follow us

Serunya Mudik Gratis, Ketemu Artis dan Dapet Uang Tunai dari Pertamina



Berlokasi di TMII, lapangan parkir Keong Mas. Pukul 04.00 subuh sudah sangat ramai oleh para pemudik. Benar-benar suasana yang gak pernah saya rasakan. Maklum, gak punya kampung. Hehe

Pada tanggal 23/6 kemaren, PT. Pertamina melaksanakan program mudik gratis yang diikuti oleh peserta ibu Guru PAUD, marbot (pengurus mushola) dan keluarga pasukan orange. Mau tahu berapa jumlah seluruh peserta yang ikut #barengbarengmudik bersama Pertamina?


Melalui program Pertamax Enduro Bareng Bareng Mudik (BBM) 2017 ini, sekiranya ada 4800an peserta mudik gratis bersama Pertamina ini. Jadwal keberangkatan bus dilaksanakan pada tanggal 19, 22 dan 23.


Pada tanggal 19, ada sekitar 10 bus yang sudah berangkat yang membawa 450 pemudik. Pada tanggal 22 ada 6 bus yang membawa 330 pemudik dan pada tanggal 23 Juni 2017 melepas 65 bus dengan jumlah peserta mudik sebanyak 4.023. hal ini menjadi pelepasan mudik mudik terbanyak pada tanggal tersebut.

Armada bus Bareng Bareng Mudik melayani keberangkatan 3 jalur. Jalur Selatan melayani keberangkatan ke Majenang, Mojokerto, Purworejo dan Wonogiri. Di jalur Utara melayani keberangkatan Kudus, Pemalang dang Surabaya. Terakhir Jalur Palembang yang menuju Palembang.




Sebelum pelepasan keberangkatan peserta mudik. PT. Pertamina menyuguhkan banyak sekali hiburan. Seperti menghadirkan Nycta Gina sebagai MC dan MC Cowonya yang saya gak tau siapa. Hehe Oh ya, peserta mudik juga dihadirkan Teuku Zacky yang wajahnya juga tidak asing lagi di layar kaca. Di event ini, Teuku Zacky bekerja sebagai EO acara Bareng Bareng Mudik (BBM) bersama Pertamina.




Kemeriahan lainnya Pertamina juga menghadirkan Wali Band yang mengisi beberapa lagu dan mendapatkan sambutan yang sangat antusias oleh peserta mudik. Merapatkan barisan semua langsung ke depan panggung. Rapetttt pake bangettt.

 


Setelah beberapa lagu, acara dilanjutkan dengan tausiyah dan doa keberangkatan ke kampung halaman oleh Ustad. Subki Al-bughuri. Gaya Tausiyah yang renyah dan gurih beliau sangat disambut hangat oleh peserta mudik. Peserta asik mendengarkan dengan sesekali banyolan-banyolan dilontarkan membuat banyak orang tertawa.


Oh ya, lepas Wali Band mengisi beberapa lagu, ternyata ada lomba instagram dan kostum terunik. Ada 5 pemenang dengan kategori mengupload kegiatan mudik bareng dengan hastag #barengbarengmudik  yang mendapatkan hadiah uang tunai Rp 500.000. kategori lainnya ada 1 pemenang  dengan likes instagram terbanyak serta 2 pemenang dengan kategori kostum terunik yang dimenangkan oleh 2 orang masing-masing mendapatkan uang tunai Rp 1juta.
Pemenang kategori kostum unik dan likes terbanyak

Pemenang kategori upload keseruan #barengbarengmudik bersama Pertamina 

Wahh, pokoknya seru banget acara Bareng Bareng Mudik bersama Pertamina. Saya yang gak mudik aja malah jadi kepengen ngerasain uforianya mudik bareng-bareng. Hehe kayaknya seru ya. Apalagi bisa jadi pesrta mudik gratis bersama Pertamina. Mudik gratis dan dapat uang.

Semoga di tahun depan akan ada terus acara mudik gratisnya... Aamin. Jangan lupa share dan kasih komentarnya ya. Boleh absen juga nih pada mudik ke kota mana kalian??

Jangan lupa juga difollow:
T: @pertamina
IG: @pertaminaind
T dan IG: @nursaidr_




0 Response to "Serunya Mudik Gratis, Ketemu Artis dan Dapet Uang Tunai dari Pertamina"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel