang tidak begitu suka pedas. Rasanya, ada manis-manisnya gitu. Iya, kaya kamu neng. #eeaaa

Selain soal rasa, kelebihan lainnya Kuliner Tangerang dari Mie Geprek Katsu di Mie Dahsyat Peudes ini adalah berlimpahnya potongan ayam geprek. Bagi ini, ini bukan sekedar embel-embel toping ayam saja. Tapi benar-benar mie dengan ayam. Sahabat Blogger di sini dijamin bakal puas dari segala aspek: rasa, pedas, dan murah meriah.

Mie Kuah Ceker level 30
Oh ya, kalau Sahabat Blogger mau mampir ke Mie Dahsyat Peudes bisa memesan beberapa menu favorit. Mie Kuah SmokedBeef, Sushie Scramble Katsu, Mie Kering BP Beef, Ceker Spicy. Untuk tingkat kepedasan. Bagi yang tidak suka pedas, level 5 udah terasa pedas. Bagi yang suka pedas bisa pesan level 20-30. Bagi yang tergila-gila dengan cita rasa pedas, boleh banget dicoba level 50 sampai 100. Kalau saya, cukuplah level 30. Pedasnya dapat, keaslian rasa Mie Dahsyat Peudesnya juga dapet.

Ice Greentea
Soal harga, rata-rata kuliner di sini dibandrol mulai Rp 12.000 sampai Rp 50.000. dijamin murah meriah. Info lengkap bisa dibaca direview saya sebelumnya Kenang-Kenangan Mie Dahsyat Peudes dan kalau mau tahu harga dan menu Sushie bisa juga dibaca di Serba Serbi Sushie Cuma 10.000an. Yuk, mampir ke Mie Dahsyat Peudes. Mie pedes yang enak punya cita rasa khas. Khasnya juga tentunya sebagai kuliner Tangerang.

7 Responses to "Kuliner Tangerang Mie Dahsyat Peudes: Menu Baru Berlimpah Ayamnya"

me mengatakan...

Menu barunya maknyos*

Fahmi (catperku.com) mengatakan...

next time mampir ke tangerang cobain ah :D

Ma'arif A mengatakan...

Menggugah, haha ... 👍👍👍👍👏🍽

ya rioz mengatakan...

saya suka makanan pedas pengin wisata kuliner kesini nyobain

Tira Soekardi mengatakan...

kebayang tuh makan yg pedes minumnya es kutub mantap

Nonton Movie Sub Indo mengatakan...

@tiara bener kali gan makan pedes pedes setelah itu minumnya es kutub, seger banget pasti :D

evylia hardy mengatakan...

Murah meriah itu wajib buat kesehatan kantong :D
Asyik dah buat yg hobi pedes2

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel