Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

Wah! Serambi Pertamax Kebanjiran Testimoni Positif dari Pemudik 2017 di Social Media

Serambi Pertamax: by Fanspage PT. Pertamina

Mana nih suaranya yang mudik pulang kampung??? Pasti seru banget ya bisa lebaran kumpul bareng keluarga di kampung halaman. Ketemu sanak saudara dan kawan-kawan di kampung. Pasti seruuuu... Oh ya, apa hari ini ada yang sudah kembali ke Ibu Kota?

Btw, kalian udah tahu kan ya selama musim mudik/balik Pertamina memberikan fasilitas istirahat melalui Serambi Pertamax? Jadi Serambi Pertamax menjadi sebuah tempat yang sangat nyaman dijadikan titik peristirahatan dalam perjalanan mudik.

Beragam fasilitas yang sangat memanjakan pemudik diberikan. Seperti pijat refleksi gratis, kebutuhan air bersih dan toilet yang bersih, ada wifi gratis, dining area yang sangat bermanfaat sebagai tempat berbuka puasa secara gratis. Tidak sampai di situ, Serambi Pertamax juga menyediakan ruang bermain bagi anak dan tidak kalah penting ada area free charging yang bikin hp tetap aktif selama perjalanan mudik.

Nah banyaknya fasilitas yang sangat memanjakan ini Serambi Pertamax kebanjiran testimoni positif dari penggunanya (pemudik). Beragam postingan melalui instagram bermunculan.
Seperti postingan yang diunggah oleh akun @nobigalih yang memposting foto saat pijat refleksi dengan captionnya, “Pijat plus, Plus gejoh. #SerambiPertamax”


Postingan lucu lainnya ditampilkan oleh akun instagram @amin.purnomo yang menampilkan postingan seorang laki-laki sedang tidur (tapi kok tidurnya kaya sambil senyum foto gtu ya?) di atas sofa dengan selimut sarung ala kadarnya. Caption yang diberikan pun tidak kalah lucunya, “Mudik nyaman... molor gratis, makan gratis, pijat gratis. #SerambiPertamax”


Postingan lainnya yang diupload oleh akun @heristyono yang mengunggah foto keluarganya sedang beristirahat di #SerambiPertamax Tol Cipali Rest Area Km 102 dengan captionnya, “Nyaman kali nih.” Dia pun juga mengunggah sebuah foto seorang bapak yang sedang menikmati pijat refleksi yang disampingnya seorang anak dengan  gaya sedang difoto. Sepertinya menikmati sekali...



Dan pastinya masih banyak unggahan-unggahan social media dengan Serambi Pertamax yang gak kalah serunya,termasuk salah satu foto yang diunggah oleh akun @pertamaxind yang memposting foto pemenang Samsung S8 di Serambi Pertamax. Wahhh,,, saya mauuuuuu Samsungnya ini.

Oh ya, lokasi Serambi Pertamax ini tersebar di 10 titik. Info detailnya sebagai berikut:



Bagi kamu yang belum pernah mampir, cobain mampir deh guys. Buat dokumentasi social media sebagai moment perjalanan mudik atau kembali ke Ibu Kota seru tuh. Selain itu, manfaat Serambi Pertamax sebagai tempat beristirahat sangat baik untuk keamaan dan keselamatan selama dalam perjalanan. Tetap utamakan keamanan, kenyamanan dan keselamatan ya guys, Jangan dipaksakan jika memang sudah lelah.

Selamat merayakan idul fitri 1438 H. Semoga mendapatkan kebahagian dan keberkahan hidup. Aamin. 

Jangan lupa follow:
Ig/Twitter: nursaidr_
Ig: pertaminaind
Twitter: @pertamina

Serambi Pertamax: by fanspage PT. Pertamina 

Serambi Pertamax: by fanspage PT. Pertamina

Serambi Pertamax: by fanspage PT. Pertamina

Serambi Pertamax: by fanspage PT. Pertamina

Serambi Pertamax: by fanspage PT. Pertamina

nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

1 komentar untuk "Wah! Serambi Pertamax Kebanjiran Testimoni Positif dari Pemudik 2017 di Social Media"

Black Walet Facial Soap 2 Agustus 2017 pukul 08.41 Hapus Komentar
terimakasih atas informasinya,, ijin share juga
dan jangan lupa kunjungi link http://idblackwalet.com/