Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

Ppsst! Nutrimoist 20g Rahasia Produk Kecantikan, Ampuh Hilangkan Bekas Luka



Mau nanya dong buat yang wanita, suka sebel gak sih kalo ada bekas luka yang membekas? Apalagi lokasi lukanya berada di titik terbuka. Pasti sedikit bikin risih atau bahkan menurunkan tingkat kepercayaan diri kamu.

Ceritanya, kemaren itu saya lagi iseng-iseng browsing minuman coklat yang bisa menghangatkan tubuh nih. Karena hujan bulan Juni masih tidak mau singgah, di pelabuhan Juli ini hujan masih sering berkunjung. Maka, saya carilah minuman yang bisa menghangatkan tubuh, dapetlah Hot Dark Chocolate: Cocoa Powder Drink with Gingseng. Ahh ini cocok banget.
📷 by: Nely
📷 by: Nely 



 


Tapi sebentar, pas saya cek websitenya di http://www.geraicni.com/. Ternyata web ini tidak hanya menyajikan aneka makanan dan minuman aja. Produk kecantikan dan kesehatan juga. Iseng-isenglah saya lihat websitenya dan taraaa... Wah, di sana banyak produk-produk kecantikan gak Cuma bikin kalian ciwi-ciwi cantik dengan perawatan, tapi bikin kulit sehat juga.



Salah satunya ini nih yang dapat.  Nutrimoist 20g. Benda mungil yang berwarna putih ini punya khasiat ampuh sebagai penghilang luka dan pelembab kulit.  Kalo teman-teman punya luka melepuh tersiram air panas, irisan benda tajam, memar, gatal digigit serangga, bisa dicoba si Nutrimoist 20g ini. Rahasia kecantikan yang ampuh menghilankan luka membekas. Pastinya, kulit kamu juga mendapatkan perawatan dari krim Nutrimoist ini.
 


Cara kerja dari Nutrimoist ini sebagai krim pelembap, ia akan menyerap panas pada kulit yang melepuh, bengkak karena sengatan serangga. Produk Nutrimoist ini juga mampu mencegah pengelupasan kulit dan kulit terbakar. Ia juga punya antiseptik sebagai pembunuh bakteri dan mencegah pengembangbiakkan. Dan yang terpenting, Nutrimoist ini mempercepat peremajaan sel kulit sehingga proses penyembuhan semakin cepat.

Nah, buat kamu yang mau cantik juga, mau menghilangkan luka kulit yang membekas, bisa dibeli deh Nutrimoist 20g ini. Dan tersedia produk-produk kecantikan dan kesehatan lainnya dari www dot geraicni dot com.

Model: Nadin
📷 by: Nely


Bagi temen-temen yang belum pernah belanja dan berkunjung di website CNI, gak usah takut. Di paling bawah website udah ada tutorial/panduan belanjanya. Ada juga layanan customer services yang bisa hubungi via whatsapp. Simpel dan mudah kan? Udah buruan cek deh websitenya. Biar gak penasaran.



Oh ya, udah dulu ya. Saya mau nyobain Hot Dark Schocolate with Gingsengnya dulu. Kayaknya enak nih. Sruupuutttt...

Jangan lupa follow:
twitter/instagram: @nursaidr_
Twitter: @cni_id dan instagram: @cniindonesia
Ig: @nelyarahm 
Ig: @nadineprimanissa 
nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

2 komentar untuk "Ppsst! Nutrimoist 20g Rahasia Produk Kecantikan, Ampuh Hilangkan Bekas Luka"

Ani Berta 24 Juli 2017 pukul 10.15 Hapus Komentar
Berkhasiat banget ya buat luka bakar
nursaidr 24 Juli 2017 pukul 10.17 Hapus Komentar
Iya teh, bisa jadi Pelembab kulit juga lagi.