follow us

Grand Opening The Halal Guys Indonesia Cabang Mall Grand Indonesia: Makan Kenyang Kuliner Khas Mediterania, Turki



Halo Sahabat Blogger...
Sebagai orang Indonesia, pastinya kita punya porsi makan yang terbilang cukup besar ya. Tanpa nasi, dihitung belum makan. Sudah pakai nasi, terkadang masih suka nambah. Eaaa... saya banget nih kalo makan nasi pake ayam dan ketemu sambel yang super enak. Hehe

Tapi tahu gak sih, ada loh yang porsi makannya lebih besar dari kita. Pernah cobain menu makan di The Halal Guys Indonesia ? Coba deh sesekali mampir. Menu makan khas Mediterania,Turki ini punya sajian yang terbilang porsi makan besar loh. Dijamin ngenyangin.

Nah, pada Minggu (28/1) kemaren, saya bersama Sahabat Blogger Muda mendapatkan undangan makan siang bersama The Halal Guys Indonesia cabang baru Mall Grand Indonesi pada pukul 14.00 Wib. Cabang pertama The Halal Guys Indonesia ada di Senayan City.
tim Blogger Muda
Saya berangkat dari Tangerang karena kebetulan pada hari minggu tersebut ada jadwal kondangan juga. (Gak penting sih ini. Tapi mau ngasih tau rute perjalanannya aja. Siapa tahu ada yang butuh). Sekitar pukul 12.00 saya berangkat dari Stasiun Rawa Buntu menuju Stasiun Tanah Abang. Dari Stasiun Tanah Abang transit ke Stasiun Sudirman. Sampe sekitar pukul 13.50, sekalian saya solat zuhur. Selesai sekitar pukul 14.00. Saya keluar dari stasiun Sudirman menuju Mall Grand Indonesia.
Perjalanan tidak jauh dari Stasiun Sudirman ke Mall Grand Indonesia. Sekitar 10 sampai 15 menit sudah sampai. Saya pun tiba di Mall GI dan langsung bertemu Sahabat Blogger Muda lainnya yang sudah terlebih dahulu sampai.

Nah, menunggu cukup lama untuk menunggu tempat kosong. Mengingat The Halal Guys Indonesia cabang Mall Grand Indonesia ini berada di area food print lantai 5. Bukan tempat resto milik sendiri, sehingga tempat duduk terbatas. Apalagi masih ada promo free 300 platters untuk tiap hari sabtu dan minggu selama masa grand opening saat itu.


Setelah berbincang dengan pihak managemant dan berhasil mendapat tempat duduk. Kami pun langsung memesan makanan. Karena kebetulan dapet free makan siang all you can eat. Jadi, kami memutuskan memesan semua menu yang ada di The Halal Guys Indonesia. Hehe Khilaf sih ini.
Menu yang dipesan ada Platters Combo, Chicken, Gyro dan Falafel. Terus, kakmi juga pesan menu Sandwiches Combo, Chicken, Gyro dan Falafel. Cemilannya kami ambil Falafel, Humus with Pita Bread, Baklava dan Fries.
 

Sebenarnya pesan menu 1 Platters aja udah cukup sih. Tapi karena penasaran, jadi khilaf gitu pesan semua menu. Hehe

Oh ya, untuk menu Platters dijual dengan harga Rp 55.000 ukuran reguler dan Rp 80.000 ukuran large. Menu sandwichesnya dijual seharga Rp 45.000. Falafel Rp 15.000, Humus dengan roti Rp 25.000, Baklava Rp 25.000 dan Fries Rp 20.000. menu minumannya dibandrol mulai harga Rp 8.000 sampai 15.000 saja.


Kalau Sahabat Blogger di sini mau cari makan siang atau malam yang ngenyangin dan sehat, The Halal Guys Indonesia ini sangat direkomendasikan. Keunggulan dari Nasi Platters di sini ada pada porsi nasi yang besar, dagingnya melimpah dan sayurnya segar sekali. Oh ya, makan nasi Platters ini sangat direkomendasikan diaduk campur bersama white sauce, BBQ sauce atau hot sauce.

Baklava
Lalu, sandwichnya pun demikian. Daging ayamnya melimpah dan sayurnya segar sekali. Cemilannya, saya paling suka dengan Baklava. Manis, gurih dan rasa kacangnya pas. Tidak terlalu dominan.

Jadi, buat Sahabat Blogger di sini yang penasaran dan pengen coba kuliner enak, sehat dan ngenyangin, bisa langsung mampir aja ke The Halal Guys Indonesia cabang Mall Grand Indonesia atau Senayan City.

Baca juga: Berburu Kuliner Khas Betawi di Jakarta
----------
Jangan lupa follow instagra dan twiitter saya di @nursaidr_
Kerjasama grand opening restoran atau menu baru, bisa kirim undangan ke nursaidrahmatullah@gmail.com terima kasih.



6 Responses to "Grand Opening The Halal Guys Indonesia Cabang Mall Grand Indonesia: Makan Kenyang Kuliner Khas Mediterania, Turki"

Natara mengatakan...

keliatannya enak enak banget itu makanan nya mas... Btw sudah ada cabang nya di bekasi belum? ingin coba juga... hehehe tapi kalau bisa pengennya yang deket begitu...

Sandzarjak mengatakan...

Yuhuu! Nikmatnya bukan maen. Enyak enyak enyak. Haha

traveling seru mengatakan...

Haduh jadi ngiler mas ngeliat semua menu yang di tawarkan

antung apriana mengatakan...

penasaran sama yang hiaju itu apa sih? daging?

Valka mengatakan...

Baklava, menu paling favorit! Semoga kapan2 menang kuis lagi deh biar bisa makan gratis lagi wkwk

Alkalinda mengatakan...

Plattersnya cita rasa Timur Tengah banget...hohoho...yukkk kapan kapan cobain kuliner yang lain.. ^0^

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel