follow us

CNI Ester-C Plus: Vitamin C Generasi Ketiga (Millenial) Menjaga Kesehatan Tubuh dari Polusi Udara yang Semakin Buruk



Halo Sahabat Blogger...
Sebagai generasi Millenial, bisa dilihat lingkungan sekitar dan nyatanya efek pemanasan global yang menunjukan semakin memburuknya kualitas udara di bumi ini.

Hidup di kota besar, tentu kita dihadapkan dengan banyaknya polusi udara. Asap kendaran maupun asap rokok. Keduanya tak elak untuk dihindari sehingga dengan mudah menyerang daya tahan tubuh. Di mana saja, kapan saja, kita bisa dipastikan bisa menjumpai asap tersebut. Dan hal ini semakin diperparah dengan semakin minimnya ruang terbuka hijau, atau penanaman pohon di lingkungan sekitar atau kota-kota besar.

Hidup di kota-kota jelas mempunyai resiko yang lebih tinggi dari mudahnya tubuh terserang penyakit. Hal didasari dari buruknya udara sekitar, dan ditambah dengan gaya hidup tidak sehat. Seperti mengkonsumsi makanan berbahan pengawet, makanan cepat saji, dan minimnya olahraga.
Saat ini Indonesia sedang memasuki musim penghujan, yang mana cuaca ektrim tidak menentu ini membawa dampak negatif bagi tubuh manusia terhadap sistem kekebalan tubuh. Pastinya, setiap datangnya musim penghujan, bagi saiapa saja yang daya tahan tubuhnya dalam keadaan lemah, beragam penyakit menghampiri, seperti masuk angin, demam dan flu.

Sebagai generasi Millenial, tentu kita bisa dengan mudah menangani ini. Generasi Millenial yang hidup diera serba informasi dan kemajuan teknologi semua fakta kesehatan bisa diakses dengan mudah.

Menjawab semua perntanyaan di atas, tubuh kita tentu sangat membutuhkan yang namanya memperkuat sistem kekebalan tubuh. Dengan apa? Vitamin C. Secara umum, vitamin C mempunyai fungsi dalam menjaga dan mengontrol organ tubuh agar tetap stabil dan mempunyai daya tahan tubuh yang baik. Vitamin C juga bisa disebut sebagai antiksidan; zat yang mampu menangkal radikal bebas.
Secara lebih terperinci, vitamin C ini memiliki manfaat sebagai pencegah penyakit dan melawan sel kanker dari racun maupun radikal bebas (polusi udara), memperbaiki jaringan sel kulit, meningkatkan mood, menurunkan resiko terserang penyakit jantung dan banyak lagi.

Melihat fakta di atas sudah pasti kita sangat mebutuhkan vitamin C. Tentu bukan hal yang mudah untuk mendapatkan vitamin C dalam keseharian. Kita bisa saja mendapatkannya dari jeruk, jambu biji, kiwi, kelengkeng, brokoli, strawberry, tomat sampai cabe.

Pertanyaannya, sudah cukupnya vitamin C yang kita konsumsi? Faktanya, manusia saat ini, khususnya yang tinggal di kota-kota besar dengan kondisi polusi buruk membutuhkan sekitarnya mengkonsumsi jeruk 8 buah, apel 16 buah, pir 22 buah dan strawberry 20 buah.



Pasti sangat repot dong jika kita harus mengkonsumsi buha sebanyak itu. Apalagi, generasi Millenial dikenal sebagai generasi yang serba instans. Oleh sebab itu, tidak perlu khawatir, CNI punya produk vitamin C yang gadang-gadang sebagai vitaminnya generasi masa kini, Ester-C Plus.

Sebagai vitamin generasi masa kini, CNI Ester-C Pluas menjadi prouk dengan bahan alami yang diproses dengan teknologi terstandarisasi. Dan pastinya, CNI Ester-C Plus ini punya kelebihan dibandingkan Vitamin C biasanya. Keunggulan sebagai berikut:
1. Memiliki pH netral sehingga aman bagi lambung.
2. Lebih cepat diserap tubuh.
3. Kandungan dalam darah 2 kali lipat lebih tinggi.
4. Kadarnya dalam leukosit 4 kali lebih tinggi.
5. Kadar yang dikeluarkan melalui urin 3 kali lebih kecil dan 2 kali lebih lambat.
6. Kadar oksalat dalam urin 5 kali lebih rendah sehingga kecil kemungkinan terjadinya batu ginjal dan memiliki efek anti-scurvy/skorbut (sariawan) lebih cepat dan lebih baik.

Sejak tahu adanya CNI Ester-C Plus ini, saya jadi mengkonsumsinya. Dan tentu, gak perlu takut dari masalah lambung. Karena CNI Ester-C Plus ini sudah aman bagi lambung. Dan sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI.

Mendapatkan CNI Ester-C Plus cukup mudah. bisa membelinya di Gerai CNI secara online. Dan untuk produk CNI Ester-C Plus ini punya 3 jenis produk:



Info lebih lanjut bisa cek di:
website: www.geraicni.com
twitter: @CNI_ID
IG: cniindonesia


4 Responses to "CNI Ester-C Plus: Vitamin C Generasi Ketiga (Millenial) Menjaga Kesehatan Tubuh dari Polusi Udara yang Semakin Buruk"

Helena mengatakan...

kebutuhan vitamin C tubuh perhari banyak juga ya, apalagi dengan kondisi udara yang makin banyak polusi. Cukup konsumsi Ester C Plus setiap hari buat mencukupi kebutuhan vitamin C tubuh.

Ani Berta mengatakan...

Wihhhh mantap nih Vit C nya kekinian ya :)
Memang light banget Ester C ini jadi aman dikonsumsi jangka panjang

Ina mengatakan...

Haha..rempong juga ya kalau makan buah sebanyak itu. Suka sih suka makan buah. Bisa dibantu dengan asupan vit C dari Ester C ya ...

Desi Namora mengatakan...

note bgt nih mba, kadar oksalatnya leboh rendah ya, jd baik untuk melindungi ginjal .

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel