follow us

#KatanyaIndigo: Bisa Membaca Masa Depan?


#4 Kalo katanya Indigo bisa membaca masa depan, bagaimana dengan saya? Hmmm bila diingat-ingat sepertinya pernah ngalamin sih. Di sini saya mau cerita 2 interaksi yang gak saya gubris, akhirnya menjadi kenyataan.
------
Bisa membaca masa depan?! Entahlah lebih enak disebutnya seperti apa. Saya sendiri juga hanya mendengar isu ini saja. Tapi gak mempercayainya. Saking gak mau mempercayainya, ada 2 interaksi yang saya dapati, dan gak saya gubris, akhirnya menjadi kenyataan. Dan keduanya adalah kejadian buruk.

Sebenarnya sejak SMP saya punya gambaran lewat mimpi. Bila diingat-ingat, dari dulu saya sampe terheran, karena mimpinya seperti runutan kejadian yang berlangsung secara kontinue. Dan itu berlangsung dari saya SMP sampai saya kuliah.

Dan sekarang, setelah saya sadari, satu per satu berbagai runutan mimpi itu menjadi kenyataan. Tapi, saya gak akan cerita tentang ini. Karena, Wallahu alam saja buat saya. Segala yang saya dapat, saya ambil hikmahnya saja dan menjadi pembelajaran untuk saya pribadi. Dan sebenarnya, saya juga butuh konsultasi dulu sih tentang mimpi ini. Tapi, bingung mau cerita ke siapa.

Tapi tenang, Sahabat Blogger di sini tetap akan mendapatkan cerita menarik. Hal ini mengenai interaksi, bisikan. Kalo saya bilang, bisikan setan. Semacam ingin memberikan peringatan kepada saya untuk tidak melakukan hal tersebut. Karena bila dilakukan, akan ada kejadian buruk.

Cerita Pertama
Interaksi ini mulai ada pas SMA, lupa kelas X atau XI. Waktu itu, di pagi hari. Saya siap-siap bergegas menuju sekolah. Tak lupa, membawa HP Sony K-800i, yang mana sekelas jaman dulu, ini terhitung mahal sih. Sebenarnya, waktu itu batre sedang bocor. Dan saya sedang pesan batre pengganti ke saudara.

Interaksi terjadi saat saya hendak mengambil itu HP dari lemari box saya. Saat mau diambil, tiba-tiba seperti ada yang ngasih tahu untuk gak usah bawa hp. Awalnya, dikasih tahu ngapain bawa hp, toh batrenya bocor juga. cepert abis. Tapi, saya bersikeras untuk bawa.

Nah, karena saya bersikekeh mau bawa, lanjut lagi dikasih tahu. Jangan dibawa, bakal ada hal buruk sama itu HP kalo tetap dibawa. Waktu itu, kuat banget sebenarnya dorongan buat jangan bawa itu hp. Cuma, kan waktu itu saya gak ngerti perdebatan batin macam apa saat itu.

Singkat cerita, saya tetap bawalah itu hp. Saya bawa ke sekolah, ya seperti biasa. Karena batre bocor, gak sampe pulang, batre udah abis. Dan gak ada kejadian apa-apa juga sih di sekolah. Ya, pulanglah saya ke rumah.

Pas pulang, naik metro, tiba-tiba ada 4 orang yang ikut naik metro. 2 di duduk paling belakang, satu duduk samping saya, dan satu di depan menjadi agen pijat keliling.

Modusnya adalah pura-pura mempromosikan jasa pijat lewat selembaran. Seisi metro, dibagikan kertas. Waktu itu saya fokus mencari no hp dan alamat yang tidak tertera. Sampe kesimpulan saya, paling penipuan.

Nah, tiba-tiba, sambil ngocek di depan si jasa pijit tadi. Ia memberikan testimoni pijat secara langsung. Tahu, waktu itu hp saya di saku baju. Dan dia pijit pundak penumpang. Sebenarnya, saat itu saya bersikekeh gak mau dipijit. Karena selembaran yang mencurigakan itu. Tapi, dia tetap memijit saya sampai harus adu tangan dengan saya.

Dan setelah dia turun. Saya baru merasakan saku baju saya kempes. Dan saat saya menyadari hilang hp. Orang yang duduk di samping saya baru ngajak ngobrol. Semacam ngulur waktu. Tapi waktu itu saat saya sadar hp hilang, ya saya tetap cuek dan tenang. Seolah ya sudah, emang udah harus hilang. Dan gak bilang atau teriak maling hp sambil turun ngejar itu copet.

Dan akhirnya, di bis saya diam saja. Sampai rumah, saya Cuma bilang ke orangtua pada saat itu kalo hp saya dicopet di metro. Dan sejak saat itu, saya kembali  pegang Esia deh. Hehe hp legend.

Cerita Kedua
Cerita kedua ini bisa dibilang melibatkan oranglain. Waktu itu ceritanya anak-anak KKN kampus lagi mau ke tempat KKN. Mau kunjungan undangan penutupan KKN dari kampus lain. Kebetulan, waktu saya KKN, kedatangan anak kampus lain yang juga KKN di desa yang sama. Terjalinlah pertemanan, sampai akhirnya ada undangan penutupan KKN kampus lain ini.

Waktu itu saya gak bisa datang, karena ada masih ada kerjaan sampingan sebagai telesurvei di Kompas. Nah, di group whatsapp sudah rame dong pada mau jalan.

Singkat cerita, pas lagi mantengin group whastapp kkn, tiba-tiba saya seperti ada yang ngasih tahu, buat chat personal salah satu anggota kkn yang mau jalan. Pesannya kaya gini, “Bisa gak perginya ditunda dulu sekitar satu jam mungkin. Karena nanti bakal ada yang kecelakaan.”

Cuma waktu itu gak jadi saya mau chat itu. Karena pikir saya, bercandaan kaya gitu gak lucu. Akhirnya, saya urungkan chat whastapp seperti itu. Akhirnya saya gak ngasih tahu apa pun perihal itu ke teman kkn yang berangkat.

Dan akhirnya, ternyata pas di sana ada kejadian tidak enak. Pas malam-malam penutupan kkn kampus lain, ada kecelakaan salah satu teman kkn saya kalau tangannya berdarah kena petasan. Alias meledak di tangan, dan pada malam itu juga dibawa ke puskemas desa, dan dijait. Dan akhirnya kalian teman kkn tahu juga kalo saya sebenarnya mau ngasih tahu ini. Tapi tidak tersampaikan ke kalian.

Waktu itu semacam ada penyesalan kenapa gak ngasih tahu. Tapi, ya mau bagaimana lagi. Saya gak ngerti apa-apa perihal tersebut. Bisikan-bisikan kejadian yang akan datang dan akan terjadi sama sekali gak saya mengerti saat itu.

Dan baru saya pahami saat ini saja. Mungkin ini yang dimaksud bisa membaca masa depan. Mungkin... saya gak tahu juga.

Jangan lupa baca cerita #KatanyaIndigo seri ketiga di: Seberapa Takut Saya Diikuti Makhluk Halus? Terima kasih.

5 Responses to "#KatanyaIndigo: Bisa Membaca Masa Depan?"

Peri Hardiansyah mengatakan...

Saya juga ada temen yang kayak indigo itu mas, selain bisa liat mahluk gaib, dia juga bisa liat beberapa rentetan kejadian di beberapa orang.
Nilai positif nya sih kemampuan para anak indigo yang dikasih itu merupakan kelebihan mas, jadi mental dan emosi mereka lebih teguh dan kokoh dibanding orang biasa.
Syukuri aja. Seringkali pastiberguna banget koq buat orang-orang di sekitar kita.

Valka mengatakan...

Wah, seru juga pengalamannya. Kalau gue juga pernah ada pengalaman serupa. dulu pernah dimimpiin kalau salah seorang guru SMA meninggal dunia. Ternyata beberapa hari kemudian malah jadi kenyataan.

Alkalinda mengatakan...

Wah..aku juga pernah Mas Said, ngalamin dorongan kuat untuk jangan berbuat ini nanti akan begitu, pernah juga kebayang sekilas d motor akan jatuh ternyata selang beberapa menit kejadian beneran. Beberapa hal yang aku mimpi kadang jadi nyata juga di beberapa waktu ke depan meskipun ga semua nya persis sama. Aku memandang apa yang aku alami lebih ke bisikan hati nurani aja ditambah sama logika, karena hati nurani itu yang paling peka.

Fanny Fristhika Nila mengatakan...

Prnh berharap dikasih gift seperti ini. Tp kemudian ga mau. Kayaknya aku bukan tipe yg kuat kalo bisa tau hal2 begitu. Apalagi kalo sampe diksh gift bisa melihat makhluk halus :p. Mungkin Tuhan tahu aku ga bakal bisa

Untari mengatakan...

Sebenernya insting ini semua manusia punya cuman dia orang yg peka ngga. Kalo kebanyakan cuek ya jd ga krasa. Soal hape itu aku pun sama pernah keilangan di kos dan sebelum ilang prasaanku ga enak

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel