follow us

Grand Opening Mie DP Cabang Pamulang: Menikmati Serba-Serbi Sushie Cuma 10.000an dengan Porsi Banyak nan Lezat

Sushie Scramble Katsu

Halo Sahabat Blogger...
Ada yang pengagum berat sushie? Kuliner Jepang yang menyajikan sajian ikan mentah dan sayuran segar ini seperti telah berhasil memikat hati lidah masyarakat Indonesia. Target pasar dari resto sushie ini memang biasanya menengah ke atas. Sehingga tak semua lapisan masyarakat bisa mencicipinya setiap saat.

Nah, bagi Sahabat Blogger yang pengen mencicipi kuliner sushie tapi gak bikin kantong jebol. Saya punya rekomendasi sushie murah meriah dengan porsi banyak. Soal rasa pun tak kalah enaknya. Biasanya saya kalo lagi ngidam sushie, ya mampirnya ke cafe ini, Mie DP.

Udah ada yang tahu Mie DP itu apa? Ya Mie DP atau singkatan dari Mie Dahsyat Peudes ini sebenarnya cafe dengan konsep Jepang yang menawarkan menu Mie pedes saja. Seiring berjalannya waktu, mulai menambahkan menunya yakni sushie. Percaya gak percaya, harga sushie di sini Cuma 10.000an aja. Gak lebih dari 15.000.


Nampak depan Mie DP cabang Pamulang
Minggu (21/1) saya mendapatkan undangan dari Mie DP yang sedang melangsungkan grand opening untuk cabang Pamulang. Senang sekali saya mendengar kabar ini. Pertama saya memang punya rencana mau review sushienya. Kedua, dengan buka cabang baru, customer Mie DP ini akan terbagi menjadi dua lokasi. Mengingat, Mie DP Cabang Ciputat selalu penuh. Bener deh, suka waiting list. Makanya, semoga dengan adanya cabang baru, cafe tetap ramai tapi tetap gak bikin waiting list terus. Oh ya, bila yang di cabang Pamulang ini ramai terus, kata admin Mie DP nya, nanti lokasi di sana yang lantai 2 akan dijadikan cafe Mie DP juga. Jadi, tempatnya bakal luas lagi nih. Mantab.
Mie DP cabang Pamulang ini berlokasi di Ruko Pamulang Permai 1. Gak jauh dari bunderan Universitas Pamulang. Patokannya, dari Universitas Pamulang ada cafe Bakmitopia, nah masuk sedikit lagi ke dalam ruko-ruko. Tepatnya, paling ujung lokasi Mie DP. Saya pikir, lokasinya bisa dikatakan strategis, karena gak bising dari kendaraan.

Pengunjung Mie DP (Emak-emak)
 











Melihat lokasi sekitar, saya sih optimis kalau Mie DP Cabang Pamulang ini bisa ramai seperti di Cabang Ciputat. Bila cabang Ciputat punya target mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah, maka cabang Pamulang punya target Mahasiswa Universitas Pamulang. “Ini cafe cocok banget buat destinasi kulineran pacaran. Gak sampe 50.000 udah bisa makan berdua dan ngenyangin,” guyon saya sama Admin Mie DP dan aulhowler rekan blogger Foodie sambil lirik ke meja seberang dengan penampakan 2 insan yang sedang memadu kasih. Hehe


Sesuai niat saya di awal. Pada kunjungan grand opening Mie DP cabang Pamulang ini saya pengen banget review all menu sushienya. Tapi di luar dugaan. Menu yang baru tersaji di cabang Pamulang baru 3 saja. Menu 3 ini udah jadi menu sushie best sellernya di cabang Ciputat.

Menu sushie ini antara lain ada Sushie Original, Sushie Scramble Egg dan pendatang menu sushie baru Sushie Sushie Scramble Katsu. Akhirnya kesampean nyobain suhsie ini.

Sushie Original
Sushie Original Rp 10.000 dengan 1 porsi isi 6 ini menawarkan cita rasa sayuran timun yang segar. Layak sih jadi menu best seller. Menu sushie sederhana dengan isi sosis dan timun yang murah meriah tapi tetap enak dilidah.

Sushie Scramble Egg
Selanjutnya ada menu Sushie Scramble Egg. Harga sushie ini Rp 13.000 saja dengan isi timun, sosis dan telur. Luar sushie ini dibaluti tepung roti. Jadi ada tambahan krancinya gitu, plus isi lebih padat.

Sushie Scramble Katsu
Terakhir ada Sushie Scramble Katsu. Wah, ini the best lah menurut saya. Harga 1 porsi sushie ini Rp 15.000 dengan isian selada, timun dan chicken katsu serta luar Sushie ditepungi tepung panir. Istimewanya dari menu ini adalah toping luarnya. Lapisan keju mozarella yang dilelehkan ditambah saus bolognese ini punya rasa yang nendang banget, juara pokoknya.

Sushie Shredded Cow
2 menu sushie lainnya yang tidak tersaji di cabang Pamulang ada Sushie Ushie Rp 13.000 dan Sushie Shredded Cow Rp 12.000. semua menu sushie 1 porsi isi 6. Jadi udah ngenyangin sih bila beli 2 aja.
Oh ya, di grand opening Mie DP cabang Pamulang ini lagi ada promo sampe tanggal 23 loh. Setiap pembelian menu  apa saja di Mie DP, gratis Mie Kering BP Beef. Lumayan kan dapet gratis Mie Keringnya. Jangan lupa, cobain menu minuman barunya; Taro, Red Velvet dan Tiramisu.

Baca juga Mie DP Cabang Ciputat lengkap dengan aneka menu


 

Jangan lupa Follow:
Twitter/Instagram: @nursaidr_
twitter: @DahsyatPeudes
instagram: @mie_DP

kerjasama bisa email: nursaidrahmatullah@gmail.com
atau hub: 083870231667 (WA only)








7 Responses to "Grand Opening Mie DP Cabang Pamulang: Menikmati Serba-Serbi Sushie Cuma 10.000an dengan Porsi Banyak nan Lezat"

sifora mengatakan...

kebetulan banget saya rumah ga jauh dari sana, 5 menit sampailah ke lokasi dan keluarga juga penyuka mie saya tertarik mau coba mie nya kalau sushie terus terang ga suka hehehehe

Daruma mengatakan...

MIE DP kayaknya makin terkenal aja nih...belum pernah nyobain sih tapi kayaknya gak berani karena yakin pedesnya. Apalagi harganya juga terjangkau banget, sikaaaaaattt dah.

nursaidr mengatakan...

Bisa pesan tanpa level pedes ka. Atau mungkin level rendah aja. Aneka Sushie bisa jadi rekomendasi bila tidak suka pedas.

Harganya yg terjangkau bikin hati ingin terus kembali. Hehe

Fanny f nila mengatakan...

Aku suka banget sushi. Banget!! Sampe2 kemarin ke jepang itu salahsatunya krn pengen makan sushi puas2 :D. Ini sushi yg DP berarti semcam fushion sushi yaa, udh dimodif dengan rasa2 baru.. Biasanya yg aku suka sushi yg original, which is lebih simple. Tapi bolehlah, kalo kapan2 ke pamulang, nyobain sushinya :D. Sejalian penasaran ama rasa mie pedes :p

Nurul Sufitri mengatakan...

Duuuhhh..mas Said.. itu Mie dahsyat Peudes nya mantap bangeeed... Anak2ku nih yg doyan sushie. Kelihatan enak2 dan kerennya..ga nguras kantong. Coba buka cabang di Jagakarsa. Bisa tiap hari makan deh sushie. Sushie scramble katsu mau dong �� Hahaha buat pacaran hemat banget ga nyampe 50 rebu wkwkwkw...

Melinda Niswantari mengatakan...

Aku lebih suka shabu-shabu than sushi haha. Tapi kalau sushinya isinya ikan mateng aku doyan, yang mentah-mentah suka amis malah bikin untah :(

Tapi hargnya murah juga ya mas, tapi menu yang lainnya boleh tiuh di coba hehe

Dewi Nuryanti mengatakan...

Kedai mie tapi ada sushi juga yak. Ntu sushi harganya murah gitu. Beneran itu sushi? wkwkwkwk hahahaha. Kali aja tuh kembarannya sushi. Gw ajakin dong kesono

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel